Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.292 Posts in 16.862 Topics- by 44.132 Members - Latest Member: progrelicon1981
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Chronicles of Narnia  (Read 21885 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« on: May 15, 2008, 07:22:25 pm »

YES!!YES!!YES!!
gw dah nontonnnnnn narnia!!!
hohoho...KREN BANGET!!!
banyak perang2nya jugaaaa...
I LOVE IT!!
gw kira di bandung bakal telat...
ehhhhh...ternyata bisa tepat waktu jugaaaaaa...
senangnyaaa senangnyaaaa...
belum puas nihhh curiga bakal nonton lagi nihhh...
tapi ga papa ahhhh...
hmm..pemerannya pada udah gede2...
si lucynya yang kayanya banyak berubahh...
udahhhh gedeee...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #1 on: May 15, 2008, 10:58:14 pm »

udah nonton di PS ...
sighh, enakan nonton di blitz :(
Edmund nya jadi tambah gantengggg :)
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #2 on: May 16, 2008, 06:47:06 am »

yupppp!! gw jg besok mo nonton nihh  heartbeat pengen liat edmund nihhh heartbeat semalem temen gw dah nonton & dgn hebohnya nelp gw ngajakin nonton lg rame2 ^^
Logged
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #3 on: May 16, 2008, 09:10:15 am »

Edmund nya jadi tambah gantengggg :)

bersabar sampe senin. semoga senin cepet dateng biggrin

anyway. soal edmund ganteng.. di narnia pertama kan juga ada tuh. pas terakhirnya yang mereka ber4 dah dewasa trus berburu naek kuda..
booo. di situ edmund nya ganteng abissss!!!
(meskipun edmund ini dan itu beda Tongue )
Logged

Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #4 on: May 16, 2008, 09:19:35 am »

Narnia, kalau dari 7 buku itu, no 1 paling suka, kedua no2 ... setelah udah gak ada Pevensie itu rasanya ceritanya tambah aneh, itu pendapat elisa yaaa ... hehehe
si Peternya juga kerennnnn sekali :) Lucy jadi langsing, dan mukanya gak chubby :)

Nomor 3 nya konon lagi dibuat nih :)
Logged

plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #5 on: May 16, 2008, 10:09:14 am »

Hari ini diajakin nonton narnia...tapi jam nya sadis.Masa diajakin nonton jam setengah 8 malem.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #6 on: May 16, 2008, 10:31:18 am »

hum.. kalo semua seri narnia dibuat bakal ada brapa jadinya yah. soalnya narnia yang ke 1 juga udah di skip kan.
jadi langsung ke 2 (lion, witch, and wardrobe)..
yang caspian masih seru soalnya ada perang2nya..
tapi sepertinya yang lain kalau dibuat film akan agak boring.. menurut ku sih..
Logged

angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #7 on: May 16, 2008, 12:40:32 pm »

Nanti malam rencananya mo nonton Narnia! Dah ga sabar banget!!!  Grin
Logged
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #8 on: May 16, 2008, 01:42:23 pm »

hum.. kalo semua seri narnia dibuat bakal ada brapa jadinya yah. soalnya narnia yang ke 1 juga udah di skip kan.
jadi langsung ke 2 (lion, witch, and wardrobe)..
yang caspian masih seru soalnya ada perang2nya..
tapi sepertinya yang lain kalau dibuat film akan agak boring.. menurut ku sih..
narnia total ada 7 ..
kalau dari urutan tahun penerbitan, the lion, the witch and the wardrobe berada pada urutan pertama ...alias pertama kali diterbitkan
tapi dari urutan kronologis, dia berada dalam urutan dua.
http://en.wikipedia.org/wiki/Narnia#Reading_order
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #9 on: May 16, 2008, 09:18:12 pm »

klo narnia sihh pasti selalu ada perang...
sayang euyyy si pmain peter ama susannya ga maen lagi utk yang selanjutnya...
padahal di buku terakhir kan si peternya masih ada...
edmund emang jadi cakep banget dehhh...lucynya juga cantik...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #10 on: May 16, 2008, 09:33:40 pm »

bukannya di buku terakhir, peter keluarnya cuman pas chapter terakhir ya ... hehehe ..
kok jadi agak2 OOT ... gimana kalau narnia dibuat thread sendiri, seperti harpot ???

gak sabar nunggu Indi .... minggu depan yaaa ... kyaaa ...
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #11 on: May 16, 2008, 09:44:18 pm »

klo ga salah peternya dari pertama kok...
mereka kan dipanggil lagi ama horn ajaib itu...
iya nih jadi OOT...
bener bikin thread sendiri aja...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #12 on: May 17, 2008, 12:34:24 am »

Dah nonton Narnia! KERENNNN!!!
N pemain Prince Caspiannya cakepppp  inlove
Untung dia maen juga di film Narnia berikutnya ya (The Voyage of the Dawn Treader), jadi bisa lihat tampang dia lagi nanti!  Grin
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #13 on: May 17, 2008, 06:40:19 am »

Perangnya bagusan yang pertama.Tapi dari segi efek ma cerita lebih demen yang ke 2 ini sih
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #14 on: May 17, 2008, 08:33:06 pm »

gw sih suka perang yang kedua ini...
tapi yang perang abis 1 on 1 itu...
strateginya keren banget...

voyage of dawn treadernya itu ada kaspiannya gitu?
tapi brarti ada tokoh baru ya...
kan di bukunya ada sepupunya pevensie
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #15 on: May 19, 2008, 08:03:28 am »

Oh iya abis 1 lawan 1 emang keren sih.Cuman ramean yang narnia 1 sih.Maksudnya peserta perangnya lebih banyak hehehe.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #16 on: May 19, 2008, 02:13:50 pm »

kayaknya yg film ini semuanya jadi mendingan... peter juga, edmund juga, caspiannya juga oke smash beda mang yg film k1
Logged

mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #17 on: May 19, 2008, 07:27:17 pm »

wah senangnya ud pada nonton...
hix... blum sempet ngecek k 21.. lagi sibuk hix...
tapi liat dari posternya pemerannya tambah ok hehe
Logged
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #18 on: May 19, 2008, 07:59:06 pm »

belom sempet nonton~
tapi udah mulai ngerencanain mo nonton bareng ama temen2.
mumpung masih gress!
hehehehehe.
tapi katanya lebih mantepan yang the lion,the witch, and the wardrobe,ya??
penasaran nih!!
bukunya juga mandeg. terakhir baca, ya yg nomer 3.
prince caspian ini yang keempat,kan?
khukhukhu.
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #19 on: May 19, 2008, 10:41:56 pm »

dari segi tampang2 sih yg ini lebih oke, tp ending perangnya gak bgt sih >_<
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #20 on: May 19, 2008, 11:58:12 pm »

bukannya yang no 3 itu kaspian yah...
tapi tergantung yang bacanya sihh...
soalnya kata dimannaaa gitu baca narnia itu bisa ngikutin yang di gramed...
maksudnya sesuai dengan terbitnya di gramed gitu...
atopun ngacak juga ga papa...
malahh katanya seruan ngacak gitu??
ya ga tau juga sih...
klo gw sendiri sihh baca dari urutan gramed...
the magician nephew,the wardrobe the lion n the witch,prince kaspian,...,voyage of the dawn treader,silver chair,....( duanya lupa euy apa judulnya udah lama bgt sihh )
ending perang ya??
klo kta gw lumayan kok...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #21 on: May 20, 2008, 10:36:08 am »

kayaknya, filmnya dibikin berdasarkan urutan terbit bukunya.
nih :
The Lion, the Witch and the Wardrobe (1950)
Prince Caspian: The Return to Narnia (1951)
The Voyage of the Dawn Treader (1952)
The Silver Chair (1953)
The Horse and His Boy (1954)
The Magician’s Nephew (1955)
The Last Battle (1956)
________________________________________________________________________
credit to  : acosk

@ widsky
ceritnya secara kronologis,
1.The Magician's Nephew
2.The Lion, the Witch and the Wardrobe
3.The Horse and His Boy
4.Prince Caspian: The Return to Narnia
5.The Voyage of the Dawn Treader
6.The Silver Chair
7.The Last Battle
« Last Edit: May 20, 2008, 10:42:25 am by benji » Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #22 on: May 20, 2008, 06:24:04 pm »

yak itu diaaaaa...
tengkyu ya benji  thanks thanks

hmmm...bakalan smua ga ya yang difilmin??
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #23 on: May 20, 2008, 10:41:43 pm »

ho... sesuai terbit buku y?? tapi jadi rada pusing g y???

mia baca sesuai kronologis siy..
hmm jadi pengen baca lagi,, ud rada lupa hehe
Logged
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #24 on: May 21, 2008, 12:02:09 pm »



Box set narnia yg bikin gua drooling  Grin
Lihat ada di gramedia waktu tanggal 15 Mei, tapi anehnya ga seluruh Gramedia dah ada barangnya n di Palasari kebanyakan dah pada habis!
Apakah hanya dicetak terbatas boxnya?  mikir
Mudah2an sich engga ya!
Logged
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #25 on: May 21, 2008, 06:20:47 pm »

*ngiler*
pengen~
hagz. selama ini, baca narnia, minjem ditemen~
jadi pengen koleksi.
hikz.hikz
boxnya keren!!
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #26 on: May 21, 2008, 08:06:44 pm »

iya dehh gw jadi mau baca lagi dehh...
tapi kayanya baca sesuai terbit buku deh kya kata benji...
soalnya yang nurut gramed kan udah huhu...
btw ya,,ada jual yang sstu2 ga ya??
masa punya gw ada beberapa tak kembali di temen gw  Cry Cry
kyanya yang bolongnya harus bli lagi dehh hiks..
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #27 on: May 21, 2008, 11:34:36 pm »

@widsky
Yang jual satu2 kayaknya masih ada, tapi gua ga yakin masih lengkap volumenya apalagi sekarang keluar yang edisi box set, jadi, beli yg box set edisi Prince of Caspian aja, biar dapet box kerennnn!!! Nanti volume yg double2 lu jualin aja!  Grin

Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #28 on: May 22, 2008, 12:41:08 pm »


film prince of caspian bagus ga??
kmrn sempet lihat di medan tapi krn lage males nonton film2 begitu, akhirnya ga jadi Tongue

tapi eniwei... kemungkinan gue akan tetep beli vcd-nya kl ntar dah ada krn gue dah terlanjur beli filmnya yang pertama... & karena gue dah terlanjur koleksi narnia mikir

dulu gue beli langsung tujuh2nya supaya bisa baca sbelum filmnya nungul... eh, blakangan baru keluar versi satu setnya yang keren! *huh*

tapi gue dah aga lupa critanya... meski sptnya gue dah baca yang prince caspian ini Grin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #29 on: May 22, 2008, 10:12:19 pm »

he... keluar yg box lagi y?? dulu juga bknnya pernah ada yg satu set tp bukan caspian boxnya.. hix...

masih berpuasa u/ g bersenang2 niy ampe semesteran selesai hix
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #30 on: May 25, 2008, 06:19:27 pm »

film prince of caspian bagus ga??
kmrn sempet lihat di medan tapi krn lage males nonton film2 begitu, akhirnya ga jadi Tongue
Filmnya lumayan menurutku
Visual efeknya keren
Dan AUMan Aslan emang ga pas kalau ga pake sound system seperti di bioskop

tapi gue dah aga lupa critanya... meski sptnya gue dah baca yang prince caspian ini Grin
Ally juga dah lupa
Tapi pas nonton filmnya jadi sedikit teringat
Tapi jadi penasaran, apa iya semua scene di film tuh ada di buku

Eh ga ada yang mau buat reviewnya nih?
« Last Edit: May 25, 2008, 06:26:34 pm by Ally » Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #31 on: May 26, 2008, 12:02:40 am »

review buku ato film? boleh, raven mau kalo nganggur :D
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #32 on: May 27, 2008, 11:03:08 am »

Review bukunya
kan threadnay di review buku gitu
^_^

Sip, di tunggu yah ven..
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #33 on: May 31, 2008, 04:42:40 pm »

Filmnya lumayan menurutku
Visual efeknya keren
Dan AUMan Aslan emang ga pas kalau ga pake sound system seperti di bioskop

& prince caspian-nya cakep, yah? biggrin
dah pasti gue kelewat pelem ini di bioskop... kmrn satu2nya kesempatan dilewatkan karena lage pengen cari pelem yang komedi romantis Grin karena ga ada, akhirnya ga jadi nonton...
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #34 on: June 01, 2008, 12:09:52 pm »

iya nih.
udah pasti ketinggalan nonton di bioskop~
niatnya pengen nonton selesai ujian.
ehh. ujiannya belom mulai disini udah gag ada dibioskop~
arggg..
sebel
Logged

kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #35 on: June 01, 2008, 04:09:09 pm »

hee kuchiki berniat ke grameed nih..mau beli!!!ada berapa vol?mau beli semuaanya!!!besok berniat nonton aseeek  banana
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #36 on: June 01, 2008, 05:51:04 pm »


kuchiki blm beli smua seri-nya? total ada 7 buku Grin
kl beli skr, bisa yang langsung 1 set pake box-nya, tuh!

jaman gue beli dolo, blm pake box-nya... tapi ketujuh bukunya dah lengkap, jadi sama spt niat kuchiki, lsg borong smua biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #37 on: June 01, 2008, 09:22:48 pm »

boxnya ada pictnya prince caspian!!!ohhhhoooo!! inlove
yg vol 1 nggak menarik bgt..aah jadi kesel sendiri abis bacanya
Logged

Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #38 on: June 01, 2008, 09:59:18 pm »

kekeke, elisa malah beli narnia sebelum ada heboh2 narnia pertama ...
gak pake boks, terus sempet bolong2 belinya, gak ngurut, hihihi ... untung sekarang dah lengkap :)
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #39 on: June 03, 2008, 03:09:24 pm »

raven juga belinya satu-satu. sempet bingung gimana urutan bacanya...
akhinya ikut cara gramed :P

vol 1 itu yang keponakan penyihir? yang cerita soal sejarah narnia itu?
memang kurang adegan action.hehehe.

(click to show/hide)
Logged

kuchiki sakura
The Dark Knight
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.222


code breaker,liar game


Awards
« Reply #40 on: June 03, 2008, 03:19:50 pm »

asoooy bangeeet!!abis prince caspian,seterusnya king caspian appear mulu!!^0^
 heartbeat king caspian.. heartbeat king edmund juga
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #41 on: June 03, 2008, 09:01:46 pm »


uff... gue dah bener2 lupa crita narnia ini... kl waktu pelem pertamanya, gue masih gres bgt baca bukunya, makanya inget tiap detil yang ada di pelem & di buku... makanya gue ngerasa puas Grin

buku 1 emg sejarah narnia... gue jg bingung bacanya dari awal sampe akhir biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #42 on: June 04, 2008, 07:14:25 pm »

kok bingung??
apanya yang ngebingungin?
emang sih agak boring juga kata gw kurang adegan actionnya sih...
sekarang lagi baca sesuai urutan terbitnya nihhh...
baca ulang lagi dehhh....
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #43 on: June 04, 2008, 10:38:33 pm »

elisa baca dulu sesuai dengan urutan terbitnya, bukan berdasar kronologisnya ...
dan yang bagian magician's nephew, gak suka euy, jadi bacanya sekelebat aja ..
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #44 on: June 06, 2008, 12:30:04 pm »

elisa baca dulu sesuai dengan urutan terbitnya, bukan berdasar kronologisnya ...
dan yang bagian magician's nephew, gak suka euy, jadi bacanya sekelebat aja ..

Ally dulu sampai bingung mau baca yang mana
Akhirnya sampai nanya ke milis gitu
Setelah tahu urutannya
Mulai deh di baca
hehehehe
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #45 on: June 07, 2008, 09:53:02 pm »

hmmm...baca sesuai urusan terbit kok kaya ga terlalu nyambung ya??
ga lagi baca silver chair lagi ternyata ada lagu/syair tentang a horse and a boy kan ya?
gmana tuh padahal a horsenya blum dicritain gitu
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #46 on: June 08, 2008, 07:11:29 am »

klo shaia, lebih klop baca dari kronologis ceritanya.
jadinya nyambung. hhehehehe.
ntar bingung lagi,
soalnya shaia klo baca buku trus ga begitu ngerti langsung stop ditengah jalan.
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #47 on: June 10, 2008, 11:34:35 pm »

Sinopsis….

The Chronicles of Narnia
Prince Caspian
By C.S. Lewis

Setahun setelah keempat anak Pevensie kembali dari Narnia, di stasiun desa yang sepi mereka menunggu kereta untuk kembali ke sekolah. Tiba-tiba mereka berada di tengah hutan lebat, di Narnia. Ternyata di Narnia waktu telah berlalu ribuan tahun. Cair Paravel yang dahulu megah sekarang tinggal reruntuhan.

Mereka menyelamatkan seorang dwarf yang hampir ditenggelamkan oleh dua orang prajurit, dan darinya diketahui bahwa Narnia saat ini dikuasai oleh Telmarine. Mereka dipimpin oleh Miraz, adik Raja Caspian Kesembilan yang merampas tahta dari keponakannya. Dwarf itu, Trumpkin, menjelaskan bahwa saat ini Caspian dan makhluk Narnia Lama terdesak di Aslan’s How.

Setelah itu separuh isi buku dihabiskan untuk menceritakan kehidupan Caspian, pangeran seumuran Peter yang hendak dibunuh pamannya sendiri. Narnia Lama sudah sepakat mendukung Caspian untuk menjadi raja, tetapi mereka tidak banyak berdaya menghadapi pasukan kuat Miraz. Caspian meniup terompet Susan saat terdesak, berharap mendapat bantuan. Ternyata Peter dkk malah muncul di tempat yang sangat jauh dari sana dan membutuhkan waktu beberapa hari, setelah sempat tersesat, untuk menemui Caspian.

Peter dan Edmund menemui Caspian, sementara Lucy dan Susan menemani Aslan untuk menyadarkan/menghukum penduduk Telmarine… Peter mengambil alih situasi dan mengusulkan pada Caspian untuk mengadakan duel, Peter melawan Miraz, sebagai pengulur waktu. Dalam duel, kedua penasihat Miraz membunuh Miraz dan memfitnah pihak Peter. Perang besar akhirnya terjadi lagi, kali ini mereka dibantu dengan pohon-pohon, nymph, dan dryad, yang dipanggil oleh Aslan.




Dilihat dari sinopsis ini ketahuan kan, betapa banyaknya perbedaan si buku dengan si film. Untungnya beberapa bagian jadi tambah bagus, nggak separah film saduran lain.
Logged

dha_balo0n
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24


who are they??


Awards
« Reply #48 on: August 04, 2008, 05:09:03 pm »

Kyaaaaahhhh.....!!!
 ngoceh  ngoceh  ngoceh  ngoceh  ngoceh  ngoceh
Aq uda nonton Narnia....,  banana  banana
GILA!!! keren abizzzz!! Cowo2 nya keren..!!!  heartbeat
apalagi yang jd PETER!! Guanteng bgt!!  heartbeat  heartbeat
Ahhh...!! Gw nyuka ama cowo2 keren di film  laughing  laughing
(cpt bgt berpndh ati.., bodo bgt ya)  Azn
Tapi emank ganteng koqz,  Smiley
co2k bwt nyegerin mata...  Smiley
eheheheh...  laughing  laughing
cuman bwt nyegerin mata doankz koq....  angel  angel  Evil  angel  angel
(takut disangka ane2.., bod0 bgt si...   redface)
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #49 on: August 11, 2008, 11:48:15 pm »

@dha_balo0n: kalo cewek suka ama cowok cakep normal kok. Sapa juga yg mo nyangka aneh2 biggrin

Oot dikit.. Dha, kalo posting tolong jangan terlalu banyak pake singkatan dan tanda titik2 ya.. Ada beberapa member yg gak terbiasa baca 'bhs sms' ~
Logged

Shiroyuki
White Snow of Tranquility
LX - Evangelis
*****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.751

Ayumi's Member


Awards
« Reply #50 on: August 12, 2008, 08:11:55 am »

Soal novel Narnia dengan film kayanya bikin bingung ya? Soalnya yg di film tidak berurutan. Kalo menurut wa sih yg diangkat di film itu yg seru2 aja en yg banyak actionnya. Kalo dilihat urutan terbit, harusnya The Magician Nephew dulu, tapi actionnya ga ada sama sekali. Yang ada nyanyian yg membangkitkan Narnia. Ko karya sastra lama selalu ada syair2 ya? PS: CS Lewis seangkatan n teman baik JRR Tolkien.

Lalu Boy and His Horse juga, ga ada actionnya. Ada yg merasa makin lama novelnya makin seru? Awalnya bosan2 makin ke arah akhir makin banyak konflik en action.
Logged


For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #51 on: August 13, 2008, 09:15:48 am »

ohh iyaaaa..
emang awal2nya ngebosenin banget ga ada action2nya sama sekali...
yang voyage of dawn treader juga kayanya klo difilmin mungkin ngebosenin kali ya??
soalnya kan cuma kelialing narnia doang...
trus nemuin pulau2 yang ga diketahuin
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
nutrigel
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 32



Awards
« Reply #52 on: September 02, 2008, 01:51:19 pm »

Soal novel Narnia dengan film kayanya bikin bingung ya? Soalnya yg di film tidak berurutan. Kalo menurut wa sih yg diangkat di film itu yg seru2 aja en yg banyak actionnya. Kalo dilihat urutan terbit, harusnya The Magician Nephew dulu, tapi actionnya ga ada sama sekali. Yang ada nyanyian yg membangkitkan Narnia. Ko karya sastra lama selalu ada syair2 ya? PS: CS Lewis seangkatan n teman baik JRR Tolkien.

Lalu Boy and His Horse juga, ga ada actionnya. Ada yg merasa makin lama novelnya makin seru? Awalnya bosan2 makin ke arah akhir makin banyak konflik en action.

boy and his horse ada kok action nya pas akhir-akhir yang kerajaan nya di serang... hehe..

kalo voyage emang tuh ga ada action nya, so kemungkinan bakal di lewatin film nya... tapi kalo mang jadi di lewatin, gimana yang silver chair? secara salah satu tokoh utama di silver chair itu dikenal kan pertama kali di voyage... apa dia mo langsung ke buku terakhir?? hehe...
Logged
Shiroyuki
White Snow of Tranquility
LX - Evangelis
*****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.751

Ayumi's Member


Awards
« Reply #53 on: September 03, 2008, 08:42:49 am »

@nutrigel
Palingan di awalnya dikasi narasi sedikit "once upon a time, there was a human famed for his legendary voyage of dawn treader...bla..bla..bla. laughing Tipuan khas produsen film.
Logged


For every morning we wish the new sunlight without realized it was the same yesterday's light
nutrigel
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 32



Awards
« Reply #54 on: September 03, 2008, 11:19:02 am »

haha... mungkin juga sih, tapi kesian juga yang nonton tapi ga baca novel nya, pasti pada bingung 'voyage apaan?' hehe...

atau, kalau memang voyage di skip, ada kemungkinan karakter eustance n jill bakal di ganti sama edmund n lucy mungkin.. soalnya di scene terakhir 'prince caspian' di bilang si edmund n lucy masih bisa ke narnia lagi.. jadi agak klop sih..
Logged
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #55 on: September 03, 2008, 01:59:00 pm »

kalo film dari adaptasi novel emang seruan baca novelnya.
Imajinasinya juga ga sebates daya khayal yang bikin pelem.
jd terserah kita mo mikir kayak gimana.
ga usah ribeet mikirin klo dibikin film bakal jadi ga nyambung.
Logged

lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #56 on: February 05, 2012, 01:25:41 pm »

kalo film dari adaptasi novel emang seruan baca novelnya.
Imajinasinya juga ga sebates daya khayal yang bikin pelem.
jd terserah kita mo mikir kayak gimana.
ga usah ribeet mikirin klo dibikin film bakal jadi ga nyambung.

iya makanya mendingan nonton filmnya duluan, baca novelnya belakangan, biar ga kecewa
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
Velazquez
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 7


Awards
« Reply #57 on: July 24, 2012, 11:35:43 am »

It is a fantasy novel, which is meant for children only. It is scripted with classic children literature and so far around 100 million copies have been published and it is written in 47 languages.
Logged
Keitthon
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 9


Awards
« Reply #58 on: October 22, 2012, 03:54:21 pm »

its just my favorite book and i love to read it as it gives the complete fun and takes us to the world of adventure and i read it for three times in a row
Logged
Keitthon
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 9


Awards
« Reply #59 on: October 29, 2012, 11:12:02 am »

thats one of my favorite book as well as movie to watch and really i never felt bored while watching that movie
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 67
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.892


Always Be 10!


Awards
« Reply #60 on: November 06, 2012, 01:53:46 pm »

Yes, the movie is very inspiring... clap Also the novel is the basis for many modern fantasy novels... clap
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [All]   Go Up
Print
Jump to: