Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.651 Members - Latest Member: akeonah
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Adventure Boy - Adachi Mitsuru  (Read 7580 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #20 on: December 10, 2015, 01:15:09 pm »

Wiih, selamat!! klo ngga salah ini ada halaman warna juga, bukan? Aku suka halaman warnanya Adachi sensei. Kayak dibuat pake cat air^^

Udah lupa ceritanya apa aja Yang pegulat itu, klo ngga salah di akhir cerita akhirnya ia jadi berusaha berani dan akhirnya bilang cinta sama temen sekantornya yang hampir digaet bos-nya itukah?
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #21 on: December 10, 2015, 02:02:49 pm »

Yep! ~halaman berwarnanya banyak!!^ O ^)/ Ada di tiap cerita.., dan seperti kata Ade, warnanya keren!! panda-hmm

Iya, bener yang itu dia akhirnya berhasil menghapus perasaan bersalahnya dan 'menyatakan perang' kalo dia suka cewek yang sama.
Yang aku suka dari si cowok rivalnya itu, begitu dia liat ceweknya gak milih dia, dia langsung 'menepi' dengan anggun

Yang cerita time-slip itu juga keren, yang pencuri bisa kembali lagi ke masa dia masih anak-2 panda-nomnom
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: