Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.651 Members - Latest Member: akeonah
Pages: 1 ... 50 51 52 53 54 55 56 [57] 58 59   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DISKUSI] Komik Elex Media Terlaris  (Read 219864 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« on: May 17, 2008, 05:44:00 pm »

Mau usul nih, gimana kalau ELEX menampilkan daftar buku-buku (komik/majalah/novel) ELEX terlaris per bulan. Misalkan di bulan MEI 2008 ELEX akan menampilkan daftar 50 komik terlaris bulan APRIL 2008 (bulan sebelumnya). Daftar-daftar ini didapat dari kuantitas pemesanan perwakilan-perwakilan ELEX se INDONESIA. Diharapkan daftar ini akan menjadi semacam acuan buat pembaca buku-buku ELEX dalam membeli komik.
« Last Edit: January 22, 2018, 02:52:00 pm by camolatte » Logged

 
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #561 on: February 27, 2018, 04:43:05 pm »

@rezki ananda
Silakan cek FAQ Q01 ya, sudah terjawab di sana~ ;) Jangan lupa simak isi PM yang sudah pernah dikirimkan
« Last Edit: February 27, 2018, 04:48:53 pm by camolatte » Logged

agrabinta92
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 48



Awards
« Reply #562 on: May 21, 2018, 06:56:21 pm »

 :wink:Update dong yg 2018 best sellernya
Penasaran banget , apakah ada perubahan posisi
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #563 on: May 22, 2018, 10:12:30 am »

@agrabinta
Tanggalnya nanggung, sekalian awal bulan Juli ya, jadi peringkat satu semester Januari - Juli :)
Logged

agrabinta92
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 48



Awards
« Reply #564 on: July 02, 2018, 06:55:37 am »

Halo bang Camo, ini udah awal bulan juli he
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #565 on: July 03, 2018, 01:49:56 pm »

Daftar penjualan komik terbaik Semester I tahun 2018 sudah di-update di SINI ya  Smiley


ELEX MEDIA BEST SELLING COMICS 2018 SEMESTER I

Gambar: BESTSELLING NEWCOMER 2018
.
« Last Edit: July 06, 2018, 02:24:54 pm by camolatte » Logged

weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 998


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #566 on: July 03, 2018, 02:09:55 pm »

Ayo dicari komik yang bisa ngalahin Conan. Hampir 3x lipat dibanding OP di semester pertama 2018.
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
sakacrawford
LX - Junior
**

Reputation: 7
Offline Offline

Posts: 156


Awards
« Reply #567 on: July 03, 2018, 02:59:03 pm »

Padahal conan cuma 1 volume rilis sepanjang 6 bulan ini....
Komik terlaris ini dihitung dr penjualan ke konsumen atau distribusi ke toko buku btw?
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #568 on: July 03, 2018, 03:22:43 pm »

@sakacrawford
Ini dari data penjualan toko Gramedia ke konsumen... Rasanya sih fans OP di Indonesia sebenarnya ga segitu beda sama Conan, bahkan mungkin lebih, tapi somehow % fans OP di Indonesia yg mau mendukung karya orisinal jauh tertinggal dari Conan.
Logged

tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 240


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #569 on: July 03, 2018, 04:17:03 pm »

Conan punya die hard fans XD
Entah kenapa saya yakin itu bukan cuma yang suka perkomikan aja, dari cerita ngga terlalu kekanakan dan eksekusinya bagus juga walau berpola repetitif. Melihat perihal Conan udah tayang di indonesia dari tahun berapa.

Terutama buat saya yang anak 90-an itu memorable banget waktu tayang di tv

Untuk masalah OP, wah jauh sekali ya? Iya aja kalau beda 10-20%, ini ngga ada pertengahan sama sekali. Kalau dari pendapat saya, yang justru kelihatan dimana-mana memang fans OP (terutama sosmed), yang suka Conan malah terselubung. Dan sepertinya ini menyangkut pada kebanyakan oranv lebih pilih bajakan aja.

Oh dan judul baru made it to the list! Selamat Vanitas dan Atelier clap
« Last Edit: July 03, 2018, 04:23:58 pm by tanukischarm » Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
agrabinta92
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 48



Awards
« Reply #570 on: July 03, 2018, 05:26:50 pm »

Itu gramedia saja atau semua toko buku bang camo ?

Post AutoMerge: July 03, 2018, 05:41:15 pm
Ini berdasarkan vol terbaru atau keseluruhan vol ya ?
Januari saya mulai jualan komik one piece kerjasama dengan beberapa toko buku termasuk gramedia.. Saya selama januari-juni sudah menjual ribuan komik one piece, rata2 kolektor baru (komik2 OP vol awal, termasuk boxset)..
Saya yakin OP dapat mengalahkan Conan,, tapi ternyata masih jauh..
Sedikit tepak jidat ..
« Last Edit: July 03, 2018, 05:41:15 pm by agrabinta92 » Logged
Pages: 1 ... 50 51 52 53 54 55 56 [57] 58 59   Go Up
Print
Jump to: