Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.385 Members - Latest Member: nonschiruxdio1989
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Chronicle of Ancient Darkness  (Read 20425 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« on: May 04, 2008, 04:06:24 am »

baru baca buku yang pertama nih, ada yang ngikutin ga ?

The Wolf Brother's

Torak kehilangan ayahnya oleh seekor beruang yang dirasuki oleh roh jahat. Kemudian dia bertemu dengan seekor anak serigala yang kehilangan anggota kelompoknya karena banjir dan Renn gadis dari Klan Gagak. Kemudian mereka bertiga memulai petualangan mencari Nanuak, barang-barang yang diminta olah Roh Dunia untuk memusnahkan beruang tersebut.

The Spirit Walker
Kali ini Torak berhadapan dengan penyakit yang menyebar di seluruh klan. Demi mencari penyembuhnya Torak berkelana sampai ke Pulau Anjing Laut, tempat leluhurnya. Ternyata ada kejutan yang mengejutkan dari pulau tersebut
The Soul Eater
Kali ini ancaman Torak bertambah besar saat dia berhadapan dengan para pemangsa arwah, orang2 yang dulu ditinggalkan oleh ayahnya. Dia pergi ke utara jauh bersama Renn untuk mengambil kembali Serigala yang diculik para pemangsa arwah untuk dikorbankan.
Out Cast
Torak sendirian lagi. Tanpa Renn juga SErigala. Kali ini dia dijadikan buangan. Torak diburu oelh klan-klan, dihantui oelh para Orang TErsembunyi, sendirian berusaha mengatasi Roh-nya yang sakit. Terdampar di sebuah pulau di tengah-tengah Danau Kepalakapak. Torak menemukan bahwa seorang Pemangsa Arwah sedang merencanakan sesuatu.
« Last Edit: July 20, 2008, 03:20:42 am by Neru-kun » Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: May 04, 2008, 05:53:25 pm »

Ada di rumah
Tapi blom tersentuh
Segera deh aku buka
Jadi semangat kalau ada yang buka topik gini..
Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #2 on: May 04, 2008, 07:58:17 pm »

belum baca... tapi ada rencana beli siy... mia tunggu topik ini dulu ah... apakah makin membuat mia beli ap g hehe
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #3 on: May 04, 2008, 09:59:29 pm »

Lumayan seru loh, kalo dipandang dr manusia modern kejadian2 di buku ini bs dijelaskan dgn mudah, tp kalo kita kembali ke zaman prasejarah pasti bayanginnya seru...
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #4 on: May 09, 2008, 12:56:46 pm »

neru, bisa post judul bukunya yang urut?
soalnya raven bingung karna gak tahu urutannya.
Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #5 on: May 10, 2008, 11:04:24 pm »

kalo mia g salah urutannya... wolf brother, spirit walker, soul eater, n outcast..
mia memutuskan utk beli mumpung lagi ada diskon.. tapi hix.. yg ada cuma soul eater doang... yg laen kosong hix...
Logged
z_god
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 76


I loveee Japanese comic


Awards
« Reply #6 on: July 14, 2008, 08:15:25 pm »

mo coba beli ah....
elex ato level???
Logged

kalo ada review ato comic bagus" yang baru contact gw yach
ありがとう ございます
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #7 on: July 15, 2008, 03:33:20 pm »

mo coba beli ah....
elex ato level???

Ini bukan komik.
Yang dibahas disini tuh buku.
Dan buku buku ini terbitan Matahati gitu

Hmm..emang susah kalau nggak ada gambar bukunya
Nanti deh aku cari.
Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #8 on: July 18, 2008, 09:17:39 pm »

mia ud baca ampe buku yg spirit walker.. gra2 lagi k luar kota yg 2 lagi jadi blum baca...
qra2 ampe brapa buku y??
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #9 on: July 20, 2008, 03:23:02 am »

hahahha, baru selesai baca out cast kira2 3 jam lalu... udah beli dari minggu kemaren, beruntun beli soul eater bedanya cuman 2 minggu... Grin seru, keknya perjalanannya masih lanjut nih... pas mang seru nih seri, setiap buku ada kejutannya (kecuali yg pertama)
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: