Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.357 Members - Latest Member: MerryMcNic
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Novel Harry Potter  (Read 7022 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« on: August 02, 2008, 10:13:04 am »

Aku mau beli novel Harry Potter 1-7 (tamat) kondisi seken aja.

Tolong kalau ada yang mau jual, aku dikasih tau.
Jangan lupa harga en ongkir (posisiku di Jogja).

thanks





« Last Edit: August 03, 2008, 12:52:36 pm by siskanaya » Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
yen2blue
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #1 on: August 06, 2008, 08:15:41 am »

Dear siskanaya
aku punya nih novel harry porter komplit 1 - 7 ex rental 90% mulus
harganya sbb :
1. Harry Porter And The Chamber Of Secrets Rp 37,500
2. Harry Porter And The Goblet Of Fire Rp 70,000
3. Harry Porter And The Half Blood Prince Rp 80,000
4. Harry Porter And The Order Of The Phoenix Rp 70,000
5. Harry Porter And The Prisoner Of Azkaban  Rp 45,000
6. Harry Porter And The Sorcerer's Stone Rp 35,000
7. Harry Porter & Relikui Kematian Rp 110,000
gimana ?
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #2 on: August 07, 2008, 11:28:40 am »

Yen2blue, makasih infonya. Sebenernya ini titipan temen. Temenku tanya kalau tambah ongkir jadi berapa?
Kalau bisa tolong kirim fotonya ya. Makasih banget.
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
konobe
Guest
« Reply #3 on: August 22, 2008, 03:17:18 pm »

Wah.. nyarinya seken ya? Tadinya mau nawarin Harry Potter 7 Hard Cover, Baru, Segel. Harganya murah ko, cuma 195 rb, dapet gratis Tas Harpot nya juga :). Harga belum termasuk ongkir. Ke Yogya ongkirna 10 rb.

FYI, Harpot 7 Hardcover baru di Gramedia harganya 260 ribu dan ga dapet hadiah ^^

kalo minat, bisa PM aja langsung.
Logged
sumire
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 21


Awards
« Reply #4 on: October 02, 2009, 09:40:19 pm »

Masih nyari? Aku mau jual Harry Potter 5ku. Edisi Indonesia soft cover, kondisi masih bener2 mulus
Kalo berminat bisa hubungi aku di 0818721569 / yamano_sumire@yahoo.com
Logged
sher1012
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 0


Awards
« Reply #5 on: December 08, 2009, 04:05:10 pm »

gw ada no 3-4 nya..
kondisi 90%, cm sekali baca soalnya, hhou..
klu msh pgn, kontak aja yah ei_bae_deh@hotmail.com
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: