Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

609.141 Posts in 17.047 Topics- by 48.219 Members - Latest Member: VideoMarinanup
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOAnime Corner (Moderators: Arrel, REX, Medlineth)Jadwal tayang anime di TV (esp: komik-komik ELEX)!
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 46   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jadwal tayang anime di TV (esp: komik-komik ELEX)!  (Read 128899 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 68
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.897


Always Be 10!


Awards
« on: August 19, 2008, 10:54:20 am »

Quote
Bisa tidak yah dibuat sebuah topik atau thread yang isinya jadwal tayang anime dari komik-komik ELEX. Contohnya Sersan Keroro tayang di ANTV. Emang sih bisa baca di koran atau majalah tetapi kan kalau jadwal di koran/majalah itu kan jadwal harian. Hitung-hitung sebagai promosi juga kan. Kalau bisa jadwalnya dalam seminggu dan diupdate bulanan. Ada komentar?

Jadwal tayang anime Indosiar Minggu, September 2011:
* 08.00 Beyblade Metal Fight (ELEX)
* 08.30 Pokemon (ELEX)
* 09.00 Dragon Ball Z Kai (ELEX)
* 09.30 Fairy Tail (ELEX)
* 10.00 Bleach (m&c!)
* 10.30 Inazuma Eleven (ELEX)
« Last Edit: September 08, 2011, 03:02:38 pm by BEN 10 » Logged

 
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: August 19, 2008, 11:44:30 am »

    astaga...
    emangnya penayangan di tivi itu tanggung jawab elex? Angry
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    plie_plie
    AWARD GOKIL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.591

    Sukses yah tanggal 5 nanti


    Awards
    « Reply #2 on: August 19, 2008, 11:48:03 am »

    Quote
    Bisa tidak yah dibuat sebuah topik atau thread yang isinya jadwal tayang anime dari komik-komik ELEX.
    Kenapa ga dimulai sendiri dari yang situ tau??misalnya kan tau sersan keroro di antv ya tulis aja di topic bikinanmu.

    Quote
    Hitung-hitung sebagai promosi juga kan
    Promosi siapa??TV nya apa elex medianya?Kalo TV nya dipromosiin kenapa mesti di forum elex.Lalu apa keuntungannya buat elex?

    Quote
    Kalau bisa jadwalnya dalam seminggu dan diupdate bulanan.
    Lalu elex jadwalnya dari mana??ada ide?

    Menurut saya ga semua yang berhubungan dengan komik bisa dilakukan elex.Apalagi kalo ga ada keuntungannya.
    « Last Edit: August 19, 2008, 11:49:38 am by plie_plie » Logged

    Born for the Guns n' Die Like a Roses
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 451
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 19.032


    Critter of Vox Machina~


    WWW Awards
    « Reply #3 on: August 19, 2008, 01:29:58 pm »

    Kecuali diisi rame sama temen2 semua ^^ misal thread movies, Kezihimu rajin posting info box office film2.
    Logged





    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 68
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.897


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #4 on: August 31, 2008, 02:45:49 pm »

    @smartie dan @plie_plie yang baik,

    Maksud saya diharapkan setelah menonton anime yang mana komiknya diterbitkan oleh ELEX bisa menjadi semacam RESENSI buat penontonnya dalam membaca/membeli komik-komik ELEX.

    Ambil contoh saja anime SERSAN KERORO yang saya tau penjualan komiknya biasa-biasa saja, mana tau setelah menonton animenya akan muncul pembeli baru yang otomatis akan menaikkan penjualan komik ELEX.
    « Last Edit: August 31, 2008, 02:49:26 pm by BEN 10 » Logged

    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 68
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.897


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #5 on: August 31, 2008, 02:48:44 pm »

    Kecuali diisi rame sama temen2 semua ^^ misal thread movies, Kezihimu rajin posting info box office film2.

    Kira-kira threadnya mau diletakkan di bagian mana ya yang bagusnya?
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #6 on: August 31, 2008, 08:06:33 pm »

    kayaknya ben-10 ini cuman ngerti modify post untuk menghilangkan bagian-bagian yang direply dengan tegas, tapi tetap lebih banyak double-post mikir
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BEN 10
    *Just read it!*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 68
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.897


    Always Be 10!


    Awards
    « Reply #7 on: October 11, 2008, 02:05:11 pm »

    Jadwal Anime Oktober 2008

    Senin s/d Jumat
    14.00 - 14.30 Sersan Keroro (ANTV)
    14.30 - 15.00 Kekkaishi (ANTV)
    15.00 - 15.30 The Law of Ueki (Global TV)

    15.30 - 17.00 ---
    17.00 - 17.30 Naruto (Global TV)
    17.30 - 18.00 One Piece (Global TV)
    18.00 - 18.30 ---
    18.30 - 19.00 Inuyasha (Global TV)

    Catatan :
    - 23 Oktober 2008, Samurai Deeper Kyo di Global TV
    - Ada yang mau tambahin?
    « Last Edit: October 11, 2008, 02:08:17 pm by BEN 10 » Logged

    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 451
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 19.032


    Critter of Vox Machina~


    WWW Awards
    « Reply #8 on: October 13, 2008, 08:57:09 am »

    Thanks, Ben Smiley berhubung Ben sudah ada posting jadwal, threadnya g pindahin ke board yang cocok. ^^ Jika ada yang bisa nambahin, silahkan.
    Logged





    nobita
    Goes terus nobita.......
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Posts: 1.902

    Dorama Lover

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18681.0

  • Awards
    « Reply #9 on: October 22, 2008, 10:06:14 pm »

    wah jadi perang persaingan anime nih d televisi nasional indonesia  Grin
    Logged



    Tetap Senyum :D
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 46   Go Up
    Print
    Jump to: