Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.616 Members - Latest Member: PetraMulli
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 67   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DISKUSI] Momen & Kata-kata Fave Tokoh Komik  (Read 220018 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Mahdafius
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 708


MERDEKA^o^/`


Awards
« on: October 03, 2006, 11:39:18 am »

yapz KOMIK bukan hanya DIBELI, DIBACA trus DISIMPEN ato DIBUANG
ada hal2 FANTASTIS didalamnya yaitu kata-kata yang mampu MENYIHIR pembacanya
hingga berkelakuan ANEH dan tambah TERSESAT ke JALAN YANG BENAR

intinya adl kata TOkoh pujaan yang akhirnya jadi tauladan
mampu MENGOBARKAN semangat hidup
dan NGEBUNUH rasa bete
yang terus merasuk dan menghantui seumur hidup loe

mari kita buktikan bahwa
komik bukan hanya barang yang hanya bisa dipandang sebelah mata OK!


 
« Last Edit: April 29, 2015, 06:07:59 pm by REX » Logged

 
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #71 on: December 06, 2006, 10:47:55 am »

    @alvanov
    yang di-post jia itu benernya m-e-s-u-m
    cuman karena ada fasilitas SENSOR jadi e-m-o
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #72 on: December 06, 2006, 11:04:20 am »

    dey: Ya, itu dia....
    "Di dunia ini tak ada yang namanya kebetulan. Yang ada hanyalah 'yang telah digariskan'
    Yang telah digariskan itu berarti 'segala sesuatu yang berjalan karena telah ditentukan.'...dikutip dari kamus Kodansha halaman xxx"
    gimana Watanuki nggak ngamuk coba? ^^;;
    Logged

    Hitsuhina
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    littleswallow girl


    WWW Awards
    « Reply #73 on: December 06, 2006, 04:37:59 pm »

    kalau aku paling suka kata2 ini :
    "Itu karena AKari indah.Ada orang yang tidak bahagia walau berkelimpahan.Ada juga yang bahagia walau sangat miskin.Pada akhirnya ,kebahagiaan seseorang ditentukan oleh orang itu sendiri.
    Akari indah,itu sebabnya semua di dunia ini jadi terlihat indah"
    (dikutip dari dialognya ALicia pada juniornya akari,dari Aria vol 4)
    Logged

    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #74 on: December 06, 2006, 10:53:28 pm »

    dey: Ya, itu dia....
    "Di dunia ini tak ada yang namanya kebetulan. Yang ada hanyalah 'yang telah digariskan'
    Yang telah digariskan itu berarti 'segala sesuatu yang berjalan karena telah ditentukan.'...dikutip dari kamus Kodansha halaman xxx"
    gimana Watanuki nggak ngamuk coba? ^^;;


    iya iya iya
    hahahahahahahahaha
    baru inget emang ada tuh cerita kaya gitu huehehehehehe......

    si penyihir satu itu emang enggak ada matinya yah
    gile.....
    dia manusia bukan sih?
    curiknya enggak deh

    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #75 on: December 06, 2006, 11:12:02 pm »

    O, baru sadar ada fasilitas gitu ^^', kata yang terlarang rupanya m*su* itu ^^'. Apa masih banyak kata terlarang?
    « Last Edit: December 06, 2006, 11:13:33 pm by Jia Yuan » Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #76 on: December 06, 2006, 11:26:39 pm »

    tergantung dictionary kata di sensor yang dimasukkan oleh mas eko sih
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Nday
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 875

    "Alvarie"


    Awards
    « Reply #77 on: December 07, 2006, 09:09:20 am »

    Wah... Ada yang naksir ama salah satu mod disini? sampe mengirim kata2 mesum...
    Logged
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #78 on: December 07, 2006, 09:37:42 am »

    kayaknya sih cuma m-e-s-u-m aja kok... soalnya dulu postingan kita2 agak menjurus giotu deh.. makanya dbikin filter ama si bapak..
    Logged
    Hitsuhina
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    littleswallow girl


    WWW Awards
    « Reply #79 on: December 07, 2006, 05:09:24 pm »

    ini juga :
    "Train,kau ini orang yang bahkan senyum saja tidak pernah.Bukankah itu menunjukkan sesuatu?
    kalau kau puas dengan apa yang ada di dalam hidupmu,pasti dengan sendirinya akan tersenyum."
    (minatsuki saya~black cat~)
    Logged

    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #80 on: December 09, 2006, 09:30:14 am »

    Dari Pixy Gale;
    "Sekarang ini juga aku sedang melakukannya kok...Hal yang kusukai....yang kuinginkan...
    Melindungimu. Melakukan apapun yang kau mau.....karena bagiku, tak ada lagi yang tersisa selain itu...."
    Logged

    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 67   Go Up
    Print
    Jump to: