Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Poll
Question:
favourite couple :)
Douglas & Miriam - Miriam
Izaku Kia Tarj & Noriko Tachiki - Dunia Mimpi
Edoardo & Joice - Snow Screen (Miriam 3)
Yoshito Tano & Seiko Kuraishi - Di Balik Jendela Putih
Masayoshi Taido & Seiko Kuraishi - Di Balik Jendela Putih
Kou Fujiomi & Chizumi - Trilogi Chizumi & Fujiomi
Ikuo Tachibana & Misako Nakanishi - April Magic (Angin Musim Gugur)
Wada & Yukiko - Wada & Yukiko (Harmoni)
Sugikake & Mayuko Kitajima - Sugikake & Mayuko (Harmoni)
Ojika & Tomomi - Girls
Sawada Hijiri & Chika - Girls
? & Kaede - Girls
Akira Matsui & Misato Aizawa - Sheep's March (Girls)
Satoru Takarazaki & Yayoi Matsunaga - Mr. Friday
Shinkurou (Totto Sama) & Suzu - Need For Each Other
Sherif & Grace - Miriam

Pages: 1 ... 78 79 80 81 82 83 84 [85] 86 87   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kyoko Hikawa Manga  (Read 204490 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #840 on: April 23, 2014, 08:45:32 am »

Kabar bagus buat yg ngefans karya sensei yang satu ini. Sedang kita proses untuk Dunia Mimpi edisi Deluxe! Nantikan update di thread Sneakpeek ya~ wave

Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #841 on: April 23, 2014, 09:05:59 am »

Guooh~! Noriko~ Izaku~    

Ini aku cuma punya 3 biji komiknya, itu pun hasil berburu buku murah / bekas (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #842 on: April 23, 2014, 01:13:42 pm »

Guooh~! Noriko~ Izaku~   

Ini aku cuma punya 3 biji komiknya, itu pun hasil berburu buku murah / bekas (^^)

hahaha
mendingan ada 3 biji kan ..kak guguk
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #843 on: April 24, 2014, 12:47:23 pm »

@daryatno : Iya sih, bro  Grin  Tapi volumenya itu no.1, 5, 9 ( kalo gak salah ^^ ) jadi lumayan bingung bacanya 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #844 on: April 24, 2014, 01:16:43 pm »

huahahahahaha
Ka guguk bercanda niee... Shocked
Gimana bacanya kalo gk urut gtu,,
emmmm,,sambil di imajinasi sendiri kali yaa>>>?
hhahahhaahh wave
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #845 on: April 24, 2014, 04:12:12 pm »

   Ciyus, bro (^^)  Awalnya minjem di rental, karena suka jadi nyari di loakan / bazar buku murah, tapi baru dapet tiga biji itu  Grin  Kalo muncul komik deluxe-nya, mauu~ (^^)
« Last Edit: April 24, 2014, 04:13:15 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
tarynna
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #846 on: April 24, 2014, 11:10:49 pm »

Kabar bagus buat yg ngefans karya sensei yang satu ini. Sedang kita proses untuk Dunia Mimpi edisi Deluxe! Nantikan update di thread Sneakpeek ya~ wave



Uwwwooooooooggghhhh!!! kan kutunggu kehadiran Dunim Edisi Deluxe 
Logged
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #847 on: April 25, 2014, 09:45:15 am »

Kabar bagus buat yg ngefans karya sensei yang satu ini. Sedang kita proses untuk Dunia Mimpi edisi Deluxe! Nantikan update di thread Sneakpeek ya~ wave


UWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO banana banana banana
Akhirnyaaaaaa~
Dulu nyari2 sampe keliling persewaan, akhirnya nemu juga yg puny lengkap. Akhirny skrng bisa puny sendiri inlove
Menurut Gracia, ini karya Kyoko sensei yg paling apik! Sayang banget di negara2 lain kok kesannya unappreciated banget...
Yap, tinggal nunggu terbitny deh. Kapan y terbit?

Next target: Miriam deluxe & Fairy Tale Motif Brocade Once Again

Btw, ketinggalan Jendela Putih yg deluxe nih Cry
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #848 on: April 25, 2014, 09:49:12 am »

kebetulan kemarin baru baca [Deluxe] Girls!
ceritanya Girls sama Mr Friday klasik ya. unyu-unyu gitu XD #nggakjelas
Logged

daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #849 on: April 25, 2014, 12:37:02 pm »

  Ciyus, bro (^^)  Awalnya minjem di rental, karena suka jadi nyari di loakan / bazar buku murah, tapi baru dapet tiga biji itu  Grin  Kalo muncul komik deluxe-nya, mauu~ (^^)

wooohh
akuu juga gtu ka,,,kadang kalo lama nunggu update komik terbit lama,,coba ke rental liat-liat komik,,
kalo tertarik trus buru-buru cari deh....
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
Pages: 1 ... 78 79 80 81 82 83 84 [85] 86 87   Go Up
Print
Jump to: