Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.729 Posts in 16.786 Topics- by 43.138 Members - Latest Member: wsibimemuoqki
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 25  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shanao Yoshitsune  (Read 71640 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« on: September 05, 2006, 05:34:52 pm »

Keren kan?
Emang tentang Yoshitsune sudah sering diangkat.. tapi g suka fiksi yg diceritakan pas masa kecil di komik ini heheh..
cerita tentang setiap tokoh selaen yoshitsune juga ada :)

*tunggu info dari crayon hehe*
Logged

Tiwiw Tea
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


Now...which book should i read first?


WWW Awards
« Reply #1 on: September 05, 2006, 05:51:05 pm »

iya keren....
wi juga suka, tapi yang terakhir blom dapet...gara2 bapak agen yg tidak bertanggung jawab................... Angry
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #2 on: September 05, 2006, 06:00:54 pm »

hehehe.. kasian yaa kamyu.. baru keluar kan yg baru :)
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #3 on: September 05, 2006, 07:48:39 pm »

Suka banget....

Walau terbitnya lama, tapi tetap nunggu. Ga nyesel deh nunggu lama, soalnya ceritana keren.
 Sekarang gi nyoba beli doramanya

Dulu aku pikir sama ma yang buat king of bandits
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #4 on: September 05, 2006, 09:16:06 pm »

Memang pengarang yg sama tuh yg buat King of Bandits..  Tongue
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #5 on: September 05, 2006, 10:54:50 pm »

kan memang sama yang ngarang ama yang ngarang king of bandits.
Keren banget nih komik.

Aku dari nggak tahu sama sekali tenang yoshitsune akhirnya jadi ngerti.
Tapi aku nggak jelas mana yang fiksi dan mana yang fakta.
Soalnya namanya komik.Kan bisa aja dibumbui
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #6 on: September 06, 2006, 09:25:45 am »

hehehehehe....knock knock...:D...jadi bego gini...

Dari pada bingung misahin mana yang fakta mana yang fiksi, nikmati aja ceritanya. Soalnya penjelasan dari mangakanya juga cuman dikit. Itu juga dinomor nomor awal
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #7 on: September 06, 2006, 10:12:43 pm »

Yei, Shanaou masuk Medan hari ini:laugh:.
Melihat pace-nya mungkin bisa sampai vol 40an ya.
O ya, ada yang tau tentang pelayan ke-5nya ga?
(click to show/hide)
Ngomong2 kalau aku bilang Shizuka Gozen uda pernah muncul di Shanaou ini kalian percaya? Ayo tebak, siapa?
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #8 on: September 07, 2006, 02:29:22 pm »

Shizuka gozen sapa ya?
Logged

tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #9 on: September 07, 2006, 02:43:57 pm »

ga baca buku ini... jadi ga tau... emang bagus yah??
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 25  All   Go Up
Print
Jump to: