Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.665 Members - Latest Member: uemfagimu
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hi Ratu Tega  (Read 44660 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #10 on: July 07, 2008, 04:28:01 pm »

Udaa, kalo tega mah tega aja, gak usah kecentilan gitu.
pake begitchu chu chu segala -___-'
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: July 07, 2008, 04:29:35 pm »

    nih ratu tega masuk forum buat nyari musuh kali ye?
    lihat aja siggy-nya
    ckckck...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #12 on: July 07, 2008, 04:32:43 pm »

    Udaa, kalo tega mah tega aja, gak usah kecentilan gitu.
    pake begitchu chu chu segala -___-'

    chu  chu chu opo? *cium*? centil mah gue ini, apa urusan lo?

    nih ratu tega masuk forum buat nyari musuh kali ye?
    lihat aja siggy-nya
    ckckck...

    lho? terserah gue dong, kan kalo ngak nyenggol... yah ngak akan apa2 kok
    Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #13 on: July 07, 2008, 04:36:47 pm »

    gue pake hi karna kesopanan, walaupun gue tega tapi gue tetep sopan, begitchuuu.. nga seneng lo?
    chu chu chu opo pula kau bilang... itu sopo yang pake chuuu chuuan? kau sendiri yang pake chuu, masih nanya opo ke aku. emang seh, selama cuma di topik ini, terserah loe aja. tapi jijik tau gak, aku bacanya.
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #14 on: July 07, 2008, 04:43:04 pm »

    chu chu chu opo pula kau bilang... itu sopo yang pake chuuu chuuan? kau sendiri yang pake chuu, masih nanya opo ke aku. emang seh, selama cuma di topik ini, terserah loe aja. tapi jijik tau gak, aku bacanya.

    kalo jijik jangan baca dong. gimana seee? gue nga minta lu baca kan?
    Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #15 on: July 07, 2008, 04:46:38 pm »

    kalo ngak nyenggol... yah ngak akan apa2 kok
    lah, loe gak disenggol aja udah begini nyolot. katanya kalo gak disenggol, gak akan nyolot?
    buktinya loe nyolot ke smartie duluan. padahal kan dah tugas smartie buat nge-welcome member2 baru di forum. -___-'
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #16 on: July 07, 2008, 04:50:28 pm »

    lah? gue kan bilang kalo nyenggol gue, gue sambit. gue nga bilang kan nga bakalan nyolot!!
    Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #17 on: July 07, 2008, 04:53:43 pm »

    betewe eniwe baswe, loe tuh uda baca dulu aturan di forum ini belom seh? baru masuk tapi udah mulai gini? kalo belom, baca dulu tuh di sono, aturan2 forum. jangan asal maen nyolot aje!
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ratu Tega
    LX - Babes


    Reputation: -7
    Offline Offline

    Posts: 17


    Awards
    « Reply #18 on: July 07, 2008, 05:01:59 pm »

    emangnya lo kira gue buta aksara ape? mau gue baca aturan kek, mau ngak kek, ngak usah lo urusin kalee. emang lo nyokap gue apa!!! lagian bagi gue, nga ada aturan yang bisa ngatur gue kok! usil banget seh lo!!!
    Logged

    Jangan nyenggol gue kalo ga mau gue sambit!!!
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #19 on: July 07, 2008, 05:24:27 pm »

    Quote
    baru masuk udah inkonsisten.
    Member yang inkonsisten apa masih bisa memberi kontribusi positip di forum ini ya??

    Quote
    light no comment deh

    Kenapa ga comment? Ayo dong jangan mau kalah.

    Quote
    namanya juga tega, kalo nga tega ngapain gue galak-galak begini?

    Apakah tega = galak??Seorang ibu yang "tega" membuang anaknya belum tentu ibu yang galak lho!!

    Quote
    kalo ngak nyenggol... yah ngak akan apa2 kok

    Kalo udah nyenggol jangan2 bakal minta disenggol lagi neh

    Buat ratu tega...selamat anda sudah mejadi public enemy di forum ini dalam waktu hanya hitungan menit.Sebenernya tujuan loe masuk sini apa sih??cuman buat tega2an ngomong begitu.Yah gw yakin di sini banyak yang bisa lebih tega dari loe seperti si Baka dan Raina.Cuman karena ini forum bahas komik ga penting banget sih kayak beginian.


    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 24  All   Go Up
    Print
    Jump to: