Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.050 Posts in 16.510 Topics- by 39.269 Members - Latest Member: Afanasiyma
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo Penjualan (Moderator: camolatte)Bagi-bagi info ttg pameran/bursa/promo buku
Pages: 1 ... 466 467 468 469 470 471 472 [473] 474 475 476 477 478 479 480 ... 526   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bagi-bagi info ttg pameran/bursa/promo buku  (Read 708985 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
KeziHimu
Ceroboh dan Kikuk!
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.388


WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


Awards
« on: August 07, 2008, 08:44:08 pm »

Temen2 yg punya info mengenai pameran/event/bursa buku,tolong input disini yach..Trimaksh..

Kompas Gramedia Fair
6-20 agustus 2008
di MGK Kemayoran jl angkasa Kv.B6 kemayoran Jakarta

Kompas Gramedia Fair
8-18 agustus 2008
di Mangga Dua square hall A lantai dasar

Indonesia Book Fair
20-24 agustus 2008
di JCC senayan Jakarta


Panduan angkutan umum ke kantor Kompas Gramedia Jakarta
« Last Edit: April 05, 2016, 10:05:11 am by camolatte » Logged

Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
By: Gundam Seed

 
kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 31
Offline Offline

Posts: 807


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #2833 on: February 09, 2017, 12:20:33 am »

Ini maksud promonya bagaimana ya? Saya misal beli novel 3 buah novel. Yang didiskon cuma novel ke-2 yang harga terendah? Jadi selebihnya 2 buku lagi tidak didiskon sama sekali, begitu? Thx


Aq Coba jelaskan yah, kalo salah mohon koreksiannya.

Note : promo tdak berlaku kelipatan dan hanya 1 kali transaki per 1 struk.

Misal, kita beli 2 novel, novel A 50k dan novel B 40k. Jadi yg dpt diskon 50% adalah novel dgn harga terrndah yaitu novel B. Jadi...
Novel A 50k
Novel B 40k - 50% : 20k
Total bayar : 70k

Misal lagi, kita beli tiga ato lebih novel, yg di diskon 50% hanya 1 novel dgn harga terendah, jadi..
Novel A 50k
Novel B 40k
Novel C 30k - 50% : 15k
Novel D 60k
Total bayar : 165k

Smoga ga salah kasih penjelasan wkwk~

*Edit,
Saran aj sih, krn SnK nya 1 kali transaki per 1 struk dan tdak berlaku kelipatan, jadi jika beli lebih dr 3 novel, transaksinya dipisah aj, jd bisa lebih bnyak nikmatin diskonan nya wkwk~
« Last Edit: February 09, 2017, 10:49:41 am by kokuo sama » Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 213



Awards
« Reply #2834 on: February 09, 2017, 01:38:09 pm »



Promo buat yang suka novel.
mohon info donk, dapat tambahan diskon 10% pakai kgvc ga?
kalau ga dapet, untuk 2 novel dgn harga sama, hitung2 cuma kena diskon 25% ya mikir
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 437
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.549


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #2835 on: February 09, 2017, 02:07:52 pm »

Thread Gramedia Berbagi Cinta sudah ada ya di sini, S&Knya tercantum di sana~
Logged

ruth_shiela
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 139


Shinjitsuwa Itsumo Hitotsu!


Awards
« Reply #2836 on: February 09, 2017, 03:20:56 pm »

Thread Gramedia Berbagi Cinta sudah ada ya di sini, S&Knya tercantum di sana~

Setelah membaca info s&k dari kak Camo, sudah bisa dipastikan ga berlaku tambahan diskon pakai KGVC.
Itung2 jadi hanya diskon 25% per bukunya. Tapi udah lumayan buat yg mau lengkapin koleksi novelnya ^^
Logged

Life is beautiful...
skow
LX - Junior
**

Reputation: 32
Offline Offline

Posts: 213



Awards
« Reply #2837 on: February 09, 2017, 04:55:06 pm »

sip.....makasih infonya...
harusnya beli kemarin saat diskon 30%
Logged
Clinky
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 13


Awards
« Reply #2838 on: February 20, 2017, 02:56:06 pm »

hari ini, tanggal 21 sampai besok, gramedia akan meberikan diskon tambahan 6% bila menggunakan bca atau flazz.Ini untuk merayakan ulang tahun bca.
Logged
Pages: 1 ... 466 467 468 469 470 471 472 [473] 474 475 476 477 478 479 480 ... 526   Go Up
Print
Jump to: