Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: CHIE WATARI (Misteri)  (Read 30041 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: October 05, 2006, 11:04:39 am »

    Komik dari Chie Watari (alphabetical order)

    Aku Hilang
    Chiko
    Dari Dunia Lain
    Halloween
    Hutan Rahasia
    Legenda Manusia Serigala
    Letter From The Dark
    Misteri Bunga Suzuran
    Misteri Lukisan Gulung
    Misteri Sepotong Tangan
    Penjaga Setia
    « Last Edit: October 12, 2006, 01:25:41 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: October 05, 2006, 11:18:52 am »

    MISTERI BUNGA SUZURAN

    Suzuran adalah sejenis bunga Lily kecil yang akarnya beracun. Sepintas bunganya tampak mungil, indah dan bersih, namun jangan main-main dengannya! Bunga yang seharusnya tumbuh sangat lebat di musim panas, suatu hari tiba-tiba tumbuh begitu cepat hingga mampu melewati pagar, kemudian memenuhi halaman, bahkan mampu menutupi tanaman lainnya. Sungguh mengerikan!


    Mengisahkan tentang MINO yang mendapatkan seorang adik baru (anak dari teman ayahnya) bernama SUZU. Suzu ini ternyata seperti bunga Suzuran yang makin lama makin merasuki kehidupan Mino dan merampas semua milik Mino, termasuk orang tua dan ARISAWA, pujaan hati Mino.
    « Last Edit: October 07, 2006, 11:26:55 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: October 05, 2006, 11:42:02 am »

    MISTERI LUKISAN GULUNG

    Sejak mengalami kecelakaan, mimpi buruk tentang perang yang kejam terus menghantui Sayumi. Pencurian lukisan gulung, kematian sepupunya, Shiro, dan ibunya membuat semua teka-teki ini semakin rumit. Bersama bibinya dan seorang polisi ia pergi ke desa Umezawa untuk menyelidiki misteri di balik lukisan gantung itu...
    « Last Edit: October 07, 2006, 11:28:35 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: October 05, 2006, 11:50:21 am »

    HALLOWEEN

    Kejadian yang mengerikan itu terjadi pada tanggal 31 Oktober, di malam Halloween. Iblis dari dunia kegelapan, Anna, merasuki anak tertua dari sebuah keluarga dan mulai mengamuk. Kemudian menenggelamkan mereka dalam lautan darah. Kisah yang menyeramkan ini dialami oleh Wanihiko Fudo.


    Mengisahkan tentang keluarga dari Wanihiko Fudo yang tewas dibantai oleh anak perempuan tertua dari keluarga tersebut di malam Halloween dengan menyisakan Wani yang keburu diselamatkan oleh petugas kepolisian yang mampir karena curiga (sixth sense?). Setelah membantai keluarganya sendiri, kakak Wani pun bunuh diri.

    13 tahun kemudian, Wani menemukan satu keluarga yang juga tewas dibantai. Karena curiga, Wani memasuki rumah kejadian perkara dan menemukan anak dari keluarga tersebut yang bersembunyi di bunker rumah. Karena shock, anak tersebut - Himeko - kehilangan suara. Melalui telepati, Wani mengetahui bahwa keluarga Himeko juga tewas dibantai oleh anak perempuan pertama. Dengan adanya kesamaan tersebut, Wani mulai menyelidiki latar belakang peristiwa tersebut yang ternyata bersumber dari seorang wanita bernama Anna.

    ps:
    nani???
    wani =
    « Last Edit: October 07, 2006, 11:30:23 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #4 on: October 05, 2006, 07:11:01 pm »

    Halloween ???

    Aku koq ga pernah liat yah....

    smartie, buat yang detail lagi yuk...
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: October 05, 2006, 10:15:35 pm »

    iya ally
    akan diperdetail lagi kok
    lagi baca ulang
    *lupa-lupa ingat*

    smartie lagi bongkar koleksi serial misteri
    trus bawa ke kantor Grin
    pertama post sinopsis dulu
    terus setelah dibaca ulang smartie akan post garis besar cerita

    mohon posting yang sudah ada dibaca lagi
    « Last Edit: October 05, 2006, 10:41:28 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hassei_takano
    Guest
    « Reply #6 on: October 14, 2006, 08:06:05 am »

    emang cuma segitu yah? pantesan aku cari2 yang lain ga ketemu ><;;;

    nih pengerang TOP BGT! gua ga teratrik baca komik dia malam2 wakakka

    paling suka ama sekuelnya Wanihiko Fudoh.. paling sebel Ama SUZURAN! herannya meski sebel tetep dibeli ><;;;

    Logged
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #7 on: October 16, 2006, 08:22:48 pm »

    lho?? emang ada Hollowen????
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: October 16, 2006, 10:02:25 pm »

    ada kok light
    belum baca?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    arashi :3
    storm is coming...
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.327

    4 sehat 5 sempurna 6 internet!


    Awards
    « Reply #9 on: October 17, 2006, 09:00:41 am »

    Chie Watari jago ngegambar tokoh2 yg serem dan sadis ^^;; Baca Halloween sampe ga bisa tidur =_=
    Yg paling bagus sih AKU HILANG

    Aku juga mo bikin ah ^o^
    Logged

    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #10 on: October 18, 2006, 10:12:25 am »


    wheeee...
    semua komiknya CHie Watari bikin gw gak bisa tiduurr!!!
    paling serem yg Penjaga Setia.
    hyaaaaaaaaa...
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: October 18, 2006, 10:45:22 am »

    AKU HILANG
    WATASHI GA KIETA

    Jangan lewati terowongan itu! Di sana ada dunia yang tidak kita kenal...
    Saat berangkat ke sekolah, bus yang dinaiki Miyuki mengalami kecelakaan di dalam terowongan. Miyuki yang tidak mengalami cedera apa-apa segera berlari menuju sekolah karena ujian sudah hampir dimulai. Ternyata namanya tidak tercantum dalam daftar nama peserta ujian. Tidak ada seorang pun yang mengenalinya. Bahkan ibunya sendiri pun tidak mengenalinya...

    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #12 on: October 18, 2006, 07:56:33 pm »

    Punya gue ilang... *nangis*
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #13 on: October 18, 2006, 11:26:10 pm »

    kok bisa, tikyut...

    ntar sehari bawa satu ke kantor deh
    sehari baca satu
    sehari posting satu
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #14 on: October 19, 2006, 02:44:27 am »

    dipinjem orang...... hiks....
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: October 19, 2006, 10:01:54 am »

    aduh...

    emang paling sebel kalo dah dipinjem trus jadi hak milik
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #16 on: October 19, 2006, 10:18:50 am »

    punya smartie boleh punya tikyut gak..??

    *ngerayuu*
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #17 on: October 19, 2006, 10:31:10 am »

    nono

    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #18 on: October 19, 2006, 07:44:00 pm »

    Jadi ingin baca ulang lagi deh...

    Dah terlambat untuk nyesel....
    Logged

    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #19 on: October 23, 2006, 09:29:32 pm »

    sekolah hantu juga seru oh ^^......^^....^^
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #20 on: October 31, 2006, 01:25:58 pm »

    LETTER FROM THE DARK
    YAMIKARA NO SHORAIJO

    Hiroko yang baru saja kehilangan ayahnya, harus pula kehilangan kakak satu-satunya yang meninggal akibat kecelakaan. Setelah kehilangan keduanya, ia pun hanya memiliki ibu untuk tempat bergantung. Tak ada jalan lain baginya selain pergi ke rumah ibunya yang kini tinggal bersama suami baru dan anak tirinya. Namun, belum sehari tinggal di sana, ia sudah mengalami kejadian aneh. Benarkah rumah itu ada hantunya seperti yang diceritakan oleh seorang penduduk setempat yang ditemuinya siang tadi...!?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #21 on: November 01, 2006, 11:01:59 am »


    smartie...dirimuh suka sekali cerita misteri yah???
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #22 on: November 01, 2006, 11:05:06 am »

    suka semua cerita
    hehehe...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #23 on: November 02, 2006, 09:18:49 am »


    kayaknya gw juag suka semua cerita, kecuali MISTERI.
    dulu cinta banget sama Chie Watari, lama2 gw ngeri sendiri. hehehehe..
    emang dasarnya penakut seeehhh
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    scarlet
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 4


    Awards
    « Reply #24 on: March 30, 2007, 03:12:07 pm »

    Hi.. ikut nimbrung ya..
    gue sih bukan pengkoleksi komik misteri, tpgue suka baca hasi pinjeman  Grin

    Nanya donk..
    Komik Chie Watari sering pake karakter Wanihiko ya?
    Gue sempet baca beberapa buku yang ad karakter itu, tp lupa judulnya

    gue suka ama karakter Wanihiko... kesannya santai n powerful banget  Cheesy

    Dari komik misteri yang pernah gue baca karekter Wanihiko yang paling berkesan   biggrin

    oia, ada yang udah baca ghost hunt?
    itu tergolong misteri bukan?
    Logged
    Nday
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 875

    "Alvarie"


    Awards
    « Reply #25 on: April 01, 2007, 09:12:51 am »

    Aku suka karya-karyanya Chie Watari. Pertama, dia jago bikin cerita, yang kedua, gambar-gambarnya beneran bikin ikutan merinding. Aku suka cerita-ceritanya yang melibatkan Wanihiko (bener Wanihiko kan namanya?). Rasanya, kalau sudah ada Wanihiko perasaanku jadi aman... XD  XD

    Sebenarnya aku paling nggak suka erita horor. Bisa kebawa-bawa dalam mimpi.. T____T
    Yang belum ada rasanya Misteri Sepotong Tangan. Ceritanya tentang apa ya, Smartie?

    Smartie, bahas Chieko Hara donk? Sudah baca belum?



    Komik dari Chie Watari (alphabetical order)

    Aku Hilang
    Chiko
    Dari Dunia Lain
    Halloween
    Hutan Rahasia
    Legenda Manusia Serigala
    Letter From The Dark
    Misteri Bunga Suzuran
    Misteri Lukisan Gulung
    Misteri Sepotong Tangan
    Penjaga Setia
    Logged
    seawaterwitch
    Guest
    « Reply #26 on: November 12, 2007, 04:19:51 pm »

    Whoooa..kalo Smartie punya ini. Berarti Smartie punya semuaaa doong.....
    *geleng geleng kepala*....Bukunya pasti banyaak banget.....
    Kalo gw mah, yang ini minjem :D
    Nggak beli.....takut koleksi buku serem serem ^___^
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #27 on: November 12, 2007, 06:21:50 pm »

    hehehe, punya dong
    belum sempet review lagi nih
    tunggu blog-paralel selesai dulu
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #28 on: November 12, 2007, 06:58:32 pm »

    chie watari gambarnya syeremm!!
    kayanya baru baca yang aku hilang... chiko... dari dunia lain...  mikir humm apa lagi yah lupa... dan semuanya minjem hehehe....  Grin
    Logged
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.187

    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #29 on: November 12, 2007, 07:27:33 pm »

    Wah, ini salah satu pengarang serial misteri yang aku suka....
    Hanya beberapa saja yang aku belum baca...
    Yang ada Wanihiko Fudoh (kadang disebut buaya  biggrin) yang paling aku suka
    Logged
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #30 on: November 13, 2007, 06:57:38 am »

    udah dicek ke rak buku, ternyata bener, gw ga punya sama sekaliii hehe...  Tongue
    Logged
    seawaterwitch
    Guest
    « Reply #31 on: November 13, 2007, 12:26:00 pm »

    Smartie *colek colek* pinjem dunk hihihihi...canda ding.
    Kapan nih Bazaar Buku ada lagi. Kemaren aku lupa berat. Swear. Pantes rasanya pengen pergi keluar. Tapi salah, malah ke mall Gading bukannya ke Palmerah hueee hiksu hiksu T_T Kalo nggak, udah ikut borong juga. Sedih nih T.T
    Logged
    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #32 on: January 17, 2008, 03:03:11 pm »

    Misteri Bunga Suzuran gw paling suka......

     dulu gw punya misteri sepotong tangan, legenda manusia serigala, aku hilang...., misteri bunga suzuran....terus yang di hutan mariyuana itu... apa ya judulnya.

    tapi kok semuanya jadi ga ada ya di  rak komik gw......... mereka ke mana ya....? misteri, nih.
     Angry mikir Undecided
    Logged


    Who is this?
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.187

    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #33 on: January 17, 2008, 05:33:07 pm »

    Hmmm....hati-hati aja ya
    Hubungin Fudoh, siapa tau dia bisa bantu
    Logged
    riri~b
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 94


    Awards
    « Reply #34 on: February 09, 2009, 09:36:52 pm »

    Gw demeeeeen karya2nya Chie Watari XDDDD
    Ceritanya selalu menarik dan horror-nya gak main2, suka bgt sama karya2nya <33
    Terbitin lagi dunk karya2nya, abis kebanyakan udah lama bgt susah nyarinya ;___;
    Logged
    ladyr4v3n
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 22


    keep moving forward


    WWW Awards
    « Reply #35 on: May 06, 2011, 08:56:48 pm »

    sempet browsing dan liat beberapa karya chie watari yang belom pernah diterbitin di Indo:
    -Suzuran wa Chi no Nioi
    - Kiseichuu 
    -Kodaki Kannon 
    -Shi no Suna Meikyuu 
      ,,mungkin ga kira2 elex nerbitin?
    Logged

    evil queen who invented poison apple
    m4vericks41
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 35


    Awards
    « Reply #36 on: June 10, 2013, 12:57:48 pm »

    Re: CHIE WATARI (Misteri)
    pengarang ini salah satu favorit saya ,ceritanya serem2 euy
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #37 on: June 10, 2013, 01:31:45 pm »

    apalagi kalo dibaca di 'tempat' tertentu..^^
    soalnya pernah baca komiknya Chie Watari yang judulnya Misteri Lukisan Gulung di rumah sakit malem-2, padahal ceritanya masih kalah serem dari beberapa judul lainnya, tapi pas jalan-2 keluar kamar buat nglemesin kaki rasanya kayak dapet 'penglihatan-2'... Grin
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    m4vericks41
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 35


    Awards
    « Reply #38 on: June 10, 2013, 01:36:11 pm »

    bener jg kata lu hehehe serem euy tp skrg udah jrg kyknya komik chie watari
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #39 on: June 10, 2013, 01:47:28 pm »

    aku belinya sih baru beberapa bulan yg lalu, itu pun taunya dari forum ini ( pas itu belom jadi member ), katanya sih cetak ulang
    di toko buku juga masih banyak kayaknya..
    « Last Edit: June 10, 2013, 01:48:31 pm by guguk » Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #40 on: September 26, 2013, 03:30:47 pm »

    Kalo dilihat dari daftar di post yang pertama, berarti yang belum cetak ulang :
    - Chiko
    - Hutan Rahasia
    - Misteri Sepotong Tangan
    Hehe.., mudah-2an dicetak ulang  Grin  Suka banget sama 8 9 judul yang tempo lalu diterbitin (^^)

    Karya-2 Chie Watari-sensei sangat bagus & seru. Gambarnya bagus & detil, cocok untuk yang suka dengan gambar komik yang mirip orang asli.

    Terus ceritanya juga seru banget, cerita horor / misteri tapi sama sekali tidak ada kesan murahan atau dibuat-buat.

    Justru ceritanya itu bikin tegang dan penasaran. Apalagi satu buku tamat atau satu buku memuat beberapa cerita (^^)
    « Last Edit: September 26, 2013, 04:13:36 pm by guguk » Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #41 on: September 26, 2013, 03:34:02 pm »

    Kalo dilihat dari daftar di post yang pertama, berarti yang belum cetak ulang :
    - Chiko
    - Hutan Rahasia
    - Misteri Sepotong Tangan

    aaak. Misteri sepotong tangan itu yg tangan buntung bisa pindah sendiri ya?
    Kalo iya..itu kan serem banget komiknya >.<
    Logged

    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #42 on: September 26, 2013, 03:42:21 pm »

    Wah.., aku malah belum baca (^^;) Yang udah beli & baca itu :
    - Aku Hilang
    - Legenda Manusia Serigala
    - Haloween
    - Penjaga Setia
    - Misteri Lukisan Gulung
    - Misteri Bunga Suzuran
    - Letter from the Dark
    - Dari Dunia Lain
    - Sekolah Hantu
    Seru-2.. (^^) Favoritku : yang Letter itu, sama Manusia Serigala, Sekolah Hantu juga bagus, semuanya deh, hehe
    Momod Okta sudah baca yang judul apa aja?
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    okta92
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 26
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.054

    May the force be with you


    Awards
    « Reply #43 on: September 26, 2013, 03:52:43 pm »

    Aku aja lupa komikusnya siapa..
    Cuma inget waktu SD baca banyak komik misteri salah satunya yg tangan itu :D

    Judul lain yg kubaca waktu SD setelah ku cek bukan dari Chie Watari
    Jadi pengen koleksi lagi  Cheesy
    Logged

    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #44 on: September 26, 2013, 04:07:01 pm »

    Itu aku belinya juga karena Elex cetak ulang komik-2 misteri, jadi bisa koleksi (^^)
    Yang dicet-ul ada juga yang dari pengarang-2 lain loh, kayak Yoko Matsumoto ( ini juga aku suka ^^ ), dll ( gak apal ^^; )
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    graft7
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 4


    Awards
    « Reply #45 on: November 14, 2014, 01:45:31 pm »

    Pengen banget baca
    - Misteri Sepotong tangan by Watari Chie

    suka banget buku itu dari jaman SMP, karena bukunya yang sudah gk tahu kemana
    jdi pengen beli n baca lagi >v<
    + koleksi semua judul dari watari sensei
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #46 on: November 14, 2014, 03:18:31 pm »

    Pengen banget baca
    - Misteri Sepotong tangan by Watari Chie
    Sama! Grin Penasaran kayak apa ceritanya~

    Kapan hari itu dapat yang judulnya "Chiko" di pasar buku bekas (^,^) aku suka sama cerita "Rumah Hantu" yang ada di beberapa buku komiknya Chie Watari, soalnya berubah-2 penghuni + hantunya

    Yang di Chiko itu ceritanya tentang ibu-2 yang dihantui teman masa kecilnya yang meninggal karena kesalahannya.
    Di komik lain ( lupa yang mana ^^; ) ada cerita kolektor boneka yang memburu anak-2 untuk diambil rambutnya, trus di rumah itu bonekanya hidup semua~
    Ada juga cerita cewek yang nge-bully temennya dan dibales di rumah itu... Ada lagi yang lainnya 'ndak yah? Grin
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #47 on: June 12, 2016, 08:04:13 pm »

    Akhirnya dapat komik "Misteri Sepotong Tangan" di lapak....buset~ ini.., ya ceritanya, ya gambarnya...terutama gambarnyaa!! Untung tadi bacanya siang-siang di angkot
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    Ever
    LX - Member
    ***

    Reputation: 96
    Offline Offline

    Posts: 653



    Awards
    « Reply #48 on: June 14, 2016, 01:41:08 pm »

    Watari-sensei... gambarnya kalau lagi adegan klimaks keren (=serem) banget.

    Yang Sepotong Tangan kayanya belom pernah baca (*kenapa tuh tangannya kepotong?), tapi inget yang Legenda Manusia Serigala (ada 1 halaman adegan kerasukan yang sampai sekarang masih keinget...) dan Aku Hilang.
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #49 on: June 14, 2016, 02:43:27 pm »

    Yang Manusia Serigala itu aku kadang kebayang-bayang yang pas di pemandian air panas itu apa 'makhluk-makhluk' yang ikut berendaamm mana ga ada mukanya~

    Tangannya kepotong karena...
    (click to show/hide)
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    fetzhang
    LX - Junior
    **

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 178


    Rain + Coffee + Books = Perfect


    Awards
    « Reply #50 on: June 15, 2016, 08:22:24 am »

    Penjaga setia bagus, misteri bunga suzuran bikin jengkel. Dannnnn ternyata ada 2 suzuran lainnya!!! Belum diterbitkan nih >.<

    Berharap banget serial misteri pengarang zaman dulu itu diterbitkan, ceritanya lebih seram hahah
    Logged
    guguk
    ~agak mirip manusia...
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 255
    Offline Offline

    Posts: 3.908



    Awards
    « Reply #51 on: June 15, 2016, 10:25:57 am »

     Shocked Yang Suzuran itu ada lanjutannya ya?
    Wajah si Adik itu serem yak ((>..<)) trus ada cerita tentang rumah tempat anak yang disekap itu...serem banget pas hantunya keluar~
    Logged

    "And frame your mind to mirth and merriment,
    Which bars a thousand harms and lengthens life."
    Pages: 1 2 3 4 5 6 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: