Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.816 Posts in 16.916 Topics- by 46.286 Members - Latest Member: Occhi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Shirogane no Karasu (The Silvery Crow) by Kamijou Akimine
Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shirogane no Karasu (The Silvery Crow) by Kamijou Akimine  (Read 12877 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #40 on: March 19, 2008, 08:19:56 pm »

Belum ada. Jarang ada manga-ka yg lgs ngerjain serial baru lain stlh serialnya ada yg selesai. Sistem ngantri di majalah juga, selain libur utk manga-ka itu. Jd manga-ka mingguan serem lo, jadwalnya (baca Comic Bomber) :D
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58

Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #41 on: March 22, 2008, 03:37:44 pm »

Harusnya sih, Jan. Soalnya katakananya ジャン(Jan), gimana pula mrk bs terjemahkan jadi John, tu di SMURF >_>... Apa mmg dlm English pronounciation John = Jan? ... Kyknya ga ya.

mungkin emang gitu, kan orang jepang kalo ngomong inggris ancur bin aneh.

tapi, emang bener tuh, cuma 4 jilid tamat?? sayang dong, padahal kalo panjang kan bagus
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #42 on: March 22, 2008, 10:58:19 pm »

Mrk biasa kasi katakan berdasarkan pronounciation British buat English. Bukan soal hancur atau ga omongnya. Ya, bunyi hurufnya cuma ada gt, mau gimana lagi :P? Makanya ttp misteri bagiku, drmn mrk dpt ide tu dr bunyi Jan, bs jd kata John yg cara bacanya Joun/Jon.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58

Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #43 on: April 15, 2008, 03:52:34 pm »

 wave wave

mungkin mereka pikir jan lebih bagus dari jon biggrin
lagipula bisa ja mereka emang gak mao repot, males benerin nama jan jadi john.
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #44 on: April 21, 2008, 03:34:10 pm »

ini komik yg gw tunggu2.
Logged

ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58

Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #45 on: May 05, 2008, 12:03:01 pm »

salah tuh!!!  gak ada 4volum, cuma 3 langsung tamat. gue udah baca bajakannya
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #46 on: May 10, 2008, 11:27:49 am »

3 volume ya, mudah-mudahan endingnya ga ngegantung. doa
Logged

ikki-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58

Nyaaaaaaaaawww.............


Awards
« Reply #47 on: June 04, 2008, 03:50:47 pm »

gantung banget sih gak, tapi lumayan bikin penasaran.
tapi, untungnya gue gak beli bajakan, kalo pinjem sih, iya biggrin biggrin
tapi ternyata mending donlot yah
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #48 on: June 07, 2008, 10:01:34 am »

gantung banget sih gak, tapi lumayan bikin penasaran.
tapi, untungnya gue gak beli bajakan, kalo pinjem sih, iya biggrin biggrin
tapi ternyata mending donlot yah
berarti tetep gantung donk...mudah-mudahan cepet diterbitin elex deh. wave
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5]  All   Go Up
Print
Jump to: