Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.209 Posts in 16.736 Topics- by 41.679 Members - Latest Member: MetaloidKnight
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Kiky's Delivery Service - Titipan Kilat penyihir
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kiky's Delivery Service - Titipan Kilat penyihir  (Read 28111 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #80 on: January 15, 2008, 01:58:47 pm »

ada tuh kemaren lihat versi anime nya kiki
hmm... masih ada ga yaaa... hehehe
kalo masih ada, mau ga ly?
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #81 on: January 15, 2008, 02:31:57 pm »

Mau..mau...Ally bisa nitip ma Rain? Tapi kualitasnya bagus kan?
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #82 on: January 15, 2008, 03:18:29 pm »

ally: nanti rain lihat dulu :)
ok ok :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
itsumi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #83 on: April 19, 2009, 05:29:02 pm »

bacaan ringan tapi bagus.
recommended deh buat dikadoin ke anak2 :)
buat koleksi pribadi juga oke lho, ga ada salahnya
siapa bilang baca buku tuh harus yang berat2 doank, baru ada manfaatnya? :P
 
setuju     beerchug
Logged
Rizka_widyaswari
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17


www.sepreiku.wordpress.com


Awards
« Reply #84 on: June 08, 2009, 11:32:07 am »

kok enggak pernah lihat di toko buku ya... kpan2 nyari' ah....
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #85 on: January 12, 2010, 07:55:50 pm »

baru aja mampu beli buku ini..
kok enggak pernah lihat di toko buku ya... kpan2 nyari' ah....
kalau tinggal di jabodetabek
silakan berkunjung di BBM M2S Lt.1 Hall B sampai tgl 31 jan 2010
bukunya di diskon 40%

Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #86 on: January 13, 2010, 11:34:16 am »

di sana ada buku apa aja cip? duh, pengen ke sana tapi entah kapan.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #87 on: February 08, 2010, 07:18:55 pm »

aku dah melahap buku ini.
yup! buku ini bagus.. buat semua usia.
tulisannya jg gede2, bikin mata nyaman membaca.

lonceng yg ada di atas pohon di kota kelahirannya di gambarin bagus banget. sangat jelas. terus kota koriko jg... apalagi waktu Kiki menyambut tahun baru dan musim semi. wew  icon14 icon14 icon14 seru...
Logged

animemanga_mania
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 80

LOVE brought them together,yet WAR tore them apart


WWW Awards
« Reply #88 on: September 05, 2010, 12:03:12 am »

Weh baru tau ada novelnya. Bs liat covernya?  Smiley
Msh banyak stoknya ga ya kira2??
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #89 on: September 12, 2010, 09:32:34 am »


Msh banyak stoknya ga ya kira2??
masih ada kalau mau ke pameran Bursa buku murah biggrin
terakhir liat pas BBM Ramadhan palmerah (akhir agustus). masih menumpuk tinggi biggrin
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Up
Print
Jump to: