Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.763 Posts in 16.472 Topics- by 39.151 Members - Latest Member: mydihoveple
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Penerbit legal  (Read 45100 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845


milk lover...yummy


Awards
« Reply #54 on: October 26, 2007, 04:04:10 pm »

rajawali grafiti memang ngambil dari cina... songoku jadi sun wu kong yuck
Logged

alan_coven
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 24


Awards
« Reply #55 on: October 26, 2007, 08:40:09 pm »

3L itu legal kok...kalo ngga ga mungkin ada di gramedia donk

tapi kadang gramed suka kecolongan... ada skali g pernah liat sakura comic di gramed.
sakura comic ga mungkin legal kan...
itu ancur abis penjilidan nya...
Logged
BenjaminTakeyo
Guest
« Reply #56 on: October 26, 2007, 08:49:35 pm »

tapi kadang gramed suka kecolongan... ada skali g pernah liat sakura comic di gramed.
sakura comic ga mungkin legal kan...
itu ancur abis penjilidan nya...

Iya, sakura comic nggak legal.

Waduh2 gramed aja bisa kecolongan..
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 165
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.597


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #57 on: October 26, 2007, 10:02:27 pm »

Tapi masih lumayan deh. Dibanding jaman aku SMP-SMA dulu, udah makin banyak penerbit legal, terlepas konsisten-nggaknya mereka nerbitin komik.
Kalau dulu ajah, Sakura Comics bertebaran di mana-mana. Kemudian menyusul Nihon Comics, dan masih banyak lagi. Yang lebih parah, nggak ada nama penerbitnya. Kover versi Jepangnya (plus nama penerbit sananya) langsung ditilep, nggak diapa-apain lagi.
Logged
BenjaminTakeyo
Guest
« Reply #58 on: October 26, 2007, 10:03:25 pm »

Tapi masih lumayan deh. Dibanding jaman aku SMP-SMA dulu, udah makin banyak penerbit legal, terlepas konsisten-nggaknya mereka nerbitin komik.
Kalau dulu ajah, Sakura Comics bertebaran di mana-mana. Kemudian menyusul Nihon Comics, dan masih banyak lagi. Yang lebih parah, nggak ada nama penerbitnya. Kover versi Jepangnya (plus nama penerbit sananya) langsung ditilep, nggak diapa-apain lagi.

Ah.. masa2 kegelapan..
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 165
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.597


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #59 on: October 26, 2007, 10:12:47 pm »

Ah.. masa2 kegelapan..

Ehehe, kalau itu sih ergantung kitanya juga. Anak Mas, Rivals, dan I's itu cukup 'terang' kan?  biggrin
Untung sekarang judulnya udah pilih-pilih. Tapi masih tetep bajakan lhoo...
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13 14 15 16 17 18  All   Go Up
Print
Jump to: