Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.222 Posts in 16.736 Topics- by 41.698 Members - Latest Member: Andreasnsj
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouke no Mosnhou, Daughter of The Nile  (Read 37027 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #70 on: April 30, 2011, 10:12:58 pm »

wahahahaha iya betul betul betullll penghubungnya benar2 sungai nil yah. tapi kalau di pikir2 itu emang kasian banget yah kakak nya (lion kalo enggak salah kan namanya) pas awal2 eh luka gara2 digigit macan, terus balik yg selanjutnya eh malah hamil... wakakak ......
Namanya yang Gracia baca di scanlationnya si Raian, kadang juga Rairan, g taw yg bener yg mana. Mungkin juga itu cara baca dari Ryan (Gracia kira sih gitu, dari Ryan jadi Raian). Ternyata Lion y? mikir
Terjemahan manga ini agak-agak gimanaaaa gitu

Wew, masa balik2 sambil hamil?! Bakal ada scene gitu beneran nih? Shocked
Si Ryan pasti bakal pingsan di tempat tuh adiknya setelah diculik trus dihamili orang! Penasaran banget reaksi Ryan >.<
« Last Edit: April 30, 2011, 10:15:26 pm by gracia_victory » Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #71 on: May 01, 2011, 11:29:06 am »

wakakakakakakak udah enggak jelas deh si lion reaksinya begimana. kesel juga enggak tau kan kesel sama siapa. mana si carol balik dari mesir kuno pasti enggak inget apa2 kan? jadi dia enggak tau dan enggak inget kalo dia udah nikah dan kemudian begitu deh... wahahahahha... sempet mau dibawak balik ke amrik kalo enggak salah.
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #72 on: May 02, 2011, 05:55:50 pm »

Klo maw dibawa ke Amrik si sudah sejal awal2, klo g salah sih, sejak dia balik ke masa sekarang dengan luka parah karena cakaran singa. Tapi terus akhirnya batal dibawa balik, tapi sebagai gantinya muncul pembicaraan mengenai Carol yang ditunangkan ke Jimmy kan?
Btw, merasa g klo Jimmy itu mirip banget sama raja me-sum & keriting itu??
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #73 on: May 02, 2011, 10:21:54 pm »

Klo maw dibawa ke Amrik si sudah sejal awal2, klo g salah sih, sejak dia balik ke masa sekarang dengan luka parah karena cakaran singa. Tapi terus akhirnya batal dibawa balik, tapi sebagai gantinya muncul pembicaraan mengenai Carol yang ditunangkan ke Jimmy kan?
Btw, merasa g klo Jimmy itu mirip banget sama raja me-sum & keriting itu??

yah ampun masih mending jimmy ke mana mana deh..... (dey paling sebel soalnya ngeliat tuh raja mesum melet melet... merusak keindahan buku aja... wakakakakak....

wehhh di awal awal yah dia udah mau dibawa balik, anyway tapi emang carol tuh enggak bisa tampaknya keluar dari mesir. kaya ada kekuatan yg nahan.
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #74 on: May 03, 2011, 07:10:25 pm »

@dey
Setuju banget, sangat merusak keindahan komik! Padahal tokoh yang lain ganteng2 (keculai Imhotep yang kelihatan bijak mirip Merlin di Arthur), cuma dia aja yang: udah jelek, tukang pelet, me-sum, istrinya banyak, g bisa mimpin kerajaan, dll deh. Angry

G bisa keluar? Kayak ada barrier gitu? mikir

Btw, Gracia agak bingung nih.. Klo Memphis itu Ryan, trus, mayat yang dicuri (yang ada di sarcophagus bergambar wajah Memphis) itu mayat siapa? Secara kan klo hidup lagi bakal seharusnya kayak Isis, mayatnya ya tubuhnya itu. Trus, masa ayah Carol maw mungut orang Mesir g jelas yang udah remaja (klo misalnya kasus hidup kembalinya mirip cara Isis)? Bingung >.<
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #75 on: May 03, 2011, 07:49:51 pm »

graci kalo saran dey ttg itu jangan terlalu dipikirin deh, bayangin aja ini aja komik nya udah sampe 50 an dan masih lanjut dan belom ada kejelasan sampe seperti itu, jadi mending jangan terlalu dipikir lah wahahahaha...

tapi emang si isis sih yg paling aneh banget, apa jangan2 gara2 dia balik alias bangkit lagi di masa depan seharah berubah yah?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #76 on: May 03, 2011, 07:56:15 pm »

Yah, klo dibilangin gitu, iya juga.. Semua kan berawal dari si Isis itu.. Berubahnya sejarah juga bukan 100% salah Carol, malah lebih ke arah salahnya Isis mikir

Wkwkwkwkw ok d, menunggu dengan sabar kelanjutan manganya laughing
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #77 on: May 07, 2011, 10:26:07 pm »

iya lahhhh siapa suruh iseng banget pake bangkit lagi di masa depan, mbok yah dead yah dead aja kale .... ho ho ho ho....
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #78 on: May 08, 2011, 08:36:12 pm »

Ini seri awalnya di translate ama Estehtique, tapi udah di drop. Sampe ch 55. Trus akhirnya g ada yang pungut ni manga?? Jadinya g bisa baca lanjutannya dong Sad Cry
Ada yang punya info??
Logged

Asami-sama
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 82

aku ingin ini ingin itu byk sekali~


Awards
« Reply #79 on: July 07, 2012, 11:18:42 pm »

makasih banget bwt kk seawaterwitch yg udah post/rekomen Ouke no monshou ini  thanks XD
gara2 baca postingan kk,aku langsung search and fallin in love with this manga  heartbeat  heartbeat  heartbeat  inlove  inlove  inlove  inlove
*berharap bisa dterbitkan di Indonesia oleh Elex,AMIN  doa  doa  doa  doa  doa  doa  doa * XD
Logged

"Real loveline like u play the otome game...To reach the happy ending u have to choice the right one not the best one..."
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Up
Print
Jump to: