Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.292 Posts in 16.862 Topics- by 44.135 Members - Latest Member: Gqaffvv
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[ERCHO 2018 Winner] Eyeshield 21 - Riichiro I & Yusuke M
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 70 (65.4%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 30 (28%)
2. Lumayan lha - 2 (1.9%)
1. Tidak menarik - 2 (1.9%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 3 (2.8%)
Total Voters: 98

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 179   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2018 Winner] Eyeshield 21 - Riichiro I & Yusuke M  (Read 354537 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« on: September 19, 2006, 05:20:18 pm »













Yoo..

Nih cerita tentang american football.Pemeran utamanya Kobayakawa Sena, yang dulunya itu anak yang selalu disuruh suruh temen(?) buat beli beli sesuatu.

Baca aja komiknya kalo mau tahu lebih banyak. (sangat direkomendasikan)
 
 Karena Nih cerita lucu banget de el el.

Thread ini kubuat untuk diskusiin tentang eyeshield.

Sharing yah opini kalian...  Undecided Smiley Wink
« Last Edit: February 26, 2018, 01:54:16 pm by camolatte » Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #1 on: September 19, 2006, 05:31:32 pm »

bagiku cerita eyeshield ini kocak karena ada hiruma, sifatnya seperti iblis beneran!!!!!!!!!!!!!!

aku sangat senang sama sena..

aku sangat menyukai pertandingannya melawan amino cyborg (munculnya itu loh!!Pas dia telat wuih banget)
« Last Edit: June 30, 2007, 12:21:43 pm by Al_allen » Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #2 on: September 19, 2006, 08:42:00 pm »

lho? kan bulan november paling cepet komiknya mau terbit dari elex tongue :p
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #3 on: September 19, 2006, 09:48:47 pm »

bagiku cerita eyeshield ini kocak karena ada hiruma, sifatnya seperti iblis beneran!!!!!!!!!!!!!!
Dia memang iblis beneran. Liat tu wajahnya dan kupingnya juga runcing kan. Belum lagi tu wajah Devil Bats, itu wajah Hiruma juga kan.
lho? kan bulan november paling cepet komiknya mau terbit dari elex tongue :p
Bukannya di Komikologi bulan ini uda disertakan?

O ya, harusnya thread ini masuk ke bagian Komik kan? Kan dari Elex nantinya.
« Last Edit: September 19, 2006, 09:50:30 pm by Jia Yuan » Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #4 on: September 20, 2006, 03:17:29 pm »

uhhh........
apa yang harus kukatakan...........

aku seneng banget karena udah mau diterbitin................

duuuh.....

uang jajanku berkurang lagi dech........................
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #5 on: September 21, 2006, 06:23:26 am »

iya tuh gua udah liat dijadwal rilis elex di shonen...gua liat ada eyeshield nya!! yuyu hakutso juga ada!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #6 on: October 09, 2006, 02:26:24 pm »

aku baca di nakayoshi bagian komik yang mau terbit

eyeshield nya sudah mau terbit!!!!!

bukan di shonen....semoga................


hahahahahahahahahahahah
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #7 on: October 09, 2006, 10:06:24 pm »

Eyeshield dan Yuyu itu Shueisha. Magz Kodansha dan Star Shogakukan, jadi ga mungkin masuk majalah komik^^. Rejoice banana!
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Fenrir
Guest
« Reply #8 on: October 10, 2006, 10:15:44 am »

Rejoice!YEAH!
Yu Yu Hakusho emang tgl brp keluar?
Eyeshield?
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #9 on: October 10, 2006, 07:55:59 pm »

jangan lupa mr fullswing.. edited by me...
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 179   Go Up
Print
Jump to: