Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

609.141 Posts in 17.047 Topics- by 48.219 Members - Latest Member: VideoMarinanup
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Psychometrist Eiji 1  (Read 3182 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: July 09, 2008, 08:50:14 am »

Paling lambat 16 Juli, 08.00 yaaaaa
cek rulez buat yang belon jelas
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: July 09, 2008, 05:10:53 pm »

    Psychometrist Eiji

    Eiji Asuma adalah seorang pemuda yang mempunyai kemampuan untuk membaca ingatan dari benda atau manusia yang bersentuhan dengannya. Selagi menjemput adiknya yang menjadi saksi penemuan sesosok mayat korban pembunuhan, Eiji bersinggungan dengan seorang polwan bernama Ryoko Shima. Shima yang menyadari keistimewaan Eiji ini berusaha merangkul Eiji untuk terlibat dalam penyidikan kasus pembunuhan berantai yang ditanganinya. Eiji yang tadinya menolak akhirnya terpacu untuk bekerja sama dengan Shima karena pembunuh sudah mengintai adiknya...

    Komik ini bagus untuk yang suka cerita seperti Conan, Kindaichi atau cerita detektif lainnya. Tapi... gambar-gambar dalam komik ini tidak cocok untuk dikonsumsi anak di bawah umur.
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 68
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.897


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #2 on: July 10, 2008, 08:27:46 pm »

         Penyelidikan yang melibatkan bukti dan fakta adalah hal yang biasa akan tetapi bagaimana jika menggunakan sistem yang sama sekali berbeda, sistem yang di luar akal sehat manusia?

         Ryoko Ashima adalah seorang asisten polisi yang dipusingkan oleh kasus pembunuhan berantai yang terjadi pada siswi-siswi SMU di tengah malam oleh seseorang yang dijuluki dengan nama MOBIUS. Tanpa sengaja dia mengetahui kekuatan PSYCHOMETRY yang dimiliki oleh Eiji Asuma, seorang siswa SMU pada sebuah 'kecelakaan kecil' dan meminta bantuannya untuk memecahkan kasus tersebut. PSYCHOMETRY itu sendiri adalah kekuatan untuk membaca kejadian masa lalu atau ingatan dari benda atau manusia. Eiji sendiri pada awalnya ogah-ogahan dalam menyelidiki kasus tersebut tetapi akhirnya terpacu untuk mengungkapnya karena kasus ini melibatkan orang-orang di sekolahnya. Masalah bertambah ketika teman Eiji, Shokichi Tamiya menjadi tersangka pembunuhan berantai tersebut dan puncaknya ketika adik Eiji, Emi diculik oleh MOBIUS. Siapakah MOBIUS tersebut? Ikuti terus PSYCHOMETRIST EIJI ...
    « Last Edit: July 14, 2008, 06:59:25 pm by BEN 10 » Logged

    kenaRi
    sweets addict
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 33
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 3.023

    watching you... from a distance


    WWW Awards
    « Reply #3 on: July 14, 2008, 08:31:10 am »

    Eiji Azuma, pemuda dengan kemampuan Psychometri. Dia dapat membaca kenangan masa lalu dari benda/manusia yang disentuhnya. Ryoko Shima, polisi wanita dengan keahlian profiling dan  analysa psychology criminal.
     
    Ketika dua orang ini bergabung mungkin akan menjadi tim yang hebat. Dan ujian pertama mereka adalah kasus serial killer, Mobius. Pembunuh berantai yang mengincar siswi sekolah dan meninggalkan tanda pita mobius. Eiji dan Ryoko berkejaran dengan waktu untuk mengungkap identitas asli Mobius karena kini Emi (adik Eiji) adalah calon korban berikutnya.

    Heroine-nya cewek sexy, cerdas dan tangguh, sementara hero-nya remaja dengan kemampuan istimewa. Aksi mereka terangkum dalam jalinan cerita penuh kejutan yang dituturkan dengan ringan, cerdas, didukung artwork realis yang sedikit vulgar. Meski lumayan panjang namun kekuatan ceritanya cukup untuk membuat kita mengkoleksi komik sepanjang 25 volume ini.
    Logged

    "Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
    "I don't know how to fight it"
    "You should ask for help", he said
    "I don't know how to do that either"

    Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
    Deri Shinku
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 1.359


    Me... Mikoto


    Awards
    « Reply #4 on: July 14, 2008, 04:53:11 pm »

    "Seragam korban terbalik...Lagi-lagi MOBIUS!"
    Entah sudah berapa siswi yang menjadi korbannya. Sebagai seorang asisten inspektur, Aku, Ryoko Shima, harus segera memecahkan kasus pembunuhan keji yang selalu meninggalkan pita mobius di TKP ini! Untungnya, secara tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda hebat bernama Eiji Asuma. Karena pernah meneliti psikologi kriminal tentang kekuatan Psychometry, aku segera menyadari bahwa pemuda ini memiliki kekuatan untuk membaca kejadian masa lalu atau ingatan dari benda atau manusia hanya dengan menyentuhnya. Eiji yang awalnya enggan akhirnya bersedia membantu dengan penuh semangat. Yah...itu karena teman adiknya telah menjadi korban MOBIUS. Tapi sebenarnya siapa MOBIUS ini!? Dan kali ini, pembunuh keji itu mengincar adik perempuan Eiji!? Ini bahaya!! Ayo segera bertindak, PSYCHOMETRIST EIJI!!

    (+) Keren!! Topik yang beda ditambah gambar yang luar biasa jadi bikin benar-benar enak dibaca. Terus, dibahas juga sudut psikologi kriminalnya. Jadi tambah mantap deh!
    (-) Hati-hati, anak-anak! Cerita ini hanya untuk para dewasa.
    Logged


    なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
    Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 179
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.691


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #5 on: July 15, 2008, 10:26:04 am »

    PSYCHOMETRIST EIJI mengisahkan sepak terjang pasangan detektif, Eiji Asuma dan Ryoko Shima. Eiji adalah seorang remaja SMU yang secara umum biasa-biasa saja, kecuali satu: ia memiliki kemampuan psychometry, yang membuatnya mampu membaca ingatan masa lampau obyek yang disentuhnya, baik itu benda maupun manusia.

    Kemampuan inilah yang mempertemukannya dengan Ryoko, seorang polwan cerdas dan berbodi wah. Kasus yang menjadi debut duet ini adalah pembunuhan berantai terhadap siswi SMU. Pelakunya, Möbius, adalah penjahat yang sangat licin dan diduga sedikit ‘menyimpang.’ Dengan mengandalkan kemampuan psychometry Eiji dan kemampuan analisis Ryoko, duo kita ini berusaha membekuk Möbius. Harus cepat, karena korban terus berjatuhan. Celakanya, sasaran Möbius selanjutnya adalah Emi, adik Eiji!

    Apakah Möbius berhasil ditangkap? Kasus-kasus apa lagi yang menanti mereka? Nantikan jilid berikutnya dari PSYCHOMETRIST EIJI!

    Kelebihan: Kisah detektif unik dengan bumbu supernatural dan tidak serumit komik detektif lain semisal Detektif Conan atau Kindaichi.

    Kekurangan: Mengandung adegan humor dan kekerasan dengan unsur seksual.
    « Last Edit: July 15, 2008, 10:38:01 am by REX » Logged
    KeziHimu
    Ceroboh dan Kikuk!
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.388


    WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


    Awards
    « Reply #6 on: July 15, 2008, 02:26:14 pm »

    Eiji Asuma, pemuda SMU yang memiliki kekuatan "psychometry" yaitu membaca ingatan dari benda atau manusia yang disentuhnya.
    Ryoko Shima, polisi wanita yang ahli dalam melakukan investigasi profile psikologi kriminal.
    Mobius, pelaku pembunuhan berantai yang setelah membunuh memakaikan pakaian korban secara terbalik dan meninggalkan pita mobius di TKP.
    Lalu apakah hubungan ketiga orang tersebut??
    Eiji yang tidak disengaja diketahui kemampuannya oleh Shima. Diminta membantu penyelidikan kasus pembunuhan yang dilakukan Mobius. Pembunuhan terus berlanjut sampai melibatkan teman Eiji sebagai tersangka dan sampailah tangan Mobius mencapai Emi, adik perempuan Eiji.
    Ditengah keadaan terdesak, apakah Eiji dan Shima akan mengetahui siapa sesungguhnya Mobius? Dan bagaimana upaya mereka menyelamatkan adik Eiji?
    Semuanya terangkum dalam PSYCHOMETRIST EIJI volume 1 disusul volume 2 nya..

    Karakteristik:
    -Story: Yuma Ando. Art: Masashi Asaki.
    -Ceritanya sangat menarik dan seru.
    -Genre: thriller pembunuhan.
    -Alurnya membuat penasaran dan tak terduga.
    -Gambar, adegan, dan humor bertemakan dewasa.
    -Disajikan dalam 25 volume.
    Logged

    Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
    By: Gundam Seed

    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #7 on: July 15, 2008, 07:09:13 pm »

    Setiap benda mempunyai kenangan yang tersimpan di dalamnya.Mungkin saja itu yang menyebabkan Eiji, seorang siswa SMA mampu menggunakan kekuatan Psychometry untuk melihat masa lalu sebuah benda atau orang.

    Karena serentetan pembunuhan brutal terhadap para gadis di sekolahnya membuat Eiji terlibat penyelidikan rahasia bersama seorang polisi bernama Shima.Tujuannya mengungkap pembunuhan Mobius yang pada akhirnya mengancam nyawa adiknya sendiri.

    Mampukah Eiji menggunakan kemampuannya dan berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan adik perempuannya?Dapatkah dia mengatasi masalah dengan polisi2 yang sama sekali tidak mempercayai adanya kekuatan Psychometry dalam diri manusia.

    Beda dari komik2 tentang kemampuan psyco lainnya,komik ini tidak terlalu berat dan sadis.Malah misteri di dalamnya dibuat sangat menarik untuk diikuti.Kekurangan dari komik ini belum saya lihat di episode 1 ini.
    Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    koyuki
    LX - Member
    ***

    Reputation: -3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 670



    Awards
    « Reply #8 on: July 16, 2008, 01:58:21 am »

    Psychometrist Eiji

    Asuma Eiji seorang cowok yang mempunyai kekuatan spesial, kekuatan itu adalah kekuatan yang dapat membaca membaca memori seseorang yang dipegang atau disentuhnya,  tapi itu tidak begitu disadari orang disekilingnya karena oleh berbagai kejadian yan melandanya di awal dia masuk sekolah. Hanya Emi dan Yusuke yang mengetahui tentang kekuatan Eiji itu

    Shima Ryoko, seorang detektif kepolisian mengetahui kekuatan Eiji ketika Emi terlibat dalam suatu rangkaian kasus pembunuhan. Shima dan Eiji kali ini bekerjasama dalam kasus yang menimpa adiknya sendiri.

    Komik ini cocok untuk dibaca oleh remaja ataupun dewasa yang menyukai cerita mengenai tema kekuatan psikometry dan hal itu didukung oleh gambar serta alur cerita yang menarik.
    Logged
    sisuka
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 40


    khu..khu..ookii desu ga shinsetsu desu ne...


    Awards
    « Reply #9 on: July 16, 2008, 02:46:23 am »

    Pembunuhan berantai yang sadis terhadap siswi sekolah mengawali pertemuan secara tidak sengaja antara Eiji dengan Ryoko. Ryoko Shima, seorang polwan, ditugasi menangani kasus pembunuhan tersebut. Eiji Asuma, siswa kelas 2 SMU, memiliki kekuatan psychometry, kekuatan untuk melihat kejadian masa lalu melalui manusia atau benda yang disentuhnya.

    Adik Eiji, Emi, bersama sahabatnya Shizuko Sakai menjadi saksi yang menemukan salah satu mayat korban pembunuhan. Eiji sebenarnya tidak ingin kekuatannya diketahui orang lain, namun kematian Shizuko yang menjadi korban berikutnya, membulatkan tekad Eiji membantu Ryoko demi mengungkap motif dan identitas pelaku yang dijuluki Mobius.

    Eiji semakin berjuang keras setelah Emi, menjadi sasaran sang pembunuh. Siapakah sosok Mobius sebenarnya?. Mampukah Eiji dan Ryoko mengungkap identitas Mobius sebelum jatuh korban berikutnya?
    « Last Edit: July 16, 2008, 02:49:22 am by sisuka » Logged
    Pages: [1]   Go Up
    Print
    Jump to: