Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.364 Posts in 16.874 Topics- by 44.413 Members - Latest Member: magmeanscepfast1980
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Les Miserables by Victor Hugo  (Read 22361 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #10 on: June 11, 2008, 01:19:19 pm »

kalau 1400 halaman jadi 2 x tebal buku itu....
jangan takut kak ally, untuk permulaan baca yang indo aja Grin
Logged

Elisa
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.323


Life is Sweet


WWW Awards
« Reply #11 on: June 12, 2008, 08:02:55 am »

Elisa gak tau deh kalau Isabel punya translation. Udah sempet ditengok Raven ? Bagus gak ?
Berasa aneh gak Inggrisnya ? Secara susahnya terjemahin dari Prancis ke Inggris, suka bikin aneh struktur kalimat, kekeke ...
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #12 on: June 12, 2008, 12:05:12 pm »

kalau 1400 halaman jadi 2 x tebal buku itu....
jangan takut kak ally, untuk permulaan baca yang indo aja Grin
hehehe
Baru nyampe halaman ke 3
DIsimpan lagi
Soalnya mau nyelesaikan Bartimaeus dulu
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #13 on: June 12, 2008, 01:36:47 pm »

@Elisa: bagus kok. nggak aneh.
biasanya dari gutenberg memang bagus.
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #14 on: August 03, 2008, 12:17:47 pm »

Kemarin main ke gramedia. Ada Cover barunya Les Miserables.
Apa jumlah halaman dah ditambah atau cuman diperbaharui gambarnya?
Entahlah
Logged

eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #15 on: June 04, 2011, 10:57:53 pm »

belum selesai bacanya >_< baru sampe tengah2. aku bener2 kagum sama jean valjean ^^
rasanya memang cinta itu menyelesaikan semuanya dengan indah ^^
Logged

awesome signature is awesome
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #16 on: October 05, 2012, 10:51:55 pm »

@Elisa,
thanks reviewnya
aku lihat buku ini ada di perpus.
kunjungan berikutnya mungkin aku akan meminjamnya
Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: