Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

609.141 Posts in 17.047 Topics- by 48.219 Members - Latest Member: VideoMarinanup
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Et Cetera - Tow Nakazaki  (Read 11556 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: July 22, 2008, 02:27:01 pm »

    sinopsis volume 1:

    Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
    Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
    * minimal pembelian Rp.75.000,-,


    ET CETERA
    Tow Nakazaki


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
    (62-21) 585 1473-4
    (62-21) 536 99 123-4
    hubungi kami

    DIRECT SELLING Surabaya
    Telp. (62-31) 841 2913 
    hubungi kami

    ELEX COMIC CENTER
    ECC Kelapa Gading, Telp. 021-45854265      Fax. 021-45854266
    ECC Bogor, Telp. 0251-382261       Fax 0251-317902
    ECC Gading Serpong, Telp. 70833283, 5472860    Fax. 5472860
    ECC Bintaro, Telp. 021-7342911       Fax. 021-73691761


    http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/617

    Etogun adalah senjata misterius milik seorang gadis Cina bernama Mingchao.

    Senjata itu tidak menggunakan  peluru biasa, tapi pelurunya dari ekstrak 12  binatang zodiak Cina. Kekuatan peluru senjata itu sesuai dengan kemampuan  masing-masing  binatang yang dijadikan ekstrak. Namun besarnya kemampuan senjata itu tidak dapat diketahui.

    Editor’s Note
    Kisah gadis keturunan China yang hidup sebatang kara di daerah barat, yang cukup keras dan berat.


    Spesifikasi Buku
    Id Produk: EMK150081590
    Nama Editor: Binarti
    Kelompok: KOMIK
    Kategori: REMAJA PUTRA
    Format Cover: Soft Cover
    Ukuran: 11.4 X 17.2 CM
    Tebal: 209 Hal
    ISBN: 9789792732429
    Harga: Rp. 13800
    Tgl. Terbit: 4, August 2008
    Jilid dalam Seri: 1-9 (tamat)
    « Last Edit: September 09, 2008, 01:49:08 pm by camolatte » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 179
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.691


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #1 on: July 22, 2008, 05:43:38 pm »

    Pistol yang pelurunya punya kekuatan unik?
    Kayak BULLET yah?
    Berap volume nih? Ndak putus di tengah jalan khan?
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #2 on: July 22, 2008, 05:52:22 pm »

    Berap volume nih? Ndak putus di tengah jalan khan?


    Udah tamat. Hanya 9 volume..  biggrin
    Logged
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #3 on: July 23, 2008, 03:18:43 pm »

    tumben nih sinopsis dlm bahasa Inggris o_o
    berarti ntar di komikologinya jg dicetak gitu ya?

    hmm, tp masih blum jelas jg tentang ceritanya dr ringkasan itu (jd terkesan krg menarik Grin)
    Logged

    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 179
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.691


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #4 on: July 23, 2008, 04:02:40 pm »

    tumben nih sinopsis dlm bahasa Inggris o_o
    berarti ntar di komikologinya jg dicetak gitu ya?
    Barangkali ada yang bisa nyaranin kak shea biar bikin ajang review dalam bahasa Inggris? laugh
    Logged
    Me-Ow
    Lonely in the crowds
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Posts: 8.946


    My Smart Devil


    WWW Awards
    « Reply #5 on: July 23, 2008, 09:07:06 pm »

    Aku juga baca sinopsis ini malah ga mudeng Huh?
    Kok kyknya plain n unattractive ya.
    Ato mungkin krn keyword nya girl, bukan man biggrin
    Logged

    Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
    Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
    Care to join me? ^_^
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 68
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.897


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #6 on: July 30, 2008, 02:16:54 pm »

    Saya coba terjemahin yah.

    ETOGUN, adalah sebuah senjata api misterius yang dimiliki oleh seorang gadis Cina bernama MINGCHAO. Senjata api ini tidak bisa ditembakkan dengan waktu biasa dengan melibatkan ekstrak dari 12 binatang zodiak Cina dalam barel, silinder atau peluru. Senjata api ini akan menembakkan peluru yang mengikuti pergerakan dari binatang. Hasilnya belum diketahui.

    Setelah membaca sinopsisnya saya punya kesimpulan (bisa benar bisa juga salah) sbb:
    Prinsip pemakaiannya seperti pemakaian pistol zaman dulu. Jadi di silindernya (tempat peluru diisi) ada gambar zodiaknya, terus pelurunya juga ada gambar zodiaknya. Pemakaian seperti permainan roda impian. Lingkarannya (silindernya) diputar. Kalau lingkarannya (silindernya) dengan gambarnya (pelurunya) cocok baru pistolnya bisa ditembakkan. Kalau tidak cocok ya mesti diputar lagi.

    Busyet susah amat pake pistolnya!
    « Last Edit: July 30, 2008, 02:23:11 pm by BEN 10 » Logged

    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #7 on: July 31, 2008, 07:59:07 am »

    thx terjemahannya.
    tp intinya sinopsisnya itu yg bikin ga tertarik Grin
    cuman menjelaskan tentang sebuah pistol unik thok :/

    mgkn klo dah terbit nanti ada yg bs sharing gimana ceritanya :)

    Logged

    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 179
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.691


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #8 on: August 03, 2008, 08:43:05 pm »

    Nama karakter utamanya sih MingChao.
    Tapi abis dibongkar dikit, ternyata settingannya Wild West...kayak GBW.
    Gambarnya pun lumayan. Boleh deh!

    Huum, tumben, belum ada di Gramed Bandung. Padahal biasanya pas hari-H udah nongol...
    « Last Edit: August 13, 2008, 09:31:53 pm by REX » Logged
    sawamura_sama
    Fujoushi on The Loose ♥
    AWARD DD
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 48
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 9.945


    okane ga nai...


    Awards
    « Reply #9 on: August 20, 2008, 09:18:41 am »

    udh baca vol 1-nya.
    hmm, klo gw sih baca vol 1 itu krg tertarik.
    ceritanya masih "per episode". maksudnya muncul musuh satu trus dikalahin, trus gitu seterusnya (et cetera?? ^^'). tp ga tau deh gimana nanti vol2 selanjutnya.
    ternyata komik lama ya , keluaran taun 1998 mikir
    Logged

    Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
    Print
    Jump to: