Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.562 Members - Latest Member: ThomasStort
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)Bagi-bagi info ttg pameran/bursa/promo buku
Pages: 1 ... 311 312 313 314 315 316 317 [318] 319 320 321   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bagi-bagi info ttg pameran/bursa/promo buku  (Read 747458 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
KeziHimu
Ceroboh dan Kikuk!
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.388


WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


Awards
« on: August 07, 2008, 08:44:08 pm »

Temen2 yg punya info mengenai pameran/event/bursa buku,tolong input disini yach..Trimaksh..

Kompas Gramedia Fair
6-20 agustus 2008
di MGK Kemayoran jl angkasa Kv.B6 kemayoran Jakarta

Kompas Gramedia Fair
8-18 agustus 2008
di Mangga Dua square hall A lantai dasar

Indonesia Book Fair
20-24 agustus 2008
di JCC senayan Jakarta


Panduan angkutan umum ke kantor Kompas Gramedia Jakarta
« Last Edit: April 05, 2016, 10:05:11 am by camolatte » Logged

Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
By: Gundam Seed

 
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.476



WWW Awards
« Reply #3171 on: August 02, 2018, 10:46:07 am »

LXers, dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian 4 novel Elex Media selama bulan Agustus 2018 di toko Gramedia seluruh Indonesia!

Syarat & Ketentuan Promo:
● Berlaku untuk pembelian minimal 4 novel terbitan Elex Media Komputindo, juga berlaku untuk novel kelompok penerbit Kompas Gramedia lainnya (simak logo pada gambar)
● Diskon hanya berlaku untuk produk novel
● Promo berlaku di Gramedia nasional selama periode bulan Agustus 2018
● Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Info: Marketing Gramedia 021 - 5365 0110 /1 ext. 3727, 0852-0161-1017

Ikut memastikan, kalau beli 5-6 novel, itungannya gimana?
Logged

kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #3172 on: August 02, 2018, 11:43:38 am »

Itu diskon 25% setelah 4 novel digabung ya? Bukan diskon per buku?

Lah, bukannya sama aja? Misal nih ada 4 novel seharga 70k yang mau di beli.

Digabung : 70k x 4 = 280k - 25% = 210k
Dipisah : 70k - 25% = 52,5k x 4 = 210k

Pokonya, minimal 4 novel udah dapat diskon 25%. Jadi asumsiku, kalo ada 5-6 novel yang mau dipinang, tetap dpt diskon 25% semuanya karena udah dapat minimal pembeliannya, jadi ga perlu musti pisah2kan jadi kelipatan 4 atau semacamnya. CMIIW.
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #3173 on: August 02, 2018, 02:11:03 pm »

Kokuo-san benar! :D soalnya ini diskon yg besarannya persentase, bukannya potongan dgn nominal tertentu. :)
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #3174 on: August 02, 2018, 04:13:17 pm »


..

LXers, dapatkan diskon Rp 25.000 untuk pembelian semua buku komputer Elex Media Komputindo selama bulan Agustus 2018 di toko Gramedia seluruh Indonesia!

Syarat & Ketentuan Promo:
● Berlaku untuk produk buku komputer terbitan Elex Media Komputindo
● Pembelian minimal Rp100.000,- dan kelipatannya
● Promo berlaku di Gramedia nasional selama periode bulan Agustus 2018
● Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya


Info: Marketing Gramedia 021 - 5365 0110 /1 ext. 3727, 0858-7742 6589
« Last Edit: August 02, 2018, 04:17:20 pm by camolatte » Logged

Hkakashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 37



Awards
« Reply #3175 on: August 03, 2018, 10:48:13 am »

Kak, ada info promo diskon 40% menggunakan GOPAY minimal belanja 20rb untuk TB Gramedia se Indonesia.

Bener gak kak?

Dan bisa buat belanja komik gak yah?
Logged

"Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada disisimu, harapanmu akan terbantu dan kau mungkin akan bisa melihatnya"
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 226



Awards
« Reply #3176 on: August 03, 2018, 11:51:56 am »

Kak, ada info promo diskon 40% menggunakan GOPAY minimal belanja 20rb untuk TB Gramedia se Indonesia.

Bener gak kak?

Dan bisa buat belanja komik gak yah?

sepertinya maksimal cashback yang didapat 20ribu, bukan minimal belanja 20ribu...jadi untuk dapat diskon maksimal 40%, belanja sebesar 50ribu...
info lebih lanjut bisa lihat di sini Smiley
Logged
Hkakashi
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 37



Awards
« Reply #3177 on: August 03, 2018, 04:41:51 pm »

 thumb up terima kasih atas infonya kak
Logged

"Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada disisimu, harapanmu akan terbantu dan kau mungkin akan bisa melihatnya"
weisswald
LX - Senior
****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 997


Fino Alla Fine


Awards
« Reply #3178 on: August 11, 2018, 01:14:37 pm »

Kak, ada info promo diskon 40% menggunakan GOPAY minimal belanja 20rb untuk TB Gramedia se Indonesia.

Bener gak kak?

Dan bisa buat belanja komik gak yah?

sepertinya maksimal cashback yang didapat 20ribu, bukan minimal belanja 20ribu...jadi untuk dapat diskon maksimal 40%, belanja sebesar 50ribu...
info lebih lanjut bisa lihat di sini Smiley

Sayang cuma bisa 1 hari 1x transaksi yg cashback
Logged

Truth becomes fiction when the fiction's true;
Real becomes not-real where the unreal's real.
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #3179 on: August 14, 2018, 10:04:19 am »



LXers, dapatkan diskon 15% + 5% bagi Pengguna Gramedia Card untuk pembelian judul-judul pilihan Elex Media Komputindo di toko Gramedia seluruh Indonesia selama periode 20 Agustus - 20 Oktober 2018!

Syarat & Ketentuan Promo Gramedia Back to Campus:
● Berlaku untuk judul pilihan terbitan Elex Media Komputindo (lihat gambar)
● Tambahan diskon 5% untuk Pengguna Gramedia Card
● Promo berlaku di Gramedia nasional selama periode 20 Agustus - 20 Oktober 2018
● Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

Informasi: Marketing Gramedia
021-5365 0110 / 11  ext. 3727, 0858 - 7742 6589
« Last Edit: August 14, 2018, 10:18:38 am by camolatte » Logged

angelnkris
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #3180 on: August 14, 2018, 10:56:05 am »

Kak, ada info promo potongan IDR 55.000 setiap belanja minimal IDR 200.000  (berlaku mulai 16-19AUG) dalam rangka HUT ke-55 Kompas Gramedia. Itu produknya termasuk komik2 elex juga kah?
Logged
Pages: 1 ... 311 312 313 314 315 316 317 [318] 319 320 321   Go Up
Print
Jump to: