Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.651 Members - Latest Member: akeonah
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Penerbit legal  (Read 46688 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BenjaminTakeyo
Guest
« Reply #50 on: October 26, 2007, 10:45:29 am »


tapi gue sendiri, sih blm pernah baca karya2 yg diterbitin 3L  Tongue slama ini cm beli elex, m&c, level, kl ga itu, tuuh... bajakan (krn dulu ga kepikir kl komik aja dibajak  Undecided)

iya, padahal biasanya yg dibajak kan film dan game..
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #51 on: October 26, 2007, 10:53:21 am »


ternyata, otak bisnis pembajak lebih cepet  Tongue

(ya, iyalah... brp step yg mreka skip, coba??  mikir)
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #52 on: October 26, 2007, 03:13:48 pm »

3L itu legal kok...kalo ngga ga mungkin ada di gramedia donk
Logged

seawaterwitch
Guest
« Reply #53 on: October 26, 2007, 04:01:48 pm »

Maaf tiba2 ikutan nyambung, ya...
KLo aku gak saLah ingat, kayaknya mereka "Rajawali Grafitti" ngambiL mangaScannya terjemahan Bahasa China ya? abis nama-naman tokohnya jadi kayak, contohnya si Kotaro jadi Asun.....

dOUMO`

Gomene OOT...jadi inget film Inuyasha tapi dubber annya Jerman. Lucu banget, Inuyasha bisa bahasa Jerman. Untung namanya nggak diganti jadi Heinrich....bisa bisa salah sama Kapten Kid ;P
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #54 on: October 26, 2007, 04:04:10 pm »

rajawali grafiti memang ngambil dari cina... songoku jadi sun wu kong yuck
Logged

alan_coven
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 24


Awards
« Reply #55 on: October 26, 2007, 08:40:09 pm »

3L itu legal kok...kalo ngga ga mungkin ada di gramedia donk

tapi kadang gramed suka kecolongan... ada skali g pernah liat sakura comic di gramed.
sakura comic ga mungkin legal kan...
itu ancur abis penjilidan nya...
Logged
BenjaminTakeyo
Guest
« Reply #56 on: October 26, 2007, 08:49:35 pm »

tapi kadang gramed suka kecolongan... ada skali g pernah liat sakura comic di gramed.
sakura comic ga mungkin legal kan...
itu ancur abis penjilidan nya...

Iya, sakura comic nggak legal.

Waduh2 gramed aja bisa kecolongan..
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #57 on: October 26, 2007, 10:02:27 pm »

Tapi masih lumayan deh. Dibanding jaman aku SMP-SMA dulu, udah makin banyak penerbit legal, terlepas konsisten-nggaknya mereka nerbitin komik.
Kalau dulu ajah, Sakura Comics bertebaran di mana-mana. Kemudian menyusul Nihon Comics, dan masih banyak lagi. Yang lebih parah, nggak ada nama penerbitnya. Kover versi Jepangnya (plus nama penerbit sananya) langsung ditilep, nggak diapa-apain lagi.
Logged
BenjaminTakeyo
Guest
« Reply #58 on: October 26, 2007, 10:03:25 pm »

Tapi masih lumayan deh. Dibanding jaman aku SMP-SMA dulu, udah makin banyak penerbit legal, terlepas konsisten-nggaknya mereka nerbitin komik.
Kalau dulu ajah, Sakura Comics bertebaran di mana-mana. Kemudian menyusul Nihon Comics, dan masih banyak lagi. Yang lebih parah, nggak ada nama penerbitnya. Kover versi Jepangnya (plus nama penerbit sananya) langsung ditilep, nggak diapa-apain lagi.

Ah.. masa2 kegelapan..
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #59 on: October 26, 2007, 10:12:47 pm »

Ah.. masa2 kegelapan..

Ehehe, kalau itu sih ergantung kitanya juga. Anak Mas, Rivals, dan I's itu cukup 'terang' kan?  biggrin
Untung sekarang judulnya udah pilih-pilih. Tapi masih tetep bajakan lhoo...
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: