Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.263 Posts in 16.861 Topics- by 44.057 Members - Latest Member: SiobhanRei
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shanao Yoshitsune  (Read 72470 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tiwiw Tea
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


Now...which book should i read first?


WWW Awards
« Reply #10 on: September 07, 2006, 03:01:13 pm »

Wah..harus cepat-cepat hunting komik lagi......soalnya .......rame banget!!!! sayang sekali kalo kelewat......pokoknya kalo ada harus langsung di embat!!!

Baithewei,....kok cerita orang tua angkat si Shanao ga diceritain lagi ya?
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #11 on: September 07, 2006, 03:08:08 pm »

baca dong.. di taman buku, di toko buku (cari yg gak diplastikin, ato buka plastiknya :D)
Logged

cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #12 on: September 07, 2006, 03:10:21 pm »

Baithewei,....kok cerita orang tua angkat si Shanao ga diceritain lagi ya?
emang penting? masih banyak tokoh2 yg blm keluar.. prioritasnya kalah lah heheh :)
Logged

Tiwiw Tea
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


Now...which book should i read first?


WWW Awards
« Reply #13 on: September 07, 2006, 03:21:37 pm »

Soalnya si sayah suka banget sama karakter ibunya.....ginamaaaa gitu...mereka kan bisa dihukum mati kalo ketahuan....
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #14 on: September 07, 2006, 03:32:14 pm »

kalo gitu kirim surat fans ke senseinya minta dimunculin lg karakternya.. smoga dikabulkan heheh :)
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #15 on: September 07, 2006, 03:37:13 pm »

dah sampe brp emangnya???
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #16 on: September 07, 2006, 08:54:21 pm »

(click to show/hide)
16
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #17 on: September 07, 2006, 09:16:51 pm »

baru beli yang 16
asyik deh baca cerita cintanya benkei
buruan baca
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #18 on: September 08, 2006, 09:53:55 am »

Wah dah beredar nih nomor 16. Ga mau baca spoilernya. ^_^
emang penting? masih banyak tokoh2 yg blm keluar.. prioritasnya kalah lah heheh :)
^_^
Yup, temannya kecilnya shanao aja sampai sekarang ga tau gimana kabarnya...(yang jadi penari itu loh)
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #19 on: September 08, 2006, 09:02:00 pm »

Yup, temannya kecilnya shanao aja sampai sekarang ga tau gimana kabarnya...(yang jadi penari itu loh)
Ya, itulah. Kalau mau tahu perkiraanku tentang temannya itu silakan baca spoiler di bawah.
(click to show/hide)
Perlu diingat, spoiler di atas hanya perkiraan (75%-99%), belum 100%. Kalau salah aku jangan dihajar ya  Tongue.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: