Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nakayoshi!  (Read 28166 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Natsumi Ando
Guest
« on: August 27, 2006, 07:14:35 pm »

Eh, aku mau tahu dong! kenapa sich naka di terbitkan? misalnya kan kalau cerita di naka abis kan di terbitin di buku satuan, trus, mengapa sampai sekarang masih banyak peminatnya???
Logged
Princess_knight_2005
Guest
« Reply #1 on: August 27, 2006, 07:53:27 pm »

Ga tau juga ya  Undecided




Tapi aku beli smua majalah Naka, biz ceritanya bagus2  Grin


Meski ada bbrp yg mengecewakan sih  Sad
Logged
Natsumi Ando
Guest
« Reply #2 on: August 27, 2006, 07:58:56 pm »

Oh... gitu, gw juga beli naka tapi memang ada beberapa yang mengecewakan. tapi tetep aja banyak yang seru seperti

Glek PuCHO!
Kitchen Princess
dll....
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #3 on: August 27, 2006, 11:49:37 pm »

kenapa tidak?
Ada orang yang suka baca beberapa komik dalam 1 buku.
Lagian lama nungguin satuannya.
Trus kalau dihitung-hitung. Lebih murah beli nakayoshinya daripada beli buku satuannya lo.
Logged
luv_izaku
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 193


dibalik kesusahan pasti ada kemudahan


Awards
« Reply #4 on: September 01, 2006, 11:14:48 am »

kalau aku lebih suka pinjam,he2...
habis ga cukup budget nya..
Logged

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #5 on: September 01, 2006, 12:27:46 pm »


nakayoshi...bukannya ini majalah?
light-san...apa gak perlu dipindahin threadnya? kesian kalo nyampur2 toh...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
luv_izaku
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 193


dibalik kesusahan pasti ada kemudahan


Awards
« Reply #6 on: September 25, 2006, 06:12:08 pm »

makin dicampur makin asik, hehe..
kayaknya gpp deh kalo da di thread ini
Logged

YuZuKi ChAn
Guest
« Reply #7 on: November 05, 2006, 09:34:46 pm »

kalo aq sih ga langganan, paling2 pinjem nakayoshi dari temen he3x..

nakayoshi rawkzz!!! guns
Logged
little_kappa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


.:: a little kappa ::.


Awards
« Reply #8 on: November 13, 2006, 08:07:43 pm »

eniwei, sekedar bertanya neh.... menurut lo pada kesan waktu pertama kali beli naka edisi pertama tuh kyk gimana sih?? (kesan pertama begitu menggoda??  lol)
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #9 on: November 15, 2006, 12:38:22 am »

beli edisi pertama, masih terkagum2 soalnya dulu kan pertama kali ada majalah komik. kalau sekarang mah udah biasa, malah cenderung njengkelin karena terbitnya lama banget (kalau dulu cepet)
sekarang aja udah telat 1 bulan (makanya sekarang tulisan bulan di covernya di hilangkan biar kagak tahu kalau nakayoshi terlambat 1 bulan)
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: