Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.166 Posts in 16.726 Topics- by 41.623 Members - Latest Member: TimothyVil
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)PLUTO by Naoki Urasawa (the mangaka of Monster, 20th CB.etc)
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 21  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PLUTO by Naoki Urasawa (the mangaka of Monster, 20th CB.etc)  (Read 53369 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« on: June 13, 2008, 08:46:03 am »

Resminya sudah dirilis MnC... laugh

From Wikipedia :

Pluto follows the Europol robot detective Gesicht (German for face) in his attempts to solve the case of a string of robot and human deaths. The case becomes more puzzling when evidence suggest a robot is responsible for the murders, the first one in eight years.

The series is based on Osamu Tezuka's Astro Boy, specifically "The Greatest Robot on Earth" (地上最大のロボット, Chijou saidai no robotto?) story arc, and named after the arc's chief villain.

Pluto received an Excellence Prize for manga at the 2005 Japan Media Arts Festival. The series also received the 2005 Tezuka Osamu Cultural Prize Grand Prize, which Urasawa also won for his work on Monster.


Alurnya benar2 sulit ditebak, terutama bagi yang belum baca Tetsuwan Atom..
Imho, lebih bagus dari karya2 Urasawa sebelumnya..

Bahas disini...ada yang sudah baca juga?
« Last Edit: June 13, 2008, 08:49:01 am by Rouge » Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #1 on: June 13, 2008, 08:50:21 am »

Ceritanya khas Naoki Urasawa...penuh misteri.Mesti dibaca dari nomor 1 nya.Pernah baca donlodan dari nomor 2 ga ngerti dan ga menarik.Tapi pas baca dari nomor 1 baru berasa bagusnya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #2 on: June 13, 2008, 08:54:56 am »

wah, menurut rouge lbh bagus dr karya2 sebelumnya? :D

gw memang udh merencanakan ngikutin nih judul sih ^^
thx m&c krn udh ngerilis legalnya :D
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #3 on: June 13, 2008, 08:55:48 am »

saya...saya...sudah baca ^^
baru vol 1 sudah langsung tancap gas Grin

Pertama kali mendengar nama "Pluto" waktu nyasar ke blog seorang fans Urasawa Naoki, gw pikir ini dah terbit di Indonesia belum ya? Seneng banget ternyata bari diterbitin jd bisa diikutin dari awal...

@Rouge
Tetsuwon Atom itu komik yang mana ya? mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #4 on: June 13, 2008, 09:03:26 am »

@kenari: tetsuwan atom itu di Indonesia lebih dikenal sebagai atom boy/astro boy :D
karyanya Osamu Tezuka
Logged

Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #5 on: June 13, 2008, 09:09:42 am »

wah, menurut rouge lbh bagus dr karya2 sebelumnya? :D

opini pribadi, mungkin karena alurnya sangat cepat dan gambaran kehidupan futuristiknya menarik..
selera orang lain2 sih ..

@kenaRi : betul kata sawamura, dari manga Astro Boy, pernah dirilis resmi di indo dahulu kala...
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #6 on: June 13, 2008, 12:12:22 pm »

he...he...pernah dirilis dahulu kala ya? biggrin
hiks...belum pernah baca T_T
menurut gw sih, semua karya Urasawa Naoki bagus, apalagi di PLUTO ada 2 nama besar (Urasawa Naoki & Ozamu Tezuka) sudah pasti bakalan dashyat hehe

Sebenarnya, gw gak begitu suka tema2 futuristik apalagi tokoh utamanya robot, tapi di Pluto, robot n dunia futuristik diceritakan secara menarik ...keren dah pokokna ^^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #7 on: June 13, 2008, 03:35:25 pm »

opini pribadi, mungkin karena alurnya sangat cepat dan gambaran kehidupan futuristiknya menarik..
selera orang lain2 sih ..
ya emang betul, tp justru krn ada yg bilang lbh bagus kan nambah rasa penasaran gw.

hmm, gw jg krg suka tema futuristik2 gitu, tp klo urusawa naoki kyknya boleh bgt di-cek Grin
Logged

IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #8 on: June 14, 2008, 01:07:33 am »

setelah ngeliat dgn jelas kyknya volume 1 versi mnc covernya beda bgt ma aslinya.
trus dulu jg pernah ada bajakannya,makanya kurang ngeh waktu liat d gramedia.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #9 on: June 14, 2008, 08:26:21 am »

Di Jepangnya udah sampe berapa yah??Belom tamat yah kalo ga salah?
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 21  All   Go Up
Print
Jump to: