Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.592 Members - Latest Member: perelkina
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hi Ratu Tega  (Read 44609 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: July 07, 2008, 03:34:40 pm »

    Met gabung "Ratu Tega",
    Silakan perkenalkan diri Anda.. type

    Demi kenyamanan dan kelancaran bersama, Silakan Anda pahami "Tata Tertib Umum dan Netiket" Forum LXO ini.

    TIPS mencari topik tertentu dengan cepat dan praktis: Gunakan fasilitas SEARCH, sehingga Anda tidak perlu bertanya lagi karena jawabannya sudah tersedia.

    Makasih..
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #1 on: July 07, 2008, 03:57:34 pm »

    Hi smartie,

    ada penyambutan ya?hebat juga sih, tapi ngak penting banget deh
    Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.717


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #2 on: July 07, 2008, 04:00:47 pm »

    ~theme song Imperial March Star Wars *kayak Darth Vader setiap muncul*

    Fear and quiver, mortals! The Queen is here... all hail to the Queen.
    laughing
    Logged

    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #3 on: July 07, 2008, 04:03:27 pm »

    tolong bahasa indonesia yah, kita di Indonesia bukan di amrik sana
    « Last Edit: July 07, 2008, 04:08:28 pm by Ratu Tega » Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #4 on: July 07, 2008, 04:07:09 pm »

    Astaga ratu tega datang ke bumi.Kenapa dia mesti masuk LXO??emang perlu yah ada ratu tega di sini?Kalo ga perlu jauh2 sana ( menciptakan suasana tega )
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #5 on: July 07, 2008, 04:09:48 pm »

    emang kenapa kalo g ada disini? ngak perlu lu urusin deh.
    Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #6 on: July 07, 2008, 04:11:17 pm »

    wew... light no comment deh
    « Last Edit: July 07, 2008, 04:18:48 pm by light ^^ » Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    baka-chan
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 989


    tha black prince


    Awards
    « Reply #7 on: July 07, 2008, 04:15:35 pm »

    ratu tega... kayanya galak banget yah... ckckck
    siggynya aja ketus tuh..
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #8 on: July 07, 2008, 04:17:13 pm »

    Hi smartie,

    ada penyambutan ya?hebat juga sih, tapi ngak penting banget deh
    Alaaaah, bilangnya gak penting banget, tapi tetep aja pake hi hi an segala. Mana bales2an pula di sini. Dasar aneh, baru masuk udah inkonsisten.
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #9 on: July 07, 2008, 04:19:39 pm »

    namanya juga tega, kalo nga tega ngapain gue galak-galak begini?

    Alaaaah, bilangnya gak penting banget, tapi tetep aja pake hi hi an segala. Mana bales2an pula di sini. Dasar aneh, baru masuk udah inkonsisten.

    gue pake hi karna kesopanan, walaupun gue tega tapi gue tetep sopan, begitchuuu.. nga seneng lo?
    Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 24  All   Go Up
    Print
    Jump to: