Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.167 Posts in 16.726 Topics- by 41.637 Members - Latest Member: amaodagefav
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Ghost Conqueror by Eri Sakondou  (Read 21318 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #50 on: August 28, 2010, 08:47:54 pm »

Setelah sekian lama, dari jamannya komik masih 12000 rupiah.  biggrin

Sinopsis volume 3:

Sebagai siswa biasa, Yuuki yang harus menaklukkan setan yang bersembunyi di perguruan Aitan hingga ultahnya yang ke-18 pun, tindak bisa menghindari ujian akhir semester. Ternyata ujian akhir semester di perguruan Aitan tidak bisa ditembus dengan cara biasa...

_______________________________
Shaoran si setan biru udah 'cleared'.
Chapter khusus tentang Inukai lucu. Rela nanggung kutukan sialnya Yuuki gara-gara segitu pinginnya nyenangin si tuan. Pake acara guntingin kuku Yuuki segala. ^^;
Berikutnya setan apa ya? Semoga mulai sekarang terbitnya lancar deh.  doa
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #51 on: October 07, 2010, 03:08:03 pm »

numpang tanya, nih komik udh nyampe vol. brp ya???
(akhir-akhir ni jarang ngikutin info komik)
Logged
F_Love
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 45


Awards
« Reply #52 on: October 07, 2010, 09:16:31 pm »

Maaf, saya langsung nimbrung aja...

Kabarnya udah nyampe vol 4 ya?(Ga terlalu yakin) Tapi, kemarin rasanya liat yang vol 4 d jadwal penerbitannya MnC di announcement...(Atau mata saya waktu itu lagi nggak beres?)
Logged

So long... so long...
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #53 on: February 07, 2011, 10:07:48 pm »

Maaf, saya langsung nimbrung aja...

Kabarnya udah nyampe vol 4 ya?(Ga terlalu yakin) Tapi, kemarin rasanya liat yang vol 4 d jadwal penerbitannya MnC di announcement...(Atau mata saya waktu itu lagi nggak beres?)
Volume 5 terbit tanggal 2 Februari.  Smiley

Sinopsis volume 5:

Momotarou dan kawan-kawan berhadapan dengan setan ke-4, yakni setan ungu. Dia merupakan setan "Kakek Kobutori" yang kuat dan jahat.

Pertarungan di perguruan Mammoth kian sengit...!

___________________________________________________________
"Perguruan Mammoth"? tongue :p
'Tuan Yuuki' diganti jadi 'Yuuki-dono' dan 'Paduka Yuuki' jadi 'Yuuki-sama'. Lebih orisinal sih, tapi 'tuan' dan 'paduka' masih lebih akrab di telinga gara-gara dipake di 4 volume.  Grin

Syarat takluknya setan ungu nggak jelas banget. Yuuki sampai harus jadi mahou shoujo segala.   laughing
« Last Edit: February 08, 2011, 03:09:37 pm by REX » Logged
F_Love
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 45


Awards
« Reply #54 on: February 13, 2011, 06:20:24 pm »

Yesss...!!!

Akhirnya no 5 terbit juga! *Cepet-cepet siapin duit*

Volume 5 terbit tanggal 2 Februari.  Smiley

'Tuan Yuuki' diganti jadi 'Yuuki-dono' dan 'Paduka Yuuki' jadi 'Yuuki-sama'. Lebih orisinal sih, tapi 'tuan' dan 'paduka' masih lebih akrab di telinga gara-gara dipake di 4 volume.  Grin


Setuju. Lebih asyik pake bahasa Indonesia saja. Soalnya lebih lucu buat dibaca*apalagi sambil ngeliat wajah mereka waktu manggil dengan nama-nama itu, priceless.*
Logged

So long... so long...
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #55 on: February 15, 2011, 10:52:31 pm »

@F_Love
ni komik udah terbit 2 minggu yang lalu lho..
jangan sampai kehabisan..
<maaf OOT>
Logged
F_Love
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 45


Awards
« Reply #56 on: February 25, 2011, 09:26:48 am »

Udah beliiiiiii....!!! inlove
RameRameRameRameRameee...!!! Setan ungunya Otaku! XD Yuuki jadi cewek MOE...!
Masahiko jadi anjing yang bisa bicara! *LOLOLOLOLOLOL*
Logged

So long... so long...
anmitsu93
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #57 on: March 08, 2015, 12:57:07 am »

kok volume nya ga lanjut- lanjut lagi ya dari volum 6 yag terakhir,cerita dan gambarnya lucu.lain dari cerita yg lainya :D suka banget deh ama nih komik
Logged
Kijinogi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #58 on: February 01, 2017, 03:58:47 pm »

status komiknya gimana nih? volume selanjutnya kapan dirilis ya? uda ketinggalan lumayan nih dr yg aslinya
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #59 on: February 02, 2017, 08:49:09 am »

Saya juga pingin nanya ke m&c soal ini, tapi takutnya dijawab dengan kata-kata yang bikin sedih :(
Mikir positif aja, *mungkin* masih mentok di perijinan... Ada kok beberapa judul yang jeda terbitnya sekian tahun lamanya sampai yang ngikutin lupa pernah koleksi.
Semoga.
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Up
Print
Jump to: