Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.227 Posts in 16.736 Topics- by 41.704 Members - Latest Member: Vincentwhelf
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOLXO News Channel (Moderators: light ^^, smartie, camolatte)[NEWS] Kenaikan Kertas Ancam Industri Pers dan Naikkan Harga Buku
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [NEWS] Kenaikan Kertas Ancam Industri Pers dan Naikkan Harga Buku  (Read 55997 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Demos˛
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #50 on: May 02, 2008, 12:35:39 pm »

FYI. Kompas sudah memutuskan menaikkan harga ecerannya Rp.600,- beberapa hari yang lalu dan ada beberapa media juga memutuskan hal yang sama dalam beberapa bulan ini..
bukan beberapa hari.. terhitung dari sekarang.. ^^ T_T
enak sih kindle...
tp bagi yang suka baca sambil tiduran mungkin g cocok, alih2 enak malah rusak akrena sering jatoh karena pas baca ketiduran...
yah ini sih relatif tiap orang, jadi pendapat di atas hanya opini kecil dari svefn yg suka kek gitu...
yg udah2 ketindihan tuh   
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.479



WWW Awards
« Reply #51 on: May 02, 2008, 01:02:03 pm »

Raven jadi pengen (kindle-nya). Ada yang mau beliin gak ya? kekeke.
Kalo ada kan jadi enak baca e-book ^^

Btw, kalau bbm naik harganya jadi tambah terancam.
Kalau nggak salah koran kena PPN ya? Buat apa? smash
Zaman global tapi media informasi malah ditarik PPn.
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #52 on: May 02, 2008, 02:00:06 pm »

    FYI. Kompas sudah memutuskan menaikkan harga ecerannya Rp.600,- beberapa hari yang lalu dan ada beberapa media juga memutuskan hal yang sama dalam beberapa bulan ini..
    bukan beberapa hari.. terhitung dari sekarang.. ^^ T_Tyg udah2 ketindihan tuh   

    *sambit sawa*
    baca yang bener dong
    itu KEPUTUSANnya
    bukan kapan dimulainya (kenaikan harga)
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #53 on: May 02, 2008, 02:25:45 pm »

    Raven jadi pengen (kindle-nya). Ada yang mau beliin gak ya? kekeke.
    Kalo ada kan jadi enak baca e-book ^^

    Btw, kalau bbm naik harganya jadi tambah terancam.
    Kalau nggak salah koran kena PPN ya? Buat apa? smash
    Zaman global tapi media informasi malah ditarik PPn.

    haha semua produk jadi sih emang kena ppn semua. yang gak kena yah barang hasil dari hutan/kebun/pertanian. kalo beli buah/sayuran di supermarket pasti dibilang bebas ppn kan
    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    Demos˛
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #54 on: May 02, 2008, 03:42:56 pm »

    aneh?? aq baca di kompas tgl 30.. ada pemberitahuan..
    mulai tgl 1 mei.. naik menjadi xxx dan langganan menjadi xxxx
    harap maklum?   
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.723


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #55 on: May 02, 2008, 06:02:43 pm »

    aneh dimananya??
    karena diminta harap maklum thd kenaikan ini?
    Atau tanggalnya? harganya?
    Logged

    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.723


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #56 on: May 06, 2008, 04:09:30 pm »

    Ada update halaman 1 dengan menyesal diumumkan.
     ngoceh  ngoceh
    Logged

    Elisa
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.323


    Life is Sweet


    WWW Awards
    « Reply #57 on: May 06, 2008, 04:12:00 pm »

    Waduh, akhirnya menempuh kebijakan yang tidak populis, sighhh ...
    yahhh gimana lagi yaa camo ... sighhh :)
    Logged

    dea ^_^
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 688


    semangkaaa........


    Awards
    « Reply #58 on: May 06, 2008, 04:19:25 pm »

    harga komiknya naik ya....  Embarrassed

    sptnya pengusaha fotocopy di sekitar kampus dea ato pembajak buku bakal bjaya nih....
    mengingat n menimbang harga copyan/bajakannya jauh lbh murah.... misalnya harga buku yg 250rb copyannya cuma 100rb n hardcover...  notworthy
    kasian pengarang2 buku, pdhl ilmunya bkl kita pake...  Embarrassed
    Logged

    300.000 children are born with thalassemia every year

    avoid thalassemia
    test your blood
    Demos˛
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #59 on: May 06, 2008, 04:22:48 pm »

    i think i spoiler it to short things up
    (click to show/hide)
    >>12,000  menjadi 13,800
    i wonder.. why comic price not increase to 14.000??
    Jadi sekarang jelas kan, dosa harga buku itu bukan semata-mata dari penerbit.. Selayaknya komplen dari pembaca ditujukan ke industri perkayuan, kertas, dan percetakan juga..
    omg.. that's not good.. T_T
    ...
    kasian pengarang2 buku, pdhl ilmunya bkl kita pake...  Embarrassed
    let's pray.. i hope our knowledge will be increase same like this price go increase too   
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 24  All   Go Up
    Print
    Jump to: