Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.679 Members - Latest Member: MetaloidKnight
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alice Academy  (Read 116490 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jasmine
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 159



Awards
« Reply #40 on: January 23, 2007, 09:42:59 pm »

terima kasih banyak yah tamaki.....aku dah baca semua,ternyata banyak kisah yang masih berlanjut.Soalnya aku liat di animenya cuma sampai hotaru gak jadi pindah dari alice academic ehhhh....itu cuma salah paham doang ternyata cuma pindah lab.

Dan aku kaget banget ternyata ibu bukan kakek aslinya mikan,cuma kakek angkat.
Duh.....dengan udah tau semua itu aku jadi pengen ngumpulin komiknya nih,tapi cari dimana untuk ngumpulin komiknya dari awal????kasih tau yah kalo ada yang tau.

Oh iya kelanjutan cinta natsume dengan mikan itu gimana yah?????aku sihh setuju kalo mereka jadian,tapi kasihan juga yah sih ruka.
Logged
greendroplet
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 324


hop... hop...


Awards
« Reply #41 on: January 24, 2007, 12:32:07 pm »

Coba aja hubungi:
Direct Selling ELEXMEDIA KOMPUTINDO
Taman Meruya Plaza
Blok E / 14 No. 38 - 40
Komp. TAman Meruya Ilir
Tlp. 5851473 - 5851474
Fax. 58514755
Logged


Search first before you post/ask anything, ok? ^^
gaby~otaku
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 106



Awards
« Reply #42 on: January 28, 2007, 01:03:03 pm »

Bisa ada yg kasih tau ngak hanalala udah sampe no brp dan Alice Academy udah sampe no brp? Huh? Huh? enak yah di jepang Alice Academy udah sampe no 60+. moga2 di indo juga doa
Logged

check ut and add (if you want to) my friendster profile http://www.friendster.com/26932155
Nishitamachi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 38


・・・悪意のない正義をただ振りかざして・・・


Awards
« Reply #43 on: January 29, 2007, 01:44:46 pm »

Di Jepang, per Desember kemarin manganya dah keluar 12 volume. Sementara di majalah Hana to Yume-nya sendiri, per Desember kemarin dah ada 71 chapter.

..banyak sekali yang bisa diceritain, tapi (spoiler) di chapter 71 itu masih cerita ringan (filler kali, ya?) karena baru saja nyelesain satu arch yang berat, yang antara lain melibatkan Mikan dkk yang harus melawan xxxxxxx ^^ (tebak aja sendiri ^^;; )
Logged

・・・2人寄り添って歩いて 永久の愛を形にして
いつまでも君の横で 笑っていたくて
アリガトウや Ah 愛してるじゃまだ足りないけど
せめて言わせて 『幸せです』と・・・
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #44 on: February 03, 2007, 11:56:07 pm »

Iiih ! Sebel deh tankoubonnya lama bgt terbitnya !!  argg argg Tapi jadi bisa bersabar stelah liat spoiler2 dr tamaki.. Apalagi ada manga scannya..  thanks thanks thanks
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #45 on: February 04, 2007, 09:57:09 am »

Sabar,sabar...sementara ini udah cukup kenyang ama spoiler en d/l manga scannya iloveusign
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #46 on: February 05, 2007, 01:56:19 pm »

Emang di Hanalala dah chapter brapa sih ?? ko Tankobuonnya blom terbit juga ya ??  dunno dunno
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #47 on: February 05, 2007, 02:16:18 pm »

Ch 27, kurang 1 ch lagi baru vol 5 nya terbit
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
voerman_junior A
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 485


My name is NOT SAUCE-KAY!!!


Awards
« Reply #48 on: February 05, 2007, 08:22:59 pm »

Eh,kok pada tau sich?
emangnya cari dimana?
kasih tau dong!!! doa doa doa thanks thanks thanks
Logged


Yeah!Don't forget to add my fb...
glorianaangel@yahoo.co.id
OK?
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #49 on: February 05, 2007, 10:23:05 pm »

Kebetulan ak ngikutin versi orinya, sebagian dapat dr hasil browsing internet type type type
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 41   Go Up
Print
Jump to: