Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.404 Posts in 16.875 Topics- by 44.555 Members - Latest Member: Reika Yamanouchi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 8 (36.4%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (36.4%)
2. Lumayan lha - 6 (27.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 22

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bride of the Water God - Yun Mi-kyung  (Read 29584 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« on: May 30, 2008, 09:14:30 am »

Suka manhwa ? Suka gambar indah ? Suka bisshie ? Suka cerita dewa dewi ? Suka cerita sejarah ? And the top of all .... suka cerita romantik penuh intrik ?
INI DIA MANHWA YANG PALING COCOK :)

Kisahnya, jaman dulu di Korea ada tradisi mengorbankan gadis perawan pada dewa air (naga) apabila terjadi kemarau panjang.
Soah, gadis perawan di desa tersebut, dijual oleh ayahnya untuk menjadi sesajen dewa. Tapi Soah sangat tenang dan menerima nasibnya.

Ternyata, setelah dikorbankan dan sampai di istana dewa air, dewa air alias Habaek tidaklah seperti sangkaan orang2 desanya. Dia bukanlah dewa yang ganas, kejam, dan pemakan manusia, hihihi ... malah sebaliknya sangat baik dan ternyata punya 2 WUJUD yang bisa bikin sirik MERUPURI, hihihihi ...

Yang oke nya :) Gambarnya INDAH :) Dan bisa elisa nobatkan sebagai manhwa genre shoujo (apa sih korea nya shoujo) yang memiliki ARTWORK paling bagus :)




BRIDE OF THE WATER GOD vol. 01
YUN Mi-kyong


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913  
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150172042346149

Demi keselamatan penduduk desa, seorang gadis cantik bernama Soah dikorbankan. Soah dijadikan tumbal untuk Dewa Habaek, pemimpin Kerajaan Air. Semua orang mengira Dewa Habaek adalah monster menyeramkan, namun siapa sangka ternyata dewa ini hanyalah seorang anak kecil.

Soah pun harus berusaha tinggal di tempat asing bersama orang-orang aneh yang baru dikenalnya. Soah juga mengalami berbagai macam situasi tanpa tahu siapa yang harus ia percaya. Di saat itulah, Soah jatuh cinta pada sosok bernama Mui, yang tak lain ternyata wujud asli dari Dewa Habaek


Editorís Note
- Merupakan cerita dongeng Korea dengan gambar artistik
- Volume 1-8 ongoing


Spesifikasi Buku
ID: 150111142
ISBN: 9786020002293
Editor: Riai
Target Pengguna: remaja putri
Harga: Rp. 16.500
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 192
Terbit: 25-May-11
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI
« Last Edit: April 26, 2015, 08:11:01 pm by REX » Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #1 on: May 30, 2008, 09:19:04 am »

Sepertinya bagus
Dah berapa volume?
Logged
hybrid_orchids
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 306



Awards
« Reply #2 on: May 30, 2008, 09:20:45 am »

iya dah tamat belom? penting banget tuh
Logged

jual komik nih, hehe ...

pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #3 on: May 30, 2008, 09:23:48 am »

belum tamat, lagi ongoing vol 6 :) dan scan nya sudah keluar ampe vol 5 :)
dibaca aja :) yang ngeluarin scan nya cukup produktif dan teratur :)

gambarnya indah deh :)
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #4 on: May 30, 2008, 09:25:59 am »

Minta situsnya donk
Kira-kira mau diterbitin disini gak ya? mikir
Logged
okay
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 176



WWW Awards
« Reply #5 on: May 30, 2008, 09:30:11 am »

manhwa itu apa ya?
« Last Edit: May 30, 2008, 09:37:57 am by okay » Logged

\" Jangan pernah bermimpi jika takut pada kenyataan \"
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #6 on: May 30, 2008, 09:37:49 am »

Covernya dah lihat, gambarnya KERENNNN!!!  Grin
Tapi masih lagi cari situs untuk donlot!  Tongue
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #7 on: May 30, 2008, 09:43:19 am »

manhwa itu apa ya?
Komik dalam bahasa Korea, klo di Jepang Manga
Logged
Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #8 on: May 30, 2008, 09:43:47 am »

@flutterby,
kamu biasa donlot scan dimana, nahhh disitu pasti ada The Bride ini deh :) hehehe, kalau masih gak tau juga, PM aja :)

@okay,
manhwa itu bahasa koreanya manga :)
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: May 30, 2008, 09:46:10 am »

Ntar aku coba cari. Bikin penasaran aja biggrin
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: