Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.229 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Pages: 1 ... 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alice Academy  (Read 116525 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #370 on: January 14, 2010, 12:29:26 am »

Ruka ama Aoi ajaa...! hehe, soalnya diam-diam gue mendukung Pak Misaki ama Hotaru atau Hotaru sama si cowok yg punya kekuatan angin itu (lupa siapa namanya)
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #371 on: January 14, 2010, 08:32:53 pm »

kalo sora sih lebih suka hotaru sama ruka Grin..
tapi juga suka sih hotaru sama pak misaki biggrin..

Hotaru sama si cowok yg punya kekuatan angin itu (lupa siapa namanya)
namanya hayate^^...
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #372 on: January 16, 2010, 01:38:49 pm »

oh iya! betul, hayate!
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #373 on: February 03, 2010, 11:46:05 pm »

baru baca hana terbaru... ya ampuuun, edisi valentine-nya lucu banget! Better than I expected! Gue kira bakal banyak romance yg berlebihan, tp ternyata lebih berat ke humor dan paraah, lucu banget edisi valentine-nya gakuen alice! HEART it
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Aru Lotegove
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 11

my..kakkoii kakkoii Mr.1


WWW Awards
« Reply #374 on: March 29, 2010, 06:46:13 pm »

@atas : ehh? sou ka? gyaaaa, pengen cpet2 baca yang terbaru.. padahal sih pengen yang lebih romans dari itu, hehe..
Logged
aury_Chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 57


" baka......."


Awards
« Reply #375 on: May 14, 2010, 11:16:14 am »

wah klu bwt couple q s7 si hotaru ma misaki sensei, lebih cute. klu hotaru ma ruka kcian rukanya di blackmailing trus ma hotaru Grin
Logged
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #376 on: May 16, 2010, 10:06:35 am »

saya maunya ruka-hotaru o(>u<)o
pasti kocak deh xDD
satunya polos dan satunya.... hahaha
Logged

Pi-Man
LX - Junior
**

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 241

Hikaru Genji


WWW Awards
« Reply #377 on: June 11, 2010, 05:48:00 pm »

Yah, kalau Ruka-Hotaru, mereka gak akan kesulitan soal biaya hidup. Kan Hotaru bisa memanfaatkan Ruka untuk menyuruh teman-teman Ruka mencari makanan atau benda berharga laughing

Pak Misaki, selain diincar Hotaru (meski bukan alasan romantis), juga ditaksir Nonono dan Anna.
Logged


Pi-Man mohon pamit meninggalkan forum, untuk waktu yang tak terbatas. Sayonara

http://indonesian-flashgame.blogspot.com
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #378 on: July 06, 2010, 09:16:02 pm »

 wave

Ruka - Hikaru pasangan itu  :wave:pasti lucu banget Grin
tapi gue juga suka pasangan itu.
rasanya cocok aja.  mikir
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #379 on: August 02, 2010, 12:43:40 pm »

kalo emang nanti bakal ada bab yg ngebahas soal pasangan diGA, jadinya Mikan sama Natsume, Misaki sama Tsubasa, Narumi sama Yuka (ngarep.com) dan lain-lainnya yg tak saia tau. dan satu lagi yaitu RUKA mungkin aja sama HOTARU, abis cowok yg dekat/slalu barenglah ama Hotaru cuma Ruka doang.
tapi saia juga pengen liat Hotaru sama Hayate laughing
 timpuk *ditimpuk subaru*

iya ya saia juga lupa. hubungan kakak adik antara hotaru sama kakaknya blom kuat-kuat amet
makanya Hotaru gk dipasangin ama siapa" menurut saia itu bukan masalah, dia ma kakaknya aja dulu. skalian mempererat hubungan antar sodara.
« Last Edit: August 02, 2010, 08:25:26 pm by yA_yA » Logged

Pages: 1 ... 31 32 33 34 35 36 37 [38] 39 40 41   Go Up
Print
Jump to: