Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.290 Posts in 16.862 Topics- by 44.124 Members - Latest Member: ercipetju1977
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A.S. 01  (Read 1598 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
shea
EMK
LX - Senior
****

Reputation: 81
Offline Offline

Posts: 1.278

Jangan panggil gue beruang imut lagi


Awards
« on: July 16, 2008, 09:15:33 am »

Ditunggu reviewnya ya...
Paling lambat tanggal 23 Juli 09.00 *ganti jam neh.. :D
3 pereview ter-ok dapet next free   icon14
Logged
Kiky
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 87


Bon Appétit.....


Awards
« Reply #1 on: July 22, 2008, 08:39:55 pm »

Animal Sense (A.S.)
by : Takeshi Maekawa (the author of Kung Fu Boy and Break Shot)

''masuk' kedalam bintang' bisa ?
    Tak ada orang lain yang bisa, kecuali Fuzuki Hoshino. Memang tidak masuk akal bila didengar, namun itulah kenyataannya... Fuzuki mampu 'masuk' kedalam alam sadar binatang dan mampu memakai indra hewan tersebut...
    Karena indra hewan lebih kuat dari manusia, jadi kemampuan ini cukup bermanfaat. Selain mampu memakai indra hewan tersebut, Fuzuki juga mampu mengendalikan tingkah laku hewan yang di-'masuk'-i oleh Fuzuki. Karena kemampuan ini, Fuzuki sempat terlibat dengan kasus yang sangat berat...
    Mampukah Fuzuki menanganinya ?

   + Ceritanya menarik, jarang ada komik yang temanya kaya gini, lagian author-nya juga udah top class banged.... Pengarang Kung Fu Boy n' Break Shot lho...
   
   -  Ga ada yang kurang koq....
 
Logged

You must find your own key for your own success
coz,
There's no success without trying......
Failure is the beginning, not the end
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #2 on: July 22, 2008, 09:45:09 pm »

   Mempunyai penglihatan seperti binatang,merasakan perasaan binatang dan mengikuti tingkah binatang.Itulah kemampuan seorang siswi SMU bernama Fuzuki Hoshino yang dalam manga Animal Sense karya Takeshi Maekawa.
   Kemampuan yang pertama kali dikenalnya saat "masuk" ke tubuh seekor burung pada saat SD kembali dialaminya di SMU.Dengan kemampuannya Fuzuki mampu masuk ke tubuh binatang dan mengontrol tindakan mereka.Bahkan bisa "melompat" dari satu binatang ke binatang lainnya.
   Tidak ada yang percaya kemampuannya selain tetangganya Sou.Bagaimana kelanjutan dari kemampuannya dan cara Fuzuki menggunakannya untuk menolong orang lain??Mari kita ikuti kelanjutan kisahnya di episode berikutnya.
   Gambar sang maestro yang sangat detail serta kisah yang lain dari biasanya membuat manga ini menarik untuk diikuti.Belum ada tujuan khusus yang terlihat di nomor perdana ini.Masih pengenalan kemampuan saja.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
sisuka
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 40


khu..khu..ookii desu ga shinsetsu desu ne...


Awards
« Reply #3 on: July 23, 2008, 02:28:13 am »

Fuzuki Hoshino, seorang siswi SMU, memiliki kekuatan yang unik. Fuzuki bisa masuk ke dalam indra binatang bahkan bisa mengendalikan binatang yang dimasukinya. Keinginannya untuk menceritakan hal ini pada orang lain membuatnya menjadi bahan tertawaan di sekolah bahkan di keluarganya yang dikenal sebagai penyayang binatang. Satu-satunya yang mau mengerti keadaan Fuzuki hanyalah Sou, tetangganya, yang juga berasal dari keluarga yang menyayangi binatang.

Awalnya Fuzuki sendiri merasa aneh dengan kekuatannya tersebut, hingga satu saat dia akhirnya merasa sangat senang, kekuatan tersebut membuatnya merasa begitu dekat dengan binatang-binatang yang disukainya.

Namun ternyata tidak berhenti disitu, kelebihannya itu membuat Fuzuki terlibat dengan tindak kejahatan, termasuk yang melibatkan teman sekelasnya Akio Kurosawa. Kurosawa harus terlibat dengan tindak pemerasan terhadap keluarga jutawan Ozu demi melunasi utang orang tuanya. Mampukah Fuzuki membantu Kurosawa dengan kekuatan uniknya?
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #4 on: July 23, 2008, 08:21:47 am »

“Bagaimana rasanya terbang ya?”
Itu adalah pikiran setiap orang ketika melihat burung yang sedang terbang, tak terkecuali Fuzuki Hoshino. Ketika orang lain berhenti pada tahap memikirkanya saja, maka Fuzuki bisa masuk ke panca indera burung tersebut dan dapat merasakan langsung sensasi terbang.

Ya, Fuzuki memang mempunyai kemampuan untuk masuk ke panca indera binatang. Dia bisa mendengar, membaui, dan melihat melalui panca indera binatang yang dirasukinya. Uniknya selagi dia merasuki binatang kesadarannya sendiri tidaklah hilang. Kemampuan langka yang disembunyikannya ini akhirnya membawa Fuzuki melewati petualangan seru sekaligus mendebarkan.

Ikuti pengalaman seru Fuzuki, melihat dunia melalui panca indera binatang!!

Takeshi Maekawa kali ini hadir dengan cerita yang sama sekali berbeda di banding Kung Fu Boy yang fenomenal itu. Kepiawaiannya menyusun cerita plus artwork yang keren membuat A.S pantas diacungi 2 jempol!!
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #5 on: July 23, 2008, 08:52:35 am »

Animal Sense
by Takeshi Maekawa

   Fuzuki Hoshino, seorang gadis biasa dengan kemampuan yang luar biasa, dia bisa masuk kedalam tubuh hewan apa saja, dan mengendalikan panca indera hewan yang dirasukinya tersebut. terbang seperti burung, berlari cepat seperti kuda, indera penciuman yang tajam seperti anjing, dan lain hal semacamnya, namun dia tidak pernah menggunakan kekuatan ini untuk hal-hal yang negatif, malah dia menggunakannya untuk membantu orang-orang.
   Suatu ketika salah satu temannya terlibat tindak kriminal pemerasan terhadap salah satu keluarga jutawan, Fuzuki yang mengetahui hal tersebut membantu temannya itu untuk memecahkan kasus tersebut dengan kemampuan unik yang dimilikinya...mampukah Fuzuki menyelesaikan kasus tersebut dan menolong temannya, nantikan, hanya di Animal Sense.

(+) ceritanya fres, belom pernah ada
(-) belum menemukan sisi negatifnya biggrin
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: