Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.406 Posts in 16.875 Topics- by 44.561 Members - Latest Member: nonsliwealmarp1986
Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Ghost Conqueror by Eri Sakondou  (Read 21858 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« on: May 31, 2008, 09:10:30 am »

Sinopsis volume 1

Momozono Yuuki selalu mendapat bencana di mana pun dia berada, sehingga dia dijuluki si "Pembawa Sial".
Ternyata dia titisan Momotarou yang dikutuk oleh para setan. Untuk menghilangkan kutukannya, dia harus mengalahkan para setan satu persatu!


Lucu banget ceritanya
Logged
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #1 on: May 31, 2008, 10:16:04 am »

ini dia ! akhirnya ada jg topiknya ^^
aq jg suka komiknya, critanya lucu en artwork`nya jg bagus  icon14

ada yg tau, ini sampe vol.4 udah tamat blom ?
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: May 31, 2008, 04:07:53 pm »

Masih ongoing ya? Di cerita aslinya emang setannya berapa banyak sih?
Sama dong, aku juga suka sama komik ini.
Dikira bakal ada unsur hom* gara2 jelmaan setan merah itu. Eh, tahunya nggak.
Lucunya yang waktu bagian Yuuki mau peluk si 'nenek.' Udah dramatis, nggak tahunya cowo...
Logged
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #3 on: May 31, 2008, 08:35:24 pm »

Lucunya yang waktu bagian Yuuki mau peluk si 'nenek.' Udah dramatis, nggak tahunya cowo...

aq juga tertipu bagian itu, ternyata orangnya ada dibelakangnya  laughing
sama waktu ktemu setan merah, kukira bakalan ada adegan berdarah"...ga taunya malah ^^;;
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #4 on: June 01, 2008, 08:53:35 am »

Aku agak sedikit bingung nich
Yang ditemui Momozono pertama kali itu pak guru atau bu guru? mikir
Logged
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #5 on: June 01, 2008, 10:25:16 am »

pas liat nih komik lgs tertarik dan beli dah
ternyata ceritanya bagus, lucu pula
ga nyesel buat beli dah ^^
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: June 01, 2008, 03:48:46 pm »

Aku agak sedikit bingung nich
Yang ditemui Momozono pertama kali itu pak guru atau bu guru? mikir
Bukannya dia dipanggil 'oom'?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #7 on: June 01, 2008, 03:50:05 pm »

Tapi kok mirip cewek mikir
Aneh banget nich
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #8 on: June 01, 2008, 04:07:25 pm »

Doesn't it matter?
Tokoh sekali lewat aja, kayaknya...
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: June 01, 2008, 04:10:19 pm »

Iya sich. Tapi pertama sempat mikir salah tulis. Taunya emang gak salah tulis
Setannya kira-kira berapa ya?
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #10 on: June 01, 2008, 04:14:15 pm »

Semoga banyak. biar volumenya juga banyak. ^^
Di Jepangnya masih on-going yah?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #11 on: June 01, 2008, 04:16:25 pm »

Mungkin
Yah setidaknya komik ini bikin segar suasana
Akhirnya gimana ya kira-kira mikir
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #12 on: June 01, 2008, 04:24:12 pm »

Entahlah.
Semua setannya jadi temen mungkin?
Kayaknya si pengarang nggak tega bikin bunuh-bunuhan...
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #13 on: June 01, 2008, 04:26:13 pm »

Biar aja
Pasti bakal banyak kelucuan yang bakal muncul
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #14 on: June 01, 2008, 10:46:38 pm »

Aku beli krn Yukishiro ^^''
Mah, artwork bagus dan cerita lucu jg sih, jd tak apalah ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #15 on: June 02, 2008, 03:15:51 pm »

Hou... Ada yang tahu komik ini sampai jilid berapa?

BTW, Gozen Tomoe itu tokoh rekaan atau bener2 ada sih? Di SDK dulu juga ada...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #16 on: June 02, 2008, 04:10:14 pm »

Tomoe Gozen muncul di kisah Perang Genpei. Zaman Minamoto no Yoshitsune. Kemungkinan cuma karakter rekaan di kisah itu, atau bisa jg  figur asli tp ditambah bumbu.

Kalau g slh, 3 vol (ongoing) jdl ini.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #17 on: June 02, 2008, 05:06:34 pm »

Makin banyak reinkarnasi yang muncul nich
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #18 on: June 02, 2008, 05:24:10 pm »

Dan kayaknya temen makan siang Yuuki juga bakalan makin banyak!
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #19 on: June 02, 2008, 05:25:35 pm »

Masahiko sampai minta dicabut hak warisnya biggrin
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #20 on: June 02, 2008, 05:44:40 pm »

Nasib anjing selalu… tambah lagi, dia apes karena jadi megane chara kan ? Topengnya nggak bisa dipake sama kacamata, akibatnya kalau mau pake kekuatannya, praktis dia pandangan jadi sebagus tikus tanah ^^;

eeto… setan merah, setan biru, setan hijau, setan putih sama setan lembu.
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #21 on: June 02, 2008, 05:55:05 pm »

bukannya dia ada 7 apa 8 oni yah yang ngutuk?
yang terakhir apa?......
masak kyuubi? ^^;;;
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #22 on: June 02, 2008, 07:24:15 pm »

Nggak mungkin lah, itu bukan oni, menyalahi legendanya :D
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #23 on: June 02, 2008, 07:27:42 pm »

datte saa....
di onigashima aja ternyata bisa ada oni dari luar negeri, jadi siapa tahu aja kan? ^^;;;

adegan paling idiot buku 1; joget manggil setannya itu
dan salut ama anak-anak satu sekolah, nggak ada yang ngetawain
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #24 on: June 02, 2008, 07:54:18 pm »

Ga ketawain, malah anggap itu sbg penanda jam 5.
Mungkin krn uda biasa, sjk mrk TK, makanya uda ga ketawa lagi XD
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #25 on: June 02, 2008, 07:59:41 pm »

Iya, gituan diketawain paling mentok nggak setahun kali kalau anak-anak.
Yang lucu justru yang si setan merah nahanin temennya biar nggak kejebak.
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #26 on: June 02, 2008, 08:19:20 pm »

itu setan biru, paling malang deh ^^;;;
yang setan merah, aru imi.......garing!! ^^;;
terutama pas nangis itu
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #27 on: June 03, 2008, 07:42:30 pm »

Si reinkarnasi Issunboushi ngajak si Setan Merah buat temenan, tapi Setan Merahnya malah lari ketakutan.
Tanya kenapa? ^^
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #28 on: June 03, 2008, 08:14:16 pm »

Liat sejarahnya mereka dong ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #29 on: June 03, 2008, 09:38:00 pm »

si merah itu model kan yah?
kalau si ijo, penyanyi....sisanya apa yah.....
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #30 on: June 04, 2008, 09:09:18 am »

Si reinkarnasi Issunboushi ngajak si Setan Merah buat temenan, tapi Setan Merahnya malah lari ketakutan.
Tanya kenapa? ^^
Caranya mengajak berteman bikin takut
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #31 on: June 04, 2008, 10:59:37 am »

bukan deh....
gimana mo temenan kalau sejak hari pertama masuk sekolah itu si merah yang cinta damai udah diuber keliling sekolah mau dibantai? ^^;;
Logged

Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #32 on: June 04, 2008, 11:22:28 am »

setelah baca...kok rasanya terjemahannya agak susah dimengerti yah ? apa cuma perasaanku aja ?  mikir
trs waktu baca mangascan`nya ada beberapa yang artinya beda... *maklumlah* ^^;

oya, aq kurang ngerti waktu Yukishiro jelasin tt kimon itu...  Roll Eyes
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #33 on: June 06, 2008, 04:55:59 pm »

Jurusannya spesifik banget yah...
Sains, Kesusasteraan, Olahraga, Hiburan, Musik...
Si Tuan cuma dapat jurusan 'Biasa'!
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #34 on: June 06, 2008, 06:04:21 pm »

baca dikit chapter aslinya....
ampun dah, si reinkarnasi kakek, cewek ore toh ^^;;;;
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #35 on: June 07, 2008, 07:31:24 am »

Setan putih tuh seito kaichou
Terus, benernya sih, yang penyanyi itu setan ijo deh. Ao di bahasa lama.
Yang setan biru tuh osananajimi si setan merah.
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #36 on: June 07, 2008, 10:34:10 am »

aa...emang ijo yah
biru itu si cewek?
putih...seito kaicho....kenapa saya ingetnya hitsugi!?
Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #37 on: July 23, 2008, 04:59:52 pm »

Akhirnya Si Setan Biru dan Putri-nya si Jempol muncul juga.
Si Putri super gahar dan sdtyle rambut Setan Biru mirip bor gitu. biggrin
Munculnya sih keren, tapi habis itu malah buka kartu sendiri. laugh

Ternyata sedari dulu Masahiko udah dizalimi Sawa...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #38 on: July 23, 2008, 09:32:10 pm »

Gila, si Tuan Putrinya Issun Houji ^^'''
Gahar asli.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #39 on: July 26, 2008, 12:24:09 pm »

Emang serem tuch putri, kaget liat kemunculannya
Masih 5 setan lagi yang harus ditaklukkan
Logged
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #40 on: July 26, 2008, 01:54:06 pm »

Ternyata sedari dulu Masahiko udah dizalimi Sawa...
emang nasib si anjing  laughing

speechless liat si tuan putri.. ^^;;
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #41 on: August 03, 2008, 09:01:46 am »

Kejutan buku 2:
- halaman 18, resepsionis: bunganya... bunga itu!
- lorong berhantu habis resepsionis: lagunya euy...
Quote
oni-san kocchira, te no naru hou e
donna ni nigetemo tsukamaete ageru
higurashi ga naku kemono michi kara
ato modori wa mou dekinai...

Si Tuan cuma dapat jurusan 'Biasa'!
Maksudnya sih, sekolah umum, bukan kejuruan. Sama ama disini sekolah umum abis itu kan target ke universitas lagi.
Kalau yang kejuruan, nantinya udah spesifik kerja atau nerusin jurusan apa kan.
« Last Edit: August 03, 2008, 09:25:03 am by Seika Ran » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #42 on: August 03, 2008, 07:58:37 pm »

speechless liat si tuan putri.. ^^;;
Lebih speechless lagi lihat si reinkarnasi Tomoe.
Keren banget, naik kuda di lorong sekolah!

BTW, warna2 para setan apa aja sih?
Merah, hijau, biru, abis itu?
Jingga, kuning, nila, ungu? Masa' kayak pelangi?
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #43 on: August 03, 2008, 09:00:48 pm »

Cocok kayak pak guru yang di Asagiri no Miko tuh
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #44 on: August 03, 2008, 09:51:16 pm »

Kejutan buku 2:
- halaman 18, resepsionis: bunganya... bunga itu!
- lorong berhantu habis resepsionis: lagunya euy...

lagunya pertama ga ngeh sama sekali, tp ternyata dr lirik Higurashi yah ^^;;
yg bunga...knp yah ? ga ngerti...  Huh?
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #45 on: August 04, 2008, 05:41:15 am »

Nggak, cuman bunga di handphonenya Shiki :P
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #46 on: August 04, 2008, 09:17:53 am »

Nggak, cuman bunga di handphonenya Shiki :P

hahahah...brarti kebetulan yg tidak disengaja yah ^^;

aa..sekedar info, vol.5nya udah terbit di jpg covernya sama si Issun tuh
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #47 on: September 16, 2008, 04:37:13 pm »

no 5?
disni aja nunggu no 3 lama banget laugh
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #48 on: September 17, 2008, 06:45:03 pm »

Baru selang 2 bulan khan?
Masih mending, daripada Legenda Naga? biggrin
Logged
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #49 on: September 18, 2008, 03:02:41 pm »

hmm..
iya~
baru 2 bulan kok -__-
(click to show/hide)
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #50 on: August 28, 2010, 08:47:54 pm »

Setelah sekian lama, dari jamannya komik masih 12000 rupiah.  biggrin

Sinopsis volume 3:

Sebagai siswa biasa, Yuuki yang harus menaklukkan setan yang bersembunyi di perguruan Aitan hingga ultahnya yang ke-18 pun, tindak bisa menghindari ujian akhir semester. Ternyata ujian akhir semester di perguruan Aitan tidak bisa ditembus dengan cara biasa...

_______________________________
Shaoran si setan biru udah 'cleared'.
Chapter khusus tentang Inukai lucu. Rela nanggung kutukan sialnya Yuuki gara-gara segitu pinginnya nyenangin si tuan. Pake acara guntingin kuku Yuuki segala. ^^;
Berikutnya setan apa ya? Semoga mulai sekarang terbitnya lancar deh.  doa
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #51 on: October 07, 2010, 03:08:03 pm »

numpang tanya, nih komik udh nyampe vol. brp ya???
(akhir-akhir ni jarang ngikutin info komik)
Logged
F_Love
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 45


Awards
« Reply #52 on: October 07, 2010, 09:16:31 pm »

Maaf, saya langsung nimbrung aja...

Kabarnya udah nyampe vol 4 ya?(Ga terlalu yakin) Tapi, kemarin rasanya liat yang vol 4 d jadwal penerbitannya MnC di announcement...(Atau mata saya waktu itu lagi nggak beres?)
Logged

So long... so long...
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #53 on: February 07, 2011, 10:07:48 pm »

Maaf, saya langsung nimbrung aja...

Kabarnya udah nyampe vol 4 ya?(Ga terlalu yakin) Tapi, kemarin rasanya liat yang vol 4 d jadwal penerbitannya MnC di announcement...(Atau mata saya waktu itu lagi nggak beres?)
Volume 5 terbit tanggal 2 Februari.  Smiley

Sinopsis volume 5:

Momotarou dan kawan-kawan berhadapan dengan setan ke-4, yakni setan ungu. Dia merupakan setan "Kakek Kobutori" yang kuat dan jahat.

Pertarungan di perguruan Mammoth kian sengit...!

___________________________________________________________
"Perguruan Mammoth"? tongue :p
'Tuan Yuuki' diganti jadi 'Yuuki-dono' dan 'Paduka Yuuki' jadi 'Yuuki-sama'. Lebih orisinal sih, tapi 'tuan' dan 'paduka' masih lebih akrab di telinga gara-gara dipake di 4 volume.  Grin

Syarat takluknya setan ungu nggak jelas banget. Yuuki sampai harus jadi mahou shoujo segala.   laughing
« Last Edit: February 08, 2011, 03:09:37 pm by REX » Logged
F_Love
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 45


Awards
« Reply #54 on: February 13, 2011, 06:20:24 pm »

Yesss...!!!

Akhirnya no 5 terbit juga! *Cepet-cepet siapin duit*

Volume 5 terbit tanggal 2 Februari.  Smiley

'Tuan Yuuki' diganti jadi 'Yuuki-dono' dan 'Paduka Yuuki' jadi 'Yuuki-sama'. Lebih orisinal sih, tapi 'tuan' dan 'paduka' masih lebih akrab di telinga gara-gara dipake di 4 volume.  Grin


Setuju. Lebih asyik pake bahasa Indonesia saja. Soalnya lebih lucu buat dibaca*apalagi sambil ngeliat wajah mereka waktu manggil dengan nama-nama itu, priceless.*
Logged

So long... so long...
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #55 on: February 15, 2011, 10:52:31 pm »

@F_Love
ni komik udah terbit 2 minggu yang lalu lho..
jangan sampai kehabisan..
<maaf OOT>
Logged
F_Love
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 45


Awards
« Reply #56 on: February 25, 2011, 09:26:48 am »

Udah beliiiiiii....!!! inlove
RameRameRameRameRameee...!!! Setan ungunya Otaku! XD Yuuki jadi cewek MOE...!
Masahiko jadi anjing yang bisa bicara! *LOLOLOLOLOLOL*
Logged

So long... so long...
anmitsu93
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #57 on: March 08, 2015, 12:57:07 am »

kok volume nya ga lanjut- lanjut lagi ya dari volum 6 yag terakhir,cerita dan gambarnya lucu.lain dari cerita yg lainya :D suka banget deh ama nih komik
Logged
Kijinogi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #58 on: February 01, 2017, 03:58:47 pm »

status komiknya gimana nih? volume selanjutnya kapan dirilis ya? uda ketinggalan lumayan nih dr yg aslinya
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 176
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.666


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #59 on: February 02, 2017, 08:49:09 am »

Saya juga pingin nanya ke m&c soal ini, tapi takutnya dijawab dengan kata-kata yang bikin sedih :(
Mikir positif aja, *mungkin* masih mentok di perijinan... Ada kok beberapa judul yang jeda terbitnya sekian tahun lamanya sampai yang ngikutin lupa pernah koleksi.
Semoga.
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Up
Print
Jump to: