Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

609.143 Posts in 17.047 Topics- by 48.219 Members - Latest Member: VideoMarinanup
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kedai Tasogare - Utata Yoshikawa  (Read 18065 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: June 27, 2008, 11:06:44 pm »

    sinopsis volume 1:

    Mikoshiba, yang sejak kecil mampu membaca isi hati orang lain, pada suatu hari menemukan sebuah gang yang hanya bisa dilihat oleh dirinya dan orang-orang tertentu. Di gang itu ada kedai bernama "Tasogare" yang sepertinya merupakan penghubung ke sebuah dunia yang aneh!!
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #1 on: June 28, 2008, 01:20:19 pm »

    wah dari sinopsis keliatannya ini cerita fiksi ilmiah ya, atau misteri malah ??
    Logged

    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #2 on: June 28, 2008, 01:34:19 pm »

    wah dari sinopsis keliatannya ini cerita fiksi ilmiah ya, atau misteri malah ??


    Komik horror misteri..  biggrin
    Logged
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #3 on: June 28, 2008, 01:43:20 pm »

    waaaa...ada p.crayon san, kalo mau cari info komik ini terbitan di luar sono enaknya dimana ya, judul asli komik ini apa  Huh? Huh? Huh?
    Logged

    raven
    (r)avengers
    Moderator
    LX - Frenzy
    *****

    Reputation: 121
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.533



    WWW Awards
    « Reply #4 on: June 28, 2008, 01:55:59 pm »

    sejenis kah dengan xxxHOLiC? Huh?
    kalo iya, raven jadi tertarik :D
    Logged

    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #5 on: June 28, 2008, 04:06:55 pm »

    Lebih mirip Imaginary Beast kalo menurutku sich...
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Seika Ran
    Inori no Uta coupling song
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Posts: 4.249


    その14歳の彼女


    Awards
    « Reply #6 on: June 28, 2008, 07:50:07 pm »

    Penerbitnya sama kan, Akita Shoten.

    Sayangnya, istilah soal mukanya si Mikoshiba tuh. Mustinya dibilang muka bosatsu, kayak patung orang suci agama buddha yang mukanya netral nggak berubah.
    Logged

    ichi nichi hito neta shi
    sekai mo hareru ni nari !
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 179
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.691


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #7 on: June 29, 2008, 06:00:38 pm »


    Komik horror misteri..  biggrin
    Dibilang horor, nggak serem-serem amat.
    Dibilang misteri, memang misterius. Aku baca ulang 2 kali, masih nggak ngerti ceritanya...
    Jadi bingung bikin reviewnya nih...
    Logged
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.187

    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #8 on: July 12, 2008, 12:09:59 pm »

    Ada yang tau berapa volume komik ini?
    Logged
    zan-getsu
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 10


    Awards
    « Reply #9 on: July 12, 2008, 01:30:49 pm »

    bagus gak komiknya?
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
    Print
    Jump to: