Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: shonen magz 27?  (Read 8327 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« on: September 11, 2006, 07:10:11 pm »

udah terbit blm sih? g hari minggu (10 sept) ke gramed bintaro kok gak ada? tapi di jadwal terbit 6 sept ada..

trims :)
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #1 on: September 11, 2006, 07:48:18 pm »

Ada tu. Hari ini Medan uda ada. Cover-nya Rose Hip Zero. Masalah spt ini kan uda biasa untuk majalah komik. Entah bisa disebut telat terbit 1 minggu atau kecepatan masuk jadwal terbit seminggu Grin.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #2 on: September 11, 2006, 07:49:58 pm »

aaahhh.. berarti gramed nya yg dodol.. thanx jia
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #3 on: September 11, 2006, 07:59:59 pm »

di surabaya kagak ada tuh.
cuman nakayoshi yang ada
elex memang dodol. udah berulang kali ini terjadi. Di jadwal terbit ada tapi kenyataannya kagak ada.
kapan hari 3x3 eyes 5, yugo the negotiator 3, dear boys 7 sekarang shonen magz telat di surabaya.

pokoknya kalau rabu depan shonen magz masih belum keluar di sby, gue bakal marah berat.huh
hehe
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #4 on: September 11, 2006, 08:10:50 pm »

Aku sangat mengerti hal itu. Meski hanya sesekali kayak 3x3 Eyes 5 dan Yugo 3, tapi....tapi....ini mungkin terjadi lagi pada Negi 4 dan Angyo 4  Cry. Semoga yang di belakang cuma telat 1-2 hari.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #5 on: September 12, 2006, 09:44:06 am »

Aku kan langganan, jd harusnya begitu terbit ya lsg dikirim ke rumah donk.
Tp sampe pagi ini, masih blm nongol tuh.
Gimana sih????
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #6 on: September 12, 2006, 10:07:42 am »

hooo.. berarti dodolnya banyak.. :D
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #7 on: September 12, 2006, 09:21:22 pm »

hooo.. berarti dodolnya banyak.. :D
Apa maksudnya? ^^'
Kalau langganan itu kan hanya untuk supaya pasti dapat, bukan langsung. Pernah sepupuku langganan Doraemon dulu, uda terbit beberapa hari baru dikirim. Mungkin distributor komik di Medan yang cepat ambil langkah. Waktu ditanya kemarin malam, dia bilang Jakarta pun belum terbit.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #8 on: September 13, 2006, 11:09:44 am »

maksudnya semuanya dodol ^^ tongue :p
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #9 on: September 13, 2006, 12:46:12 pm »

Apa maksudnya? ^^'
Kalau langganan itu kan hanya untuk supaya pasti dapat, bukan langsung. Pernah sepupuku langganan Doraemon dulu, uda terbit beberapa hari baru dikirim. Mungkin distributor komik di Medan yang cepat ambil langkah. Waktu ditanya kemarin malam, dia bilang Jakarta pun belum terbit.
Ah, ga juga kok.
Selama ini aku selalu dapet sesuai dgn jadwal terbit yg dipost Mbak Desy di milis.
Jd ontime bgt, ga ketinggalan gitu.
Tp ada emai ldr Mbak Desy kl emang jadwal terbitnya mundur, jd telat gitu...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
nabeela
Guest
« Reply #10 on: September 14, 2006, 09:46:05 pm »

di semarang jg blm ada...
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #11 on: September 14, 2006, 09:59:04 pm »

udah ada. terbit kemarin.
justru sekarang shonen star 21 yang kagak terbit.
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #12 on: September 14, 2006, 10:20:45 pm »

Kalau yang Star ga heran. Magz aja minggu lalu begitu. Susah bagi mereka buat nerbitin 2 majalah komik sekaligus dalam seminggu.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #13 on: September 14, 2006, 10:30:55 pm »

prasaan udah sering kok elex nerbitin 2 majalah komik barengan dalam 1 minggu.
kan redaksinya beda. kenapa susah?
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #14 on: September 15, 2006, 02:53:27 pm »

udah ada. terbit kemarin.
justru sekarang shonen star 21 yang kagak terbit.
Iya nih, mana Sho Star yg baru???
Ga sabar mo liat aksi terbarunya Tessho, moga* Ryoto muncul juga  Evil
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #15 on: September 15, 2006, 03:18:40 pm »

belom liat tuuh..

emang dah ada ya???

mampir-mampir ke gramed...
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #16 on: September 15, 2006, 05:28:07 pm »

    Waktu ditanya kemarin malam, dia bilang Jakarta pun belum terbit.

    belum terbit apa belum beredar???
    kalo belum terbit, belum sampe medan dunks

    jia, medan di mana?
    pm aja yah
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: 1 2 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: