Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.214 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Ghost Conqueror by Eri Sakondou  (Read 21329 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« on: May 31, 2008, 09:10:30 am »

Sinopsis volume 1

Momozono Yuuki selalu mendapat bencana di mana pun dia berada, sehingga dia dijuluki si "Pembawa Sial".
Ternyata dia titisan Momotarou yang dikutuk oleh para setan. Untuk menghilangkan kutukannya, dia harus mengalahkan para setan satu persatu!


Lucu banget ceritanya
Logged
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #1 on: May 31, 2008, 10:16:04 am »

ini dia ! akhirnya ada jg topiknya ^^
aq jg suka komiknya, critanya lucu en artwork`nya jg bagus  icon14

ada yg tau, ini sampe vol.4 udah tamat blom ?
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: May 31, 2008, 04:07:53 pm »

Masih ongoing ya? Di cerita aslinya emang setannya berapa banyak sih?
Sama dong, aku juga suka sama komik ini.
Dikira bakal ada unsur hom* gara2 jelmaan setan merah itu. Eh, tahunya nggak.
Lucunya yang waktu bagian Yuuki mau peluk si 'nenek.' Udah dramatis, nggak tahunya cowo...
Logged
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #3 on: May 31, 2008, 08:35:24 pm »

Lucunya yang waktu bagian Yuuki mau peluk si 'nenek.' Udah dramatis, nggak tahunya cowo...

aq juga tertipu bagian itu, ternyata orangnya ada dibelakangnya  laughing
sama waktu ktemu setan merah, kukira bakalan ada adegan berdarah"...ga taunya malah ^^;;
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #4 on: June 01, 2008, 08:53:35 am »

Aku agak sedikit bingung nich
Yang ditemui Momozono pertama kali itu pak guru atau bu guru? mikir
Logged
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #5 on: June 01, 2008, 10:25:16 am »

pas liat nih komik lgs tertarik dan beli dah
ternyata ceritanya bagus, lucu pula
ga nyesel buat beli dah ^^
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: June 01, 2008, 03:48:46 pm »

Aku agak sedikit bingung nich
Yang ditemui Momozono pertama kali itu pak guru atau bu guru? mikir
Bukannya dia dipanggil 'oom'?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #7 on: June 01, 2008, 03:50:05 pm »

Tapi kok mirip cewek mikir
Aneh banget nich
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #8 on: June 01, 2008, 04:07:25 pm »

Doesn't it matter?
Tokoh sekali lewat aja, kayaknya...
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: June 01, 2008, 04:10:19 pm »

Iya sich. Tapi pertama sempat mikir salah tulis. Taunya emang gak salah tulis
Setannya kira-kira berapa ya?
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: