Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.709 Members - Latest Member: Skidmark44
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Roadside Angel (Emura)  (Read 4077 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yA_yA
Guest
« on: September 05, 2008, 08:44:27 am »

bahas Michibata No Tenshi yuuuuk!! wave
Logged
fallice
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #1 on: September 05, 2008, 11:01:39 am »

uda tamat dihanalala 'kan walaupun ceritanya belum habis sih! bikin penasaran, tapi karangan emura sensei yang lain juga bagus (w juliet)
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #2 on: September 09, 2008, 01:53:38 pm »

Sebenernya gue penasaran banget ma ceritanya... Sayang ditamatin gitu aja meski ada rencana dilanjutkan Tongue soalnya ga tau kapan, bukannya emura lage bikin sekuelnya w juliet, yah? mikir

Sepertinya cerita ini bakal panjang, mungkin bisa melebihi w juliet 1 biggrin gue cuma penasaran ma jati diri sebenernya dari catrew... & masa depan hubungannya dengan tequila, hihihihi...

Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #3 on: September 10, 2008, 08:39:44 pm »

oh iya bener sayang endingnya ngegantung gitu
jadi penasaran,padahal msh banyak yg belum terkuak rahasianya
iya kayaqnya emura lagi bikin w juliet II
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
Arisu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 159


Awards
« Reply #4 on: February 25, 2009, 10:28:00 pm »

memang karangannya Emura bagus ^^ walaupun sayang endingnya begini -_-
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: