Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.289 Posts in 16.862 Topics- by 44.116 Members - Latest Member: AjuniornaX
Poll
Question:
favourite couple :)
Douglas & Miriam - Miriam
Izaku Kia Tarj & Noriko Tachiki - Dunia Mimpi
Edoardo & Joice - Snow Screen (Miriam 3)
Yoshito Tano & Seiko Kuraishi - Di Balik Jendela Putih
Masayoshi Taido & Seiko Kuraishi - Di Balik Jendela Putih
Kou Fujiomi & Chizumi - Trilogi Chizumi & Fujiomi
Ikuo Tachibana & Misako Nakanishi - April Magic (Angin Musim Gugur)
Wada & Yukiko - Wada & Yukiko (Harmoni)
Sugikake & Mayuko Kitajima - Sugikake & Mayuko (Harmoni)
Ojika & Tomomi - Girls
Sawada Hijiri & Chika - Girls
? & Kaede - Girls
Akira Matsui & Misato Aizawa - Sheep's March (Girls)
Satoru Takarazaki & Yayoi Matsunaga - Mr. Friday
Shinkurou (Totto Sama) & Suzu - Need For Each Other
Sherif & Grace - Miriam

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 87   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kyoko Hikawa Manga  (Read 207426 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #80 on: September 25, 2006, 05:19:04 pm »

    mau donk
    info-info komik kyoko hikawa

    ada gak komik dia yang belum diterbitkan di indonesia?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #81 on: September 25, 2006, 08:02:34 pm »

    Yang bener?? kata-na dijp sono aja baru vol.2... mana mungkin secepat itu masuk indo?

    uehhh udah no 2 dey baru dapet no 1nya nehhhhhh.... judulnya otogimoyou ayanishiki.... gile susah banget judulnya, belom tau apa artinya so sorry yah.....
    intinya ttg jaman jep kuno deh ngak jelas jaman apa

    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #82 on: October 04, 2006, 10:10:18 am »


    ah..menanti komik ini terbt di Indo
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #83 on: October 04, 2006, 09:50:30 pm »

    bisa jadi maseh lama loh chan....
    berharap aja deh....

    mari berdoa  doa doa doa
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #84 on: October 04, 2006, 10:59:36 pm »

    doa
    semoga karya-karya kyoko hikawa yang lain dapat segera diterbitkan di indonesia
    doa
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #85 on: October 05, 2006, 10:13:07 am »


    @dey
    iyah, waktu itu pernah juga dikasih tau sama mas demon soalnya, masih lama terbitnya, karena baru 2 kan yah? nunggu dulu, takut2 tiba2 pengarangnya sakit lagi.

    emang dulu hikawa-sensei pernah sakit yah pas nulis dunia mimpi?
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #86 on: October 06, 2006, 12:01:14 am »

    nggg kalo hikawa pernah sakit ato enggaknya dey enggak tau deh. mungkin aja pernah yah, dey enggak ngikutin lalanya sampe gila-gilaan sih dulu kaga sangup. tapi kalo enggak salah sempet kehenti juga yah agak lama enggak terbit terus dilanjutin lagi. tapi kalo dia enggak berhalangan biasanya kyoko ini konsisten kok, jadi yah semoga aja lancar-lancar aja, soalnya setau dey dia enggak ngedobelin kerjaan. kayanya loh...... cuman herannya kenapa jadi masuk ke melody yah kenapa enggak di lala lagi yah? dey jadi ngiler bangettttt pengen liat melody tuh hueeeeee....

    tapi walau sakit dan gitu keluar lagi masih tetep bagus kaya dunia mimpi di tg deh.......  inlove inlove inlove inlove
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #87 on: October 06, 2006, 07:43:03 pm »

    Ternyata yang buat Dunia Mimpi tuh Kyoko Hikawa toh

    Waktu nunggu Dunia Mimpi tuh harap harap cemas, kirain nati bernasib sama ma topeng kaca. Akhirnya tamat juga. Walau tersa dipaksakan banget.

    Aku juga dah baca yang serial cantik.Walau cuman minjam di tempat rental.

    Eh ceweknya tuh gambarnya khas bangetnya...terutama bagian hidungnya...

    Logged

    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #88 on: October 07, 2006, 10:20:32 am »

    hi hi hi hi yup main ke sini gambarnya makin imut........
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    hassei_takano
    Guest
    « Reply #89 on: October 14, 2006, 08:00:26 am »

    iyah.. dia kalo buat cewe imuts bangeeet.. cowo nya perkasa tapi ga kekar ^^ keren2.. ^^

    katanya sih dulu sakit.. tapi ga tau kebenarannya. aku juga cuma denger2 gitu doank
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 87   Go Up
    Print
    Jump to: