Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.770 Posts in 16.914 Topics- by 46.068 Members - Latest Member: nutbuhebac1970
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 503   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017 Winner] Naruto - Masashi Kishimoto  (Read 1094490 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #80 on: February 03, 2007, 07:31:15 pm »

Chapter terbaru... ga banyak komentarku, hanya bs blg kalau:
(click to show/hide)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #81 on: February 03, 2007, 07:50:40 pm »

sorry agak ngelenceng dikit nih
kayanya dey nont anim eyeshield pas dia masuk ke mode ghost devilnya kok jadi berasa liat chubinya naruto yah
ha ha ha ha ha ha ha
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
sexy_devil
Guest
« Reply #82 on: February 03, 2007, 08:34:35 pm »

hikz2 bersambung lg pas seru2nya..  argg argg kapan lanjutannya keluar lg ya? nonton anim-nya lg tbc nih aku, dibikin ampe lambat gitu kesel.  argg
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #83 on: February 03, 2007, 08:53:28 pm »

Animenya kan sengaja dibikin filler biar ga ngedahuluin manganya Grin

Jia Yuan : Yg 340 udah keluar ya?

Dey : Omake kali Grin, kan dr penerbit dan studio anime yg sama

Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #84 on: February 04, 2007, 05:52:38 pm »

Ya itulah, yg di spoiler itu yg ch 340. Mungkin skrg yg scanlation uda ada. Naruto ch terbaru terbit bersamaan dg Shonen Jump tiap Rabu. Info2nya biasa msk ke telinga kita malam Kamis.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
nAtsUme
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 73


- - ganBate - -


Awards
« Reply #85 on: February 04, 2007, 06:17:35 pm »

wah..

ikutan donkk..
(click to show/hide)
soale aku baru baca ampe yg 28 aja.. hikz..hikzz... ketinggalan deh...
Logged

coMplIcAteD minD
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #86 on: February 04, 2007, 06:20:26 pm »


Dey : Omake kali Grin, kan dr penerbit dan studio anime yg sama



wahahahahah sama yah,
pantes berasa gimanaaaa gituuuu
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #87 on: February 04, 2007, 08:45:48 pm »

@natsume:
(click to show/hide)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
sexy_devil
Guest
« Reply #88 on: February 04, 2007, 09:03:12 pm »

ano.. mo tanya agak2 ga mudeng nih aku.
(click to show/hide)
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 178
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.673


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #89 on: February 04, 2007, 09:36:39 pm »

Gw baru baca yang paling baru (versi Indo) nih. Eh, pengen tau, memangnya kalau Deidara habis ngomong, selalu diakhiri dengan "Hm..." ya? Semacem "-desu"nya Suiseiseki di RM gitu? Atau salah ketik aja? (tapi kayaknya nggak mungkin ya? Azn)
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 503   Go Up
Print
Jump to: