Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.233 Posts in 16.861 Topics- by 44.001 Members - Latest Member: MagnoliaLf
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Rahasia Meede karya E.S. Ito  (Read 4084 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
dea ^_^
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 688


semangkaaa........


Awards
« on: June 12, 2008, 03:35:46 pm »

Ada yg udh baca novel Rahasia Meede: Misteri Harta Karun VOC karya E.S. Ito?
Keren lho, dea ga nyangka ada org Indo yg bisa nulis novel sepintar Dan Brown!  laugh



ini sinopsis rahasia meede yang kudapat dari tulisan E. S. Ito sendiri (pengarangnya):
(click to show/hide)
link blog E. S. Ito:
« Last Edit: March 01, 2010, 08:34:48 am by raina » Logged

300.000 children are born with thalassemia every year

avoid thalassemia
test your blood
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #1 on: February 22, 2010, 01:30:24 pm »

Udah baca. Yup, aku pas baca malah berpikir: iih, kok Dan Brown bisa setenar itu yah? Padahal lebih bagusan Rahasia Meede, lebih seru. laughing
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #2 on: February 22, 2010, 01:58:06 pm »

Udah baca udah baca, gara2 seseorang juga di sini.
Thank u full buat rekomennya. Hehehehe.

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #3 on: February 22, 2010, 02:00:25 pm »

Gak nyesel kan? Addduhhh, jadi punya mimpi, karya anak bangsa semuanya bisa sebagus ini. :heart:
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #4 on: February 22, 2010, 02:12:19 pm »

Iya ha ha ha,

Kerennnnn. Enggak percuma rada2 keliling nyari nih novel. Gilaaaa penulisnya cari fakta sejarah buat dimasukin ke dalemnya itu lohhhh keren bener.

Kaya kampung pecah kulit, baru tau ada cerita kaya begitu. Eh bener kan nama kampungnya?

Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #5 on: February 22, 2010, 02:16:51 pm »

wakaka uda ga inget deh nama kampungnya. yang pasti, ten thumbs up dah, kalo emang punya jempol sepuluh. *hati meleleh*
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #6 on: February 25, 2010, 11:45:20 pm »

waah sbgus itu y? mia bru bli tp blm smpt bc niy
spertiny recommended nih :)
Logged
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #7 on: February 26, 2010, 01:19:55 pm »

jadi penasaran nih, ceritanya tentang apa emang?
Logged


Please, visit us in the abyss..
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #8 on: March 01, 2010, 08:28:19 am »

nanti kucoba masukin sinopsisnya deh. :)
ceritanya sih tentang perburuan harta karun peninggalan VOC di negara kita tercinta ini, yang melibatkan pasukan-pasukan khusus baik dari pihak negara, swasta, maupun dari pihak negara lain. hehehe..
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ann-chan
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 274

Just Oz~


Awards
« Reply #9 on: March 10, 2010, 07:49:27 pm »

makasih sinopsisnya thanks
masukin gambar covernya juga dong
Logged


Please, visit us in the abyss..
Pages: [1] 2  All   Go Up
Print
Jump to: