Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.163 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Penerbit legal  (Read 46664 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #20 on: February 24, 2007, 10:34:40 am »

Hm... Aku sih ga pernah ketemu komik ilegal di Gramed kotaku... Tp skrg ga ada lg kan? Soalnya waktu zaman Hikaru no Go itu, komik ilegal blm menjamur spt skrg, jdnya mungkin tersilap.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
psychotoxic
Guest
« Reply #21 on: February 28, 2007, 07:02:11 pm »

Sekedar info aja.... 3L emang penerbit legal kok... Kebetulan gue distributor untuk komik terbitan 3L.
Soal kualitas sama aja kayaknya dengan terbitan gramedia yang lain. setidaknya setara dengan kualitas MnC atau LC (ini beneran parah.... potongannya gak pernah rapi selalu nyisahin potongan sisa di dalem plastiknya)
Logged
Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #22 on: October 18, 2007, 08:00:18 pm »

B komik itu legal apa bukan sih ?
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #23 on: October 19, 2007, 10:57:01 am »

itu dulu, sekarang (mudah-mudahan di semua toko) ga lagi
gramedia group mesti berkomitmen sebagai penerbit komik legal 
anti pembajakan!!!

gue jd malu... bbrp kali pernah beli bajakan meski dah tau kl itu bajakan...

tp bener, d... tdnya gue ga tau, lho kl sampe ada penerbit bajakan... gue ketinggalan bgt, d...  Tongue (ataw tll berpikir positif bahwa semua komik adl legal, hehe...)
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
CoMIClover
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 27


Awards
« Reply #24 on: October 19, 2007, 05:00:41 pm »

pentamedia bener legal ya? tau dr mn? soalnya aku liat gak ada tulisan editor dll cuman alih bahasa doang,,soalnya kan banyak penerbit ilegal yg sok2 an nulis ky gt supaya dikira legal.  dragon n sakura kan bajakan kalo 3L?
Logged
mifammilife
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 22



Awards
« Reply #25 on: October 20, 2007, 09:03:42 pm »

Gw baca d animonster, pentamedia itu legal...
Mnrt gw juga begitu, keliatannya konsisten dlm nerbitin walau msh sedikit judul yg dterbitin..

Klo 3L msh blm yakin...
Logged
Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #26 on: October 20, 2007, 10:09:07 pm »

pentamedia bener legal ya? tau dr mn? soalnya aku liat gak ada tulisan editor dll cuman alih bahasa doang,,soalnya kan banyak penerbit ilegal yg sok2 an nulis ky gt supaya dikira legal.  dragon n sakura kan bajakan kalo 3L?

Dragon Production = illegal
Sakura Comic =illegal
3L = legal

Gw baca d animonster, pentamedia itu legal...
Mnrt gw juga begitu, keliatannya konsisten dlm nerbitin walau msh sedikit judul yg dterbitin..

Klo 3L msh blm yakin...

Pentamedia = legal but they're dead maybe?
3L, percayalah mereka penerbit legal dengan kualitas yang ... begitulah  Wink (tapi terjemahan mereka cukup bagus kok)

B komik itu legal apa bukan sih ?

Belum pernah dengar tuh
Mereka penerbitkan buku apa saja?
_________________________________________

Cuma pertanyaan sejak kecil
(aku sudah bisa mengira jawabannya tetapi belum memperoleh konfirmasi)

Rajawali Grafiti itu penerbit legal atau illegal?
Melihat kualitas cetakan dan bahasa yang dipergunakan sih bisa ditebak = illegal
Tetapi kuakui manga yang mereka bawakan jauh lebih cepat dari Elex masa itu dan bahkan ada beberapa yang sampai sekarang belum diterbitkan Elex

Juga buku-buku mereka dijual di Gramedia (hampir seluruh Jakarta)
Sekarang sih mereka sudah lenyap dari pasaran...
Logged


Sometimes, people need to change
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #27 on: October 20, 2007, 11:03:32 pm »

    B komik tuh banzai?
    banzai illegal

    RG ilegal Grin
    sekarang lenyap karena memang sudah tidak beroperasi
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Neru-kun
    Krrr...
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.990


    Please Adopt Me


    WWW Awards
    « Reply #28 on: October 21, 2007, 06:09:28 am »

    huhuhuhuhuh ternyata saia beli komik illegal (suikoden 3) saia terlalu nge-fans sama suikoden sih jadi tergesa2 beli, udah 4 jilid lagi :arrgh: :arrgh: :arrgh: :arrgh: :arrgh: :arrgh:
    Logged

    Evolve My digimon and Dragon

    also active at twitter here
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #29 on: October 21, 2007, 03:23:25 pm »

    sekarang juga ada penerbit ilegal makan penerbit liegal lainnya...jadi komik yang udah pernah diterbitin secara ilegal diterbitin lagi tapi covernya diganti smash
    Logged

    Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: