Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.337 Members - Latest Member: winifredlr2
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Story of Heroes 1-15  (Read 1861 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: May 14, 2008, 09:13:09 am »

Dari CHAMP juga neh
G tunggu reviewnya paling lambat 21 Mei 08.00
Nanti yang menang g posting paling lambat 23 Mei  iloveusign
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: May 17, 2008, 06:08:26 pm »

A STORY OF HEROES adalah cerita tentang dunia persilatan. Ceritanya mirip dengan film-film silat HONGKONG hanya saja daerahnya diperluas tidak hanya di dataran Cina saja tetapi sampai ke Korea. A STORY OF HEROES berkisah tentang perseteruan dunia persilatan dimana dunia persilatan baik aliran hitam maupun aliran putih telah dikuasai oleh partai KWIMUN yang pemimpinnya bernama DUMYO memiliki ilmu yang sangat tinggi dan sangat kejam. Adalah seorang pemuda bernama YUSHIN yang di dalam dirinya telah dimasukkan bermacam-macam tenaga dalam sejak kecil oleh gurunya tanpa dia sadari. Seiring bergulirnya waktu, YUSHIN akhirnya baru menyadari kekuatan yang dia kuasai dan takdirnya untuk mengalahkan DUMYO dan menghancurkan partainya. Akan tetapi DUMYO adalah ayahnya. Mampukah YUSHIN menghadapi dan mengalahkan ayahnya? Simak terus ceritanya ...

(+) Ceritanya sangat menarik, penuh misteri yang perlahan demi perlahan terkuak di setiap serinya.

(-) Gambarnya pas-pasan saja (penuh sketsa).
Logged

koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #2 on: May 18, 2008, 03:15:00 pm »

A Story of Heroes
by:    Choi Mir & Jang Sung   
      Sebuah kisah mengenai lika-liku dunia persilatan CIna yang melibatkan aliran putih dan hitam. Tokoh utama komik ini adalah Yushin seorang anak muda yang memiliki banyak kemampuan terpendam karena telah ditranfer ilmu oleh kakeknya (Samayong) dan ketua partai Kwimun (ayah Yushin) sebelum partai Kwimun direbut Dumyo yang ternyata ayah kandung dari Yushin. Kenyataan itu terkuak ketika pertemuan mereka di gunung Mudang. Dumyo yang memiiki ilmu tapak Yinyang pun tidak bisa membunuh Yushin karena Yushin memiliki ilmu kitab Amun yang merupakan salah satu dari ilmu terkuat.
      Lika-liku cinta segitiga antara ayah dan ibu Yushin dengan Dumyo adalah salah satu dari daya tarik dari komik ini. Disamping itu, cerita mengenai dunia persilatan yang kental seolah membangkitkan nuansa noltalgia jaman dahulu ketika Cina identik dengan dunia silat. Sayangnya, komik ini kurang memberikan definisi khusus mengenai artian tertentu dalam bahasa Cina mengenai beberapa hal.
« Last Edit: May 18, 2008, 06:31:30 pm by koyuki » Logged
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #3 on: May 20, 2008, 02:38:13 pm »

Menjadi murid dari Perampok Domyong adalah takdir Yushin. Ia mengikuti gurunya mencuri pusaka dari partai-partai terkenal di dunia persilatan. Target mereka berikutnya adalah Kitab Amun yang dimiliki oleh seorang pendekar dari Koryo. Orang Koryo itu, Li Bek, telah menghabisi ketua-ketua partai aliran hitam maupun putih. Dalang sebenarnya dibalik aksi Li Bek adalah Dumyo, Ketua Partai Kwimun yang bertujuan untuk menguasai Dunia Persilatan Cina. Yushin dan gurunya terlibat dengan Li Bek yang dikejar banyak pendekar.

Yushin yang hanya diajari ilmu untuk kabur dan membela diri terkejut ketika mendapati dirinya mampu berhadapan dengan jagoan yang berpengalaman. Ia kemudian dikenali sebagai pewaris resmi partai Kwimun. Di Partai Mudang ia bertemu dengan Dumyo dan harus menghadapi asal-usulnya. Kemudian dibantu teman-temannya, Yushin memulai petualangannya untuk mengalahkan Dumyo.

Komik Korea ini memberikan banyak adegan pertarungan seru yang diselingi dengan humor yang menghibur. Kekurangannya terlalu banyak tokoh yang muncul dan harus dihapalkan.
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: