Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.675 Members - Latest Member: Liosyboady
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hi Ratu Tega  (Read 44667 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #220 on: February 05, 2010, 01:41:32 pm »

Ok Ryu... tolong cari tau juga dong siapa pencuri hatiku. Oh ya tuan detektip mengomentari siggy orang itu aturannya haram di dunia forum lho.

@Rain
Bener2 itu lebih bikin kita penasaran.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #221 on: February 05, 2010, 01:41:49 pm »

p.crayon~?

member paling misterius dari semua yang (katanya) misterius biggrin
Logged

ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #222 on: February 05, 2010, 01:43:22 pm »

ok sepertinya aku pernah dengar tapi aku lupa (karena aku sering lupa aku disebut kiyoushiro yumemizu)~
p.crayonn gooo~
tapi prioritaskan ratu tega~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #223 on: February 05, 2010, 01:44:27 pm »

get a life. prioritaskan itu biggrin
Logged

raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #224 on: February 05, 2010, 01:45:53 pm »

get a life. prioritaskan itu biggrin
raven likes this  icon14
Logged

ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #225 on: February 05, 2010, 01:48:59 pm »

emangnya facebook~?????
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #226 on: February 05, 2010, 02:19:54 pm »

Lah kok disini jadi tempat ngobrol si ryu? Hmm, ryu, kalo fubba boleh ikut oot dikit, fubba rasa ootmu agak sedikit berkurang *berkurang ngelanturnya, tapi tetep oot*
OOT END

Btw, where's ratu?
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #227 on: February 05, 2010, 02:22:11 pm »

aku rasa nggak kk~
mungkin ini karena pengaruh otakku yang lagi menyelidiki, entar palingan balik lagi~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #228 on: February 05, 2010, 02:40:38 pm »

Dipuji kok gitu, sih.. Kan kamu bisa pertahanin itu, bukannya mau balik lagi.. Coba deh ryu
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #229 on: February 05, 2010, 02:43:04 pm »

malesss~
add facebooknya kk fuba ahh~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Pages: 1 ... 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24  All   Go Up
Print
Jump to: