Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

599.644 Posts in 16.034 Topics- by 54.074 Members - Latest Member: avetijay
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Hi Ratu Tega  (Read 35742 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #225 on: February 05, 2010, 01:48:59 PM »

emangnya facebook~?????
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #226 on: February 05, 2010, 02:19:54 PM »

Lah kok disini jadi tempat ngobrol si ryu? Hmm, ryu, kalo fubba boleh ikut oot dikit, fubba rasa ootmu agak sedikit berkurang *berkurang ngelanturnya, tapi tetep oot*
OOT END

Btw, where's ratu?
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #227 on: February 05, 2010, 02:22:11 PM »

aku rasa nggak kk~
mungkin ini karena pengaruh otakku yang lagi menyelidiki, entar palingan balik lagi~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #228 on: February 05, 2010, 02:40:38 PM »

Dipuji kok gitu, sih.. Kan kamu bisa pertahanin itu, bukannya mau balik lagi.. Coba deh ryu
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #229 on: February 05, 2010, 02:43:04 PM »

malesss~
add facebooknya kk fuba ahh~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #230 on: February 05, 2010, 05:04:11 PM »

Oalah ternyata dari sini sumbernya ryu mulai berhipotesa ria, hati2 lho kalo orangnya balik bs kena cakar.. Manggil fubba kk karena umur apa krn lbh senior di LXO ? Ah, ga usah dijawab nanti oot berkelanjutan.

@mods
gomen, kelepasan ngomong
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317


thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #231 on: February 06, 2010, 07:00:07 AM »

nggg~
mungkin karena kebiasaan~
add facebooknya neru ahh~

Post AutoMerge: February 06, 2010, 07:00:54 AM
wahhh suram ahh anak brawijaya tuhhhh~~~~~
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #232 on: February 14, 2010, 01:20:07 AM »

terima kasih sarannya, tapi sementara masih cukup senang dengan foto profile ini.. kebiasaan, jangan terlalu dibawa2, ntar bikin susah lho..
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16]  All   Go Up
Print
Jump to: