Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.657 Posts in 16.783 Topics- by 42.858 Members - Latest Member: JacksonRea
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)Library War: Love & War - Hiro Arikawa & Kiiro Yumi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Library War: Love & War - Hiro Arikawa & Kiiro Yumi  (Read 78702 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Arale Ryuuzaki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17


boku wa boku


WWW Awards
« Reply #210 on: April 09, 2018, 09:17:40 am »

Baru aja baca berita ini T-T.. padahal ini salah satu komik yang dikoleksi dan selalu ditunggu tanggal terbitnya, mana kurang 2 buku lagi tamat.
Walaupun udah nonton anime dan live action-nya, tetep aja nungguin ending versi komiknya. Seandainya nemu scanlation pun, saya bakalan tetep beli komik fisiknya soalnya suka banget baca ulang komik ini.
Semoga aja editornya bisa meyakinkan penerbit Jepang biar bisa diterbitkan lanjutannya sampe tamat. Amin

Yaaahhhh Padahal 2 jiid lagi dan ini aku setia nungguin bertahun-tahun
Logged

BOKU WA BOKU
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #211 on: April 23, 2018, 06:49:23 pm »

Iya. Padahal tinggal 2 lagi. Para momod, apa ada tanda-tanda lanjutannya bakal terbit? Atau kalau ada yang mau beli versi bahasa inggrisnya, boleh titip beli ga vol 14& 15-nya? 
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 441
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.755


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #212 on: April 24, 2018, 08:38:26 am »

@yen_novita
belum ada kabar sejauh ini sih untuk materi lanjutan judul ini :(
Logged

rena2en
LX - Junior
**

Reputation: 22
Offline Offline

Posts: 203


Escaping from "rotten soul" ^^;;


Awards
« Reply #213 on: April 24, 2018, 02:54:24 pm »

Sangat menunggu AAAAAAAA ;A;
Apa endingnya si iku nikah ama dojo (u w u
Logged


I'm Despairly In Love with dead characters ngoceh
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #214 on: April 25, 2018, 10:26:57 pm »

@yen_novita
belum ada kabar sejauh ini sih untuk materi lanjutan judul ini :(
Duh, padahal udah hampir 3 tahun nih. Sad
Dua hari lalu lihat di amazon ada vol 14 & 15-nya, tapi harus bayar pakai kartu kredit. Karena ga punya, jadi batal beli deh. 😢
Logged
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22]  All   Go Up
Print
Jump to: