Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.709 Members - Latest Member: Skidmark44
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouke no Mosnhou, Daughter of The Nile  (Read 37048 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #60 on: April 15, 2011, 08:03:23 pm »

wahahahah Gracie namanya juga komik, semua bisaaaa wakakakak.... udah deh jangan dipikirin... tapi kalo beneran si carol yah bisa dibilang dia pnter banget. tau cara buat pedang, tau cara nyuling air (well itu yg paling keinget sih. gile gw aja belom tentu tau... wakakak

yah udah anggap aja komik lah, sama aja dengan sejaranya yg semua dikumpulin 1 jaman wahahahah....
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #61 on: April 17, 2011, 02:08:06 pm »

@dey
Yup2, yang paling keinget itu cara nyuling air. Gracia pernah baca di majalah si, tapi besoknya langsung lupa.. Trus yang nempa pedang itu, berarti Carol lebih kuat dari sebagian besar laki-laki dong

Sejarah yang berbeda 700++ tahun numpuk semua dalam 1 tahun, wkwkwkwkwk
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #62 on: April 19, 2011, 09:43:28 pm »

Yup ini lah kenyatan dunia komik bisa terjadi apa pun dan begimanapun sesuka hatimu.

Welll selama masih oke dan enak di baca kenapa enggak begitu yah.

Terus yg paling seru dia bolak balik antar jaman nya itu loh wahahahha
Bisa bisa nya yah.

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Chiichan
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #63 on: April 22, 2011, 03:56:10 pm »

kalian udh baca sampe chapter brp ? ._.
aku udh selesai baca sampe yang terakhir...
belom update laggiiii
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #64 on: April 23, 2011, 09:38:47 am »

@chiichan
Terakhir sampe ch 56, g baca lanjutannya, karena setelah Gracia cari dimana-mana, SELALU aja ch 57-66 DILOMPATI! Angry argg timpuk
Jadi, sampe Gracia (entah gimana caranya, mungkin klo ada keajaiban) dapet ch 57-65, baru Gracia lanjut bacanya. Gracia paling benci klo harus lompat2 bacanya smash


@dey
Yup ini lah kenyatan dunia komik bisa terjadi apa pun dan begimanapun sesuka hatimu.

Welll selama masih oke dan enak di baca kenapa enggak begitu yah.
Rasanya malah enak dan seru klo dijadiin satu, karena kejadian-kejadian penting dan seru dibuat jadi berurutan & berkesinambungan Tensi pembaca jadi naik terus, g turun-turun icon14
Bolak-balik antar zaman? Yang melalui tenggelam di sungai Nil itu y? Rasanya kok radikal sekali, harus tenggelam dulu.. Trus apalagi biasanya kondisi saat kembali itu sedang sekarat, sampe si Ryan kotar-katir g karuan
« Last Edit: April 23, 2011, 09:41:02 am by gracia_victory » Logged

Chiichan
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #65 on: April 23, 2011, 09:55:47 am »

aku bacca chap 57-65, tapi chinese :O
aku gsk ngerti chineseeee  Cry Cry Cry Cry Cry Cry
semoga ada yang baikk jadiin inggris T_T  doa doa doa doa
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #66 on: April 23, 2011, 09:59:41 am »

Sama! Gracia g ngrti chinesse, jd rasanya maw nangis setelah nemu ch 57-65, tapi ternyata bukan bhs Inggris Cry
Gracia ikut doa deh doa
Btw, tolong jangan menggunakan emoticon secara berlebihan~
Logged

Chiichan
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 11


Awards
« Reply #67 on: April 23, 2011, 10:05:16 am »

pake emonya banyak supaya bisa ke post


raven said:
no hope for you, is it?
« Last Edit: April 23, 2011, 11:16:10 am by raven » Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #68 on: April 23, 2011, 10:19:18 am »

@chiichan
jgn OOT pls, ntar dimarahi moderator. Lebih baik posting barusan dihapus aja klo g maw diomeli.
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #69 on: April 30, 2011, 09:57:47 pm »

@chiichan
Terakhir sampe ch 56, g baca lanjutannya, karena setelah Gracia cari dimana-mana, SELALU aja ch 57-66 DILOMPATI! Angry argg timpuk
Jadi, sampe Gracia (entah gimana caranya, mungkin klo ada keajaiban) dapet ch 57-65, baru Gracia lanjut bacanya. Gracia paling benci klo harus lompat2 bacanya smash


@dey:agree: Rasanya malah enak dan seru klo dijadiin satu, karena kejadian-kejadian penting dan seru dibuat jadi berurutan & berkesinambungan Tensi pembaca jadi naik terus, g turun-turun icon14
Bolak-balik antar zaman? Yang melalui tenggelam di sungai Nil itu y? Rasanya kok radikal sekali, harus tenggelam dulu.. Trus apalagi biasanya kondisi saat kembali itu sedang sekarat, sampe si Ryan kotar-katir g karuan

wahahahaha iya betul betul betullll penghubungnya benar2 sungai nil yah. tapi kalau di pikir2 itu emang kasian banget yah kakak nya (lion kalo enggak salah kan namanya) pas awal2 eh luka gara2 digigit macan, terus balik yg selanjutnya eh malah hamil... wakakak ......

@chichi...

wehhhh daku juga baca longkap longkap enggak karu karuan...
malah jujur aja yg terakhir belom dapet belom sentuh dan belom kebaca sama sekali...
oh sudah ada yah chinese nya... sudah samapi mana tuh ceritanya....
« Last Edit: April 30, 2011, 09:59:28 pm by kurotan_dey » Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: