Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.290 Posts in 16.862 Topics- by 44.124 Members - Latest Member: ercipetju1977
Pages: 1 ... 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Alice Academy  (Read 119104 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #390 on: August 12, 2010, 08:24:16 am »

klo inget itu berarti yA_yA udh gabung disini at least 4thn yg lalu?
hayoo kok postingnya masih dikit? biggrin hehehee bercanda!

(click to show/hide)

[oot]saia member angkatan 2008 mikir
sebenarnya saia udah senior, tapi karena sesuatu akun saia terhapus (lebih tepatnya DIHAPUS!! orang diwarnet) gangstauzi
waktu itu saia blom tertarik-tarik amet dengan alice academy, makanya nunggu spoil aja.[/oot]

(click to show/hide)

Emang dihana udah ch brapa tama ?. mikir
Udah membahas soal penghianat diantara mereka gk ?.
Logged

wInD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 55

どうすればいいですか?


Awards
« Reply #391 on: August 13, 2010, 11:23:09 am »

perkembangan yg signifikan ?~
(click to show/hide)
sudah sedekat itu yo?.
tinggal nuggu tanggal jadiannya dund biggrin

terus, Ruka sama Hotaru gimana toh kak yA_yA?.
Logged

Kucing yg kurang kerjaan? begini deh jadinya laughing --->
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #392 on: August 13, 2010, 01:30:36 pm »

sudah sedekat itu yo?.
tinggal nuggu tanggal jadiannya dund biggrin

terus, Ruka sama Hotaru gimana toh kak yA_yA?.
tanggal jadian ? biggrin

ruka sama hotaru mah saia gk tau (maav) notworthy
abis gk banyak ch dimana hanya ada mereka ber2.
(click to show/hide)

adakah kemungkinan mereka bakal jadian ~
Logged

tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #393 on: August 13, 2010, 10:01:50 pm »

hwaaa...stess deh mikirin manga ini, mending nunggu komik elex daripada tama terobsesi kyak dulu, sampe ngubek2 kinoku beli komiknya >_<
di Hanalala baru nyampe datangnya Luna. jaoh bgt klo gitu >__<
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #394 on: August 13, 2010, 10:39:22 pm »

hwaaa...stess deh mikirin manga ini, mending nunggu komik elex daripada tama terobsesi kyak dulu, sampe ngubek2 kinoku beli komiknya >_<
di Hanalala baru nyampe datangnya Luna. jaoh bgt klo gitu >__<

hhaha~
jangan setress karena komik dong Grin
soal komik itu di bawa santay aja tama, tar juga 'Suatu hari nanti' dimana kita mungkin saja udah punya anak dan cucu *ngaco* komik-komik bagus yg menggantung kayak gakuen alice ini bakalan tamat sendiri laughing

wooow~ kebangetan jauhnya tama biggrin
masih ch 78 dong.
Logged

zia_ulhaq
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 149


Awards
« Reply #395 on: August 19, 2010, 07:30:18 pm »

sy sedang mulai baca scannya.
gara2 ngintip yg ch 127, lho lho... kok udh pd abg tuh anak2 yg dulu imut.
jd penasaraaan... akhirnya baca juga deh.
(busyet, ga kebayang brp lama mesti ngelari ini ch 78-134)
Logged


"... I bet that more opponents will turn up. You have a knack of making enemies"
Artemis shrugged."Genius inspires resentment. A sad fact of life."


ahaha.. always a full of confidence Artemis Fowl biggrin
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #396 on: August 20, 2010, 12:23:56 pm »

gk ABG kok, masih sama mikir
cuma lagi musim panas aja kali yah, makanya seragam mereka di ganti.
jadi penampilan mereka otomatis ikut brubah dong, apalagi natsume.
saia pikir dia udah makan permen gulivernya hotaru ampe udah jadi anak SMA laughing
Logged

wInD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 55

どうすればいいですか?


Awards
« Reply #397 on: September 11, 2010, 11:51:46 pm »

udah baca scan chapter 136.
kok jadi mewek-mewek begini sih Azn
Logged

Kucing yg kurang kerjaan? begini deh jadinya laughing --->
yA_yA
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 586


Awards
« Reply #398 on: September 12, 2010, 11:06:58 am »

udah baca scan chapter 136.
kok jadi mewek-mewek begini sih Azn
biggrin loh, kok baru nyadar. wong mewek-meweknya udah dimulai sejak ch dimana mereka jalan-jalan kemasa lalu (jalan-jalan?)

ch 136 mengecewakan...
(click to show/hide)
Logged

wInD
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 55

どうすればいいですか?


Awards
« Reply #399 on: September 12, 2010, 12:23:50 pm »

iya sih, tapi waktu jalan-jalan kemasa lalu itu mikan banyak dihibur dan disemangati oleh yang lain.

ch 136 mengecewakan...
(click to show/hide)

iya nih, kenapa ditambahin sesuatu yg bakal bikin mikan nangis lagi sih. moga yuka selamat deh dari ledakkan di pintu itu doa
Logged

Kucing yg kurang kerjaan? begini deh jadinya laughing --->
Pages: 1 ... 33 34 35 36 37 38 39 [40] 41   Go Up
Print
Jump to: