Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.321 Posts in 16.864 Topics- by 44.223 Members - Latest Member: erikabl4
Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: CHIE WATARI (Misteri)  (Read 30613 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: October 05, 2006, 11:04:39 am »

    Komik dari Chie Watari (alphabetical order)

    Aku Hilang
    Chiko
    Dari Dunia Lain
    Halloween
    Hutan Rahasia
    Legenda Manusia Serigala
    Letter From The Dark
    Misteri Bunga Suzuran
    Misteri Lukisan Gulung
    Misteri Sepotong Tangan
    Penjaga Setia
    « Last Edit: October 12, 2006, 01:25:41 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: October 05, 2006, 11:18:52 am »

    MISTERI BUNGA SUZURAN

    Suzuran adalah sejenis bunga Lily kecil yang akarnya beracun. Sepintas bunganya tampak mungil, indah dan bersih, namun jangan main-main dengannya! Bunga yang seharusnya tumbuh sangat lebat di musim panas, suatu hari tiba-tiba tumbuh begitu cepat hingga mampu melewati pagar, kemudian memenuhi halaman, bahkan mampu menutupi tanaman lainnya. Sungguh mengerikan!


    Mengisahkan tentang MINO yang mendapatkan seorang adik baru (anak dari teman ayahnya) bernama SUZU. Suzu ini ternyata seperti bunga Suzuran yang makin lama makin merasuki kehidupan Mino dan merampas semua milik Mino, termasuk orang tua dan ARISAWA, pujaan hati Mino.
    « Last Edit: October 07, 2006, 11:26:55 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: October 05, 2006, 11:42:02 am »

    MISTERI LUKISAN GULUNG

    Sejak mengalami kecelakaan, mimpi buruk tentang perang yang kejam terus menghantui Sayumi. Pencurian lukisan gulung, kematian sepupunya, Shiro, dan ibunya membuat semua teka-teki ini semakin rumit. Bersama bibinya dan seorang polisi ia pergi ke desa Umezawa untuk menyelidiki misteri di balik lukisan gantung itu...
    « Last Edit: October 07, 2006, 11:28:35 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #3 on: October 05, 2006, 11:50:21 am »

    HALLOWEEN

    Kejadian yang mengerikan itu terjadi pada tanggal 31 Oktober, di malam Halloween. Iblis dari dunia kegelapan, Anna, merasuki anak tertua dari sebuah keluarga dan mulai mengamuk. Kemudian menenggelamkan mereka dalam lautan darah. Kisah yang menyeramkan ini dialami oleh Wanihiko Fudo.


    Mengisahkan tentang keluarga dari Wanihiko Fudo yang tewas dibantai oleh anak perempuan tertua dari keluarga tersebut di malam Halloween dengan menyisakan Wani yang keburu diselamatkan oleh petugas kepolisian yang mampir karena curiga (sixth sense?). Setelah membantai keluarganya sendiri, kakak Wani pun bunuh diri.

    13 tahun kemudian, Wani menemukan satu keluarga yang juga tewas dibantai. Karena curiga, Wani memasuki rumah kejadian perkara dan menemukan anak dari keluarga tersebut yang bersembunyi di bunker rumah. Karena shock, anak tersebut - Himeko - kehilangan suara. Melalui telepati, Wani mengetahui bahwa keluarga Himeko juga tewas dibantai oleh anak perempuan pertama. Dengan adanya kesamaan tersebut, Wani mulai menyelidiki latar belakang peristiwa tersebut yang ternyata bersumber dari seorang wanita bernama Anna.

    ps:
    nani???
    wani =
    « Last Edit: October 07, 2006, 11:30:23 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #4 on: October 05, 2006, 07:11:01 pm »

    Halloween ???

    Aku koq ga pernah liat yah....

    smartie, buat yang detail lagi yuk...
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: October 05, 2006, 10:15:35 pm »

    iya ally
    akan diperdetail lagi kok
    lagi baca ulang
    *lupa-lupa ingat*

    smartie lagi bongkar koleksi serial misteri
    trus bawa ke kantor Grin
    pertama post sinopsis dulu
    terus setelah dibaca ulang smartie akan post garis besar cerita

    mohon posting yang sudah ada dibaca lagi
    « Last Edit: October 05, 2006, 10:41:28 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hassei_takano
    Guest
    « Reply #6 on: October 14, 2006, 08:06:05 am »

    emang cuma segitu yah? pantesan aku cari2 yang lain ga ketemu ><;;;

    nih pengerang TOP BGT! gua ga teratrik baca komik dia malam2 wakakka

    paling suka ama sekuelnya Wanihiko Fudoh.. paling sebel Ama SUZURAN! herannya meski sebel tetep dibeli ><;;;

    Logged
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #7 on: October 16, 2006, 08:22:48 pm »

    lho?? emang ada Hollowen????
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: October 16, 2006, 10:02:25 pm »

    ada kok light
    belum baca?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    arashi :3
    storm is coming...
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.327

    4 sehat 5 sempurna 6 internet!


    Awards
    « Reply #9 on: October 17, 2006, 09:00:41 am »

    Chie Watari jago ngegambar tokoh2 yg serem dan sadis ^^;; Baca Halloween sampe ga bisa tidur =_=
    Yg paling bagus sih AKU HILANG

    Aku juga mo bikin ah ^o^
    Logged

    Pages: [1] 2 3 4 5 6  All   Go Up
    Print
    Jump to: