Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.367 Posts in 16.874 Topics- by 44.414 Members - Latest Member: riastonodtrol1982
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahMAJALAH HANALALA (Moderators: greendroplet, okta92)Polling room : "we're curious to know your favourite hanalala character"
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Polling room : "we're curious to know your favourite hanalala character"  (Read 19062 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #20 on: December 04, 2006, 12:50:40 pm »

    paling nyebelin tuh yang mnc kemaren
    nama smartie di daftar pemenang
    tapi dah dari april tuh, hadiah kaga nungul...
    bete...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #21 on: December 04, 2006, 01:05:36 pm »

    Arisaka Yukari dari V.B Rose lah.
    terutama kalau lagi stress soal percintaan
    Logged

    greendroplet
    Moderator
    LX - Member
    *****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Posts: 324


    hop... hop...


    Awards
    « Reply #22 on: December 04, 2006, 02:00:20 pm »

    paling nyebelin tuh yang mnc kemaren
    nama smartie di daftar pemenang
    tapi dah dari april tuh, hadiah kaga nungul...
    bete...

    Hmm. Smartie udah konfirm belum ke MnC-nya?
    Soalnya di Hanalala juga, kalau pemenang belum konfirmasiin alamat n no tlp, redaksi nggak akan kirim barangnya. Abis, takut bermasalah di jalan  supir (udah ada pengalaman gitu sih
    Logged


    Search first before you post/ask anything, ok? ^^
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #23 on: December 04, 2006, 02:01:49 pm »

    ga dihubungin
    itu juga pas ngebrowse internet, kaget ada nama di daftar pemenang (sekitar sep-oct)
    trus dah email ke mnc
    ga ada respond

    ~jadicurhat
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    muhi_kira
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.384


    kira-sama daisuki


    Awards
    « Reply #24 on: December 05, 2006, 08:49:24 pm »

    fav chara y keknya banyak deh w bilang satu-satu
    ouran -----> kyouya si co penuh perhitungan
    alice academy -----> natsume si co keren
    La Corda D'Oro -----> hihara
    merupuri ----> aram dong
    furuba ____>si kucing kyo
    Logged

    greendroplet
    Moderator
    LX - Member
    *****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Posts: 324


    hop... hop...


    Awards
    « Reply #25 on: December 06, 2006, 12:51:02 pm »

    Muhi, nggak ada chara terfavorit dari yang favorit, nih?
    Logged


    Search first before you post/ask anything, ok? ^^
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #26 on: December 07, 2006, 07:33:51 am »

    laa laa dulu yg jawab, mba nina...  devil

    karakter plg favorit dr yg favorit, saat ini ditujukan u/ tamaki suoh yg aneh bin ajaib itu  inlove

    kira2 dia jadian ga ma haruhi???  angel
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Tya
    Guest
    « Reply #27 on: December 10, 2006, 11:18:38 pm »

    Moshi-moshi HANALALA

    Watashi wa TYA desu.

    Dozo yoroshiku....^^
    oia, aku mau kasih tahu nich,
     tokoh favoritku di Komik HANALALA  adalah Tamaki Suoh,
    karena dia tuh kocak banget... >_< banana

    Truzz... Cakep lagi... ^^" heartbeat
    oia, cerita Ouran Koukou ditambahin satu chapter lagi Donk.....!
    kekocakkannya kurang tuch..! biggrin
    Gitchu aja dech HANA-chan.
    jane.... bye... bye... type
    arigatoooo.......^^" thanks
    Logged
    tamaki_sou
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 20
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.523

    Mari kita mencintai Bisshi >o<


    WWW Awards
    « Reply #28 on: December 11, 2006, 01:01:07 pm »

    tetntu Tamaki DuonKK!!! knapa? coz namanya sama ama gw! lol
    padahal nama tamaki dah gw pake jaoh sebelum bg baca Ouran, emang jodoh cupss
    atu lg yg bikin gw demen sama si Tama, doi tuch drama king banget! sampe jd keliatan konyol dam buodoh  laughing
    apalagi waktu si haruhi
    (click to show/hide)
    waks, mukanya itu loh!
    konyol sekaligus boudoh... lol lol
    Logged


    heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
    greendroplet
    Moderator
    LX - Member
    *****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Posts: 324


    hop... hop...


    Awards
    « Reply #29 on: January 14, 2007, 07:30:12 am »

    he he he, bisa jodoh gitu ya

    walaupun dodol, tapi tamaki tuh rangkingnya pernah di atas Haruhi lho.
    terus dia juga jago main piano.... kok bisa ya?
    Logged


    Search first before you post/ask anything, ok? ^^
    Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: