Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: 1001 hari (Kochikame)  (Read 4236 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« on: May 24, 2008, 09:59:42 am »

mungkin kalian tak pernah mendengar manga ini.. tetapi manga ini adalah manga yg sampai sekarang masih berlanjut.. ceritanya ttg polisi yg seenaknya aja.. setiap selesai cerita.. pasti dia masih koran dan bosnya selalu menghela NAFAS.. pusing ama anak buahnya ini

ryotsu adalah nama polisi itu.. sayangnya komik ini  ngak bakal muncul di indonesia.. karena komik awal2nya ngak terlalu cocok buat indonesia.. tp menjelang no 10an (lebih??) ceritanya mulai menarik
di jepang sendiri.. tokoh ini terkenal.. walau tak bisa menyaingin DB, OP, naruto and U name it.


manga ini diterbitkan oleh rajawali grafity dgn judul 1001 hari dan nama lengkapnya
Kochira Katsushika-ku Kameari Kōen Mae Hashutsujo (http://en.wikipedia.org/wiki/Kochira_Katsushika-ku_Kameari_K%C5%8Den-mae_Hashutsujo )

gambar diambil dari onepiece chapter 427 hal 2.. di sana ada tokoh dari manga ini??

[attachment deleted by admin]
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #1 on: May 24, 2008, 11:59:05 am »

betul sekali demos san...komik ini sampai sekarang masih berlanjut di tankoubon ke-150 dan sudah berjalan selama 30 tahun lebih, gambar yang demos san muat itu adalah sisipan tokoh ryotsu yang dimunculkan di semua judul yang saat ini masih aktif dan populer di weekly shonen jump (one piece, naruto, dsb) pada saat ultah Kochikame yang ke-30 tahun, kalau kalian perhatikan komik-komik shonen lainnya yang masih aktif, ryotsu muncul semua disana karena dimaksudkan untuk merayakan ultahnya tersebut.
« Last Edit: May 24, 2008, 12:08:22 pm by Sogeking » Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #2 on: May 24, 2008, 12:37:29 pm »

sy salut sekali lho ama info2 yg dia berikan..
bahkan ada di salah satu chapter dia menjelaskan ttg RAILWAY (kereta bawah tanah) yg mana dia pake buss utk jln di relnya.. aka itu sama kayak konsep bussway lho

mendadak gw berfikir.. kl konsep itu ada di indo.. tentu bgs sekali
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #3 on: June 05, 2008, 01:07:38 pm »

hmm

manga kl ada karakter error disini




silakan di terjemahkan
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #4 on: June 05, 2008, 01:57:53 pm »

wah ngasi RAW nih...emang boleh ya??
Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #5 on: June 05, 2008, 02:05:24 pm »

baca peraturan...
ngak boleh seh.. tp kl buat belajar bhs jepang.. khan boleh
raw di atas buat belajar bhs jepang.. NOTHING more.. NOTHING less
(click to show/hide)
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #6 on: November 28, 2016, 01:35:49 pm »

Akhirnya KOCHIKAME tamat di vol 200. Pandai sekali mangakanya mencari nomor cantik ya. mikir
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: